Artikel Lain / Inilah akibatnya jika usus tidak pernah di bersihkan

Aplikasi produk HPAI

Sadarkah kita bahwa usus kita ini bukan tong sampah? Fakta menunjukkan bahwa sebagian besar masyarakat tidak perduli dengan kondisi ususnya sendiri. Usus kotor penuh plak, bakteri, parasit dll ini sangat berbahaya.

Ternyata Bakteri, Parasit, Flak, Lemak, Racun Dan Kondisi Kronis Lainnya Hidup Didalam Usus Kita

Article #476 Posted by Admin
Views: 58.859

Mengapa usus kotor sangat berbahaya? Karena dari usus yang kotor inilah awal timbulnya berbagai macam keluhan baik yang ringan maupun berat seperti : darah tinggi, kolesterol, gagal ginjal, jantung koroner, tumor, liver dll. Sangat mengerikan bukan?

Tapi usus saya sepertinya aman-aman saja hingga saat ini?

Masih yakin bahwa usus Anda bersih? Coba baca data ini.

Setelah 70 tahun, usus kita akan berisi 100 ton makanan dan 40.000 liter cairan. Artinya apa? itu berarti bahwa di dalam perut kita terdapat 30 pon kotoran yang membangun sedimen dan limbah beracun. Mereka meracuni tubuh dan darah serta menyebabkan kerusakan. (viva.co.id)

Sisa makanan yang berbentuk kotoran yang dibuang ke luar tubuh, masih menyisakan sedimen kotoran yang menempel didinding usus.

Jika di hitung seseorang ketika menginjak usia 70 bisa diperkirakan di dalam perutnya ada 30 pon sedimen kotoran limbah yang tidak tuntas terbuang menempel di dinding usus. Ini merupakan sumber dari berbagai penyakit berat.

Coba Anda Bayangkan...

Usia kita hari ini mungkin sudah mencapai puluhan tahun. Lalu kira-kira ada berapa kilo makanan yang sudah di makan.

Jika sepersekian gram yang kita makan ada endapan yang menempel di dinding usus dan tidak terbuang. Apa jadinya?

Jika saja sepersekian miligram menempel di dinding usus dikalikan dengan usia kita berapa banyak endapan yang menempel di dinding usus. Bisakah di bayangkan kondisi usus kita seperti apa?

Hal dasar itulah yang memperikirakan jika usia menacapai 70 tahun mungkin sekitar 30 pon limbah kotoran ada di dalam perut.

Mungkin juga sudah bercampur kembali dan bereaksi menjadi zat lain seperti toksin (zat racun) yang kemudian bercampur dengan darah dan akan mengganggu sistem yang ada di dalam tubuh dan tanpa di sadari juga hal tersebut menimbulkan berbagai penyakit.

Coba lihat gambar di bawah ini. Kira-kira mana yang mendekati kondisi usus Anda pada saat ini?

gambar usus kotor

Atau coba lihat video dibawah ini :

Mohon maaf, bila gambar dan video diatas kurang nyaman bagi Anda.

Masih belum yakin bahwa usus Anda harus segera di bersihkan?

Coba baca paparan para ahli kesehatan ini, tentang pentingnya kesehatan usus kita.

  • Seorang peneliti dari Amerika, Dr. Harvey W. Kellogg seorang ahli bedah mengungkapkan 90% usus manusia kotor dan sekitar 6% yang memiliki usus bersih atau sehat . Makanan yang mengendap lama kelamaan menjadi racun dan saat proses sistem pencernaan endapan itu bercampur dengan makanan dan berkontraksi.
  • Dr. Harvey W. Kellogg bersama Pakar Pathologi pemenang hadiah nobel, Mal Nokoff mengemukakan dalam sebuah teori keracunan karena ulah sendiri karena sisa makanan yang tidak terbuang mengendap di dinding usus berubah menjadi racun dan mengganggu sistem pencernaan sehing dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.
  • Dr. Victor Iron, USA : Cucilah USUS Anda, Anda akan merasa 20 tahun lebih muda. Jika semua orang menjalankan terapi CUCI USUS, niscaya 95% Rumah Sakit akan TUTUP karena kekurangan Pasien.
  • Dr. William Arbouthnof Lane, MD, London : Hanya ada satu penyakit yaitu tidak sempurnanya pengeluaran (sekresi), saya telah mengalami, bahwa banyak kasus pembedahan dapat dihindari dengan cara mencuci usus, karena 90% penyakit manusia masa kini disebabkan oleh usus manusia yang kotor dan tidak berfungsi secara normal.
  • Dr. Robert Gray, USA : Parasit hidup dan berkembang baik pada sistem PERUT YANG KOTOR.
  • Mal Nikoff (Ahli Patologi Pemenang Nobel) : Makanan yang tersumbat di usus akan berubah menjadi toksin (racun) yang berbahaya yang secara tidak langsung meracuni tubuh, menyebabkan penyakit dan mempercepat penuaan dini.
  • Dr. Bernard Jensen, Seorang Ahli Diet Terapi dan Tissue Cleansing : Hampir 50% kanker terjadi pada mereka yang mengalami Konstipasi (Susah Buang Air Besar)

Ok, kalau demikian memang ternyata usus harus dibersihkan agar tidak menimbulkan berbagai jenis keluhan di kemudian hari seperti sembelit, gangguan metabolisme, diabetes, berat badan berlebih, penyakit ginjal dan hati, kesulitan melihat dan mendengar, kondisi kulit memburuk, rambut dan kuku, serta penyakit lainnya, seperti kanker dan arthritis dan penyakit lainnya. Itulah beberapa akibat yang ditimbulkan dari usus kotor yang sering tidak disadari.

Colon Cleansing Program (CCP)

Lalu bagaimana cara membersihkan usus? Apakah harus di lakukan tenaga medis yang ahli? Ops, ternyata tidak perlu. Karena saat ini ada cara paling mudah dan murah sekaligus cukup efektif dalam proses pembersihan usus Anda (Colon Cleansing).

Jadi Anda, atau siapapun di jamin bisa melakukan terapi Colon Clenansing Program ini dengan seorang diri, karena memang caranya sangat-sangat mudah. Bisa dilakukan hanya dari rumah saja.

Apa yang Anda peroleh dengan Colon Cleansing Program ini

Ini beberapa hal yang in shaa Allah bisa Anda dapatkan dengan CCP HNI HPAI :

  • Usus menjadi lebih bersih bebas plak, bakteri, parasit dll
  • Racun-racun yang berada dalam tubuh ikut terbuang
  • Badan menjadi lebih segar dan bugar
  • Terhindar dari berbagai macam jenis penyakit yang menakutkan
  • Kualitas hidup Anda akan semakin baik
  • Tidur lebih nyenyak
  • Stress berkurang
  • Meningkatkan vitalitas dan kesehatan tubuh
  • Meningkatkan daya serap nutrisi menjadi lebih optimal
  • Meningkatkan keseimbangan sistem sirkulasi dan metabolisme tubuh
  • Memperbaiki keseimbangan biokimia dalam tubuh sampai pada tingkat sel
  • Meningkatkan sirkulasi stem sel dewasa dalam darah sampai dengan 30%
  • Meningkatkan produksi stem sel dewasa mencapai 3.000.000 stem sel dewasa baru
  • Dll

Herba Colon Cleansing Program HPAI

Untuk colon cleansing program ini yang Anda harus siapkan beberapa produk diantaranya StimFibre (herba utama), Deep Olive, Madu SJ, Biosir dan Kopi Sevel (herba penunjang).

StimFibre Deep olive Madu sapu jagat biosir Kopi 7 Elemen

Dosis Colon Cleansing Program

Cara mengkonsumsi StimFibre : masukkan StimFibre ke dalam segelas air bening lebih kurang 300 ml dengan suhu kamar, kemudian aduk hingga larut dan minum hingga habis. Segera minum dan habiskan sebelum StimFibre berubah menjadi gel

Untuk hasil maksimal selama program CCP perbanyak minum air putih, banyak makan buah dan sayur. Hindari makanan yang sulit di cerna seperti daging. Kurangi atau hindarkan sama sekali berbagai jenis gorengan, makanan siap saji, pengawet dan pemanis buatan.

Efek lain dari CCP

Banyak pertanyaan dari pasien yang telah mengikuti terapi herbal dalam mengatasi berbagai jenis penyakit, tapi mengeluh sakit tidak kunjung sembuh. Dosis sudah benar, di minum secara rutin tapi hasil kesembuhan belum terlihat tanda-tanda perbaikan.

Apakah itu berarti bahwa herba yang di minum tidak manjur?

Ops, tunggu dulu. Jika usus kotor penuh lemak, plak, bakteri, parasit dll bagaimana mungkin herba akan di serap optimal oleh tubuh. Sebanyak apapun herba yang Anda minum, bila daya serap usus error karena tumpukan plak, herba-herba tadi tidak akan maksimal memberikan kesembuhan.

Oleh karena itu, langkah pertama adalah bersihkan usus terlebih dahulu. Ikut CCP sehingga usus benar-benar bersih. Setelah usus menjadi bersih, silahkan konsumsi kembali terapi herba Anda. Dan rasakan bedanya.

Jadi, CCP selain membersihkan usus, juga sekaligus memperbaiki daya serap nutrisi oleh usus. Sehingga efek pengobatan yang dilakukan akan lebih bisa terasa hasilnya.

Harga Paket CCP

Jika Anda tertarik untuk ikut terapi CCP ini silahkan order paket produk CCP sekarang juga.

  • StimFibre : 350.000
  • Deep Olive : 150.000
  • Madu SJ : 130.000
  • Biosir : 90.000
  • Kopi 7 Elemen : 110.000

Paket CCP : Stimfibre 350rb + Deep Olive 150rb + Madu SJ 130rb + Biosir 90rb + Kopi 7 Elemen 110rb = total 830rb (blm ongkir)

Cara Order Paket CCP

Format pemesanan : (bisa via sms / wa / bbm)

  1. order # paket ccp # nama pemesan # alamat lengkap # no hp

Contoh bila Anda pesan paket CCP berikut contoh sms pemesanan nya :

  1. order # paket ccp # ahmad yusuf # komp griya cempaka arum blok b2 no 7 rt.01 rw.02 kel cimencrang kec gedebage kota bandung prov jawa barat kodep pos 40294 # 08129022207
  2. Silahkan kirimkan format tersebut ke no kontak agen yang ada pada halaman ini (menu kanan atas). Dan tunggu jawaban reply dari agen yang memberikan info biaya ongkir, total transfer dan no rekening tujuan transfer.
  3. Setelah mendapat reply dari agen segera, transfer sesuai petunjuk yang dikirim ke no hp anda.
  4. Setelah transfer Anda lakukan, kirim konfirmasi pembayaran dengan format sbb : bayar # ccp lengkap # ahmad yusuf

Jika ada pertanyaan seputar Colon Cleansing Program StimFibre ini silahkan ajukan pertanyaan dengan mengisi kolom komentar di bawah ini.

#USB_HC_HNI

StimFibre

Produk Terkait :

StimFibre
Isi Kemasan : 15 Sachet @ 7gr
Harga Konsumen : 350.000
Berat : 105 gram
Dilihat : 80.290 views

Herbal serat alami atasi penuaan dini, colon cleansing, anti stress, anti letih, kesehatan kulit, mencegah eksim, jerawat, peremajaan sel tubuh, imunitas dll

Tertarik membeli StimFibre? Silahkan klik disini...

Disclaimer :

Informasi kesehatan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Gabung member HNI HPAI

APLIKASI TERKAIT

  1. Obat herbal alami atasi jerawat dan bekas jerawat secara efektif dan cepat
    Apakah anda memiliki kebiasaan memencet jerawat sendiri? Jika ya, mulai sekarang sebaiknya kegiatan tersebut segera di hentikan karena justru akan memperparah...
  2. Cara Sederhana Terapi Stem Cell Pakai StimFibre
    Alhamdulillah saat ini telah hadir produk baru dari HPAI yaitu StimFibre. Sebuah minuman suplemen yang dapat merangsang tubuh memproduksi Stem...
  3. Cara Gampang Mengeluarkan Batu Ginjal Tanpa Bedah Operasi
    Punya penyakit batu ginjal memang sangat menyakitkan. Pinggang terasa panas dan sakit luar biasa. Belum lagi ketika buang air, siksaan tambah...
  4. Sinergi Herbal HPAI Terbaru Untuk Mengobati Berbagai Penyakit
    Banyak yang belum faham fungsi dan manfaat produk herbal ini sehingga ketika mengalami sakit bingung menentukan obatnya apa. Mungkin salah satunya...
  5. Aplikasi promol12 untuk pembuatan fermentasi pakan ternak, bahan-bahan yang digunakan serta takaran dan komposisi penggunaan yang benar
    Promol12 HNI memang keren habis. Semua bisa dilakukan dengan promol. Promol bukan pakan ternak tapi bisa meningkatkan kualitas...

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel:
https://www.hpa-network.com/page/article/inilah-akibatnya-jika-usus-tidak-dibersihkan