Artikel Kesehatan HPA network

Manfaat herbal yang terkandung dalam produk HPA Indonesia


Uncaria Gambir dan Kesehatan  Wanita Uncaria Gambir dan Kesehatan Wanita

Gambir sejak lama telah dibudidayakan di Semenanjung Malaya, Singapura, dan Indonesia (Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Maluku). Asal usulnya diperkirakan dari Sumatera dan Kalimantan, di mana jenis-jenis liarnya didapati tumbuh di alam. Rumphius melaporkan bahwa tumbuhan ini telah ditanam orang di Maluku pada pertengahan abad ke-18, namun sumber lain meyakini bahwa perdagangannya di kawasan Malaya telah berlangsung sejak abad ke-17.

Date Posted : 20-Mar-2015
Telah dibaca oleh : 1.685 pengunjung


Produk Deep Squa Siap Edar Produk Deep Squa Siap Edar

Sebuah produk terbaru dari HPA Indonesia sudah siap-siap diedarkan. Produk dengan label Deep Squa ini diproyeksikan akan menggantikan produk HPAI sebelumnya yaitu Natura Omega Squa yang saat ini stok sudah menipis.

Date Posted : 06-Jan-2015
Telah dibaca oleh : 2.594 pengunjung


Manfaat Pegagan Untuk Kesehatan Manfaat Pegagan Untuk Kesehatan

Pegagan seluruh bagiannya ini dapat dimanfaatkan untuk kesehatan. Pengobatan dari dalam dan pengobatan dari luar kerap memanfaatkan pegagan. Satu hal yang perlu diingat, pemakain obat-obatan herbal tidak boleh dilakukan lebih dari 6 minggu. Jika masi ingin melanjutkan konsumsi, sebaiknya mengambil jeda sekitar dua minggu dulu.

Date Posted : 19-Dec-2014
Telah dibaca oleh : 1.594 pengunjung


Minuman Anti Depresi Minuman Anti Depresi

Anda pernah mengalami stress atau depresi? Tentunya pernah bukan. Karena ternyata hampir semua orang pernah mengalami kondisi seperti ini. Kita tidak mungkin selamanya akan berada dalam zona nyaman. Tapi tenang saja. Hal ini wajar kok dan sangat manusiawi.

Date Posted : 04-Dec-2014
Telah dibaca oleh : 1.377 pengunjung


Manfaat Akar Kuning Manfaat Akar Kuning

Alhamdulillah, produk dengan label Akar Kuning Sinergi sudah bisa dipesan secara online. Akar Kuning Sinergi ini diharapkan bisa sebagai herbal alternatif Coscinium yang sudah tidak di edarkan lagi oleh HPAI. Coscinium sendiri adalah herbal yang khusus untuk mengatasi berbagai macam jenis alergi.

Date Posted : 02-Dec-2014
Telah dibaca oleh : 2.062 pengunjung


Mengatasi Jerawat Membandel Mengatasi Jerawat Membandel

Apakah anda memiliki kebiasaan memencet jerawat sendiri? Jika ya, mulai sekarang sebaiknya kegiatan tersebut segera di hentikan karena justru akan memperparah jerawat Anda. Memecahkan jerawat dengan cara memencetnya, justru akan memicu peradangan pada jerawat dan inilah yang mengakibatkan adanya bekas jerawat pada wajah ketika jerawat tersebut sudah kering.

Date Posted : 18-Oct-2014
Telah dibaca oleh : 2.462 pengunjung


StimFibre Produk Baru HPAI Pengganti Terapi Stem Cell StimFibre Produk Baru HPAI Pengganti Terapi Stem Cell

Alhamdulillah saat ini telah hadir produk baru dari HPAI yaitu StimFibre. Sebuah minuman suplemen yang dapat merangsang tubuh memproduksi Stem Cell sendiri dari sumsum tulang.

Date Posted : 03-Oct-2014
Telah dibaca oleh : 1.996 pengunjung


Obat Herbal Untuk Memperbanyak Sperma Obat Herbal Untuk Memperbanyak Sperma

Punya masalah dengan kandungan jumlah sperma Anda? Tenang ini ada solusi yang sangat mudah sekaligus menyehatkan. Bukan hanya menyehatkan dan meningkatkan kualitas dan jumlah sperma, namun sekaligus meningkatkan kebugaran tubuh sekaligus.



Date Posted : 27-Aug-2014
Telah dibaca oleh : 3.390 pengunjung


Cream Pemutih dan Fakta Mengerikan Dibaliknya Cream Pemutih dan Fakta Mengerikan Dibaliknya

Setiap wanita kebanyakan mendambakan memiliki kulit putih, halus dan kencang. Banyak kosmetik yang menawarkan rahasia bagaimana agar kulit menjadi putih, halus, dan kencang, Promosi cream pemutih yang ditawarkan terkesan sangat muluk. Tapi tanpa disadari, banyak hal yang disembunyikan oleh produsen. Sehingga konsumen atau calon konsumen tidak cukup memperoleh informasi apakah kosmetik yang ditawarkan ada efek negatifnya.

Date Posted : 28-Mar-2014
Telah dibaca oleh : 6.815 pengunjung


ARTIKEL LAIN :

Artikel kesehatan dan kegunaan produk HPA Indonesia