Syarat Jadi Stokis HPA Indonesia

Syarat Jadi Stokis HPA Indonesia

Menindaklanjuti pertanyaan dari beberapa member hpa-network.com tentang syarat minimal untuk menjadi stokis HPA indonesia, berikut kami sampaikan jawaban atas pertanyaan tersebut. Syarat jadi stokis HPA Indonesia : pangkat minimal Manager 20%, melakukan pembelanjaan produk senilai 3juta rupiah dan jumlah downline minimal 10 orang. Keuntungan stokis adalah akan memperoleh bonus 11% dari penjualan produk dan bisa mendaftarkan member baru.

Syarat yang ditetapkan oleh management HPA Indonesia pada saat ini sangat mudah dan ringan, sehingga siapa saja bisa menjadi STOKIS. Bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi stokis HPA Indonesia, bisa mempersiapkan diri sedini mungkin. Raih kesempatan untuk memiliki penghasilan lebih banyak dalam bisnis halal network ini dengan menjadi salah satu stokis HPAI dikota Anda.

Bagi member HPA-network yang memang serius berminat untuk jadi salah satu stokis akan memperoleh support dan dukungan dari admin. Syaratnya harus aktif belanja bulanan dan selalu TUPO tiap bulan. HPA-network akan membantu memberikan limpahan downline dan pendampingan pada saat mengajukan diri jadi stokis ke HPA pusat.

Berikut detil syarat untuk menjadi stokis HPA Indonesia yang kami salin dari web hpaindonesia.net :

  • Agen Stok lama tetap dinyatakan aktif. Pembelanjaan stokis lama merupakan pembelanjaan stokis. Untuk Tupo Pribadi, stokis harus mengirimkan Laporan Agen Stok.
  • Agen Stok lama yang ingin mengundurkan diri sebagai Agen Stok, harap mengirimkan email Surat Pengunduran Diri Agen Stok ke mis@hpaindonesia.net, dengan format surat bebas, menyebutkan Nama, Nomor ID, Nomor HP, dan alasan pengunduran diri.
  • Promo Stokis Baru cukup dengan belanja Rp 3.000.000 hanya berlaku sampai dengan 30 Juni 2012.
  • Syarat stokis adalah minimal Manager 20% dan memiliki 10 orang anggota di bawahnya.
  • Calon Stokis Baru mengajukan permohonan menjadi Agen Stok dengan mengisi Formulir Permohonan menjadi Agen Stok yang dapat didownload pada menu download dan mengirimkan berkasnya ke email mis@hpaindonesia.net
  • Pengajuan akan dikonfirmasi oleh petugas, adapun berkas yang sudah lengkap akan diwawancara dengan cara ditelpon oleh petugas kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.
  • Jika hasil wawancara baik maka permohonan diluluskan dan petugas kami akan mengarahkan calon stokis untuk belanja di kantor Pusat atau kantor Cabang terdekat dalam waktu yang ditentukan.
  • Pengajuan Agen Stok paling lambat tanggal 25 akan dapat aktif pada bulan yang sama. Pengajuan setelah melewati tanggal 25 akan aktif pada bulan berikutnya.

Saat ini HPA Indonesia juga telah mensyaratkan agar Stokis HPA Indonesia sudah memiliki perangkat komputer dan internet, dengan demikian semua transaksi dan laporan berjalan real time online. Keuntungannya Stokis HPA Indonesia Online : stokis tidak perlu lagi buat laporan pada akhir bulan karena data pembelian / penjualan otomatis update ke database HPA pusat.

Cat : Bagi member / pengunjung yang ingin memberikan komentar, pertanyaan, kritik atau saran, silahkan isi pada kolom dibawah.

Pencarian : SYARAT JADI STOKIS HPA INDONESIA :
syarat, jadi, stokis, hpa, indonesia , cara, jadi, menjadi, stokis hpa indonesia

Posted by : admin
Date : 16-02-13 | 15:52:55
Syarat Jadi Stokis HPA Indonesia Telah dibaca : 6.233 kali

Tautan Lain :
Promo Royalti Kemajuan Jaringan Periode Januari April 2014 (4.770)
Reward 25jt Per Pekan Dari HPA Indonesia Untuk Agen Aktif (4.720)
Reward dan Anugerah HPA Indonesia 2012 Untuk Kategori Agen 007 (4.398)

Syarat Jadi Stokis HPA Indonesia

Syarat Jadi Stokis HPA Indonesia