Disclaimer HPA network

Penyangkalan Situs HPA Network


Tentang HPA network :

HPA network adalah web support dan virtual asisten yang di buat khusus untuk keperluan anggota HNI HPAI yang berada di bawah jaringan Rustiawan. HPA network bukan merupakan website perusahaan HNI HPA INDONESIA atau yang mewakilinya.

HPA network memiliki jaringan situs marketing antara lain onlinestorehpai.com, hnimarketplace.com dan hnidropship.com yang digunakan oleh para Agen, dengan maksud dan tujuan untuk memasarkan / mengenalkan produk-produk HNI secara online ke masyarakat luas.

HPA network dan semua Agen di dalamnya, tidak mewakili atau bertindak sebagai karyawan dari perusahaan HNI-HPAI. HPA network tidak bertanggung jawab atas segala perbuatan atau penyampaian informasi tentang bisnis ini yang dilakukan oleh anggota HPA-network di luar website-website tersebut diatas.

Artikel Kesehatan :

Seluruh informasi yang di sajikan di web HPA network hanya digunakan untuk keperluan informasi semata.

  1. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda.
  2. HPA network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan.
  3. Untuk memastikan sebuah artikel yang ada pada halaman HPA network silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda.
  4. Jika Anda memperoleh sebuah informasi kesehatan dari HPA network, silahkan konfirmasikan kembali kepada pihak yang lebih berkompeten sebelum dijadikan referensi dalam proses pengobatan Anda.
  5. HPA network tidak memiliki jaminan bahwa itu adalah informasi yang sesuai dengan kebutuhan penyembuhan Anda.
  6. HPA network tidak bisa di klaim karena informasi yang kami sajikan bukan untuk tujuan pengobatan atau resep pengganti dari ahli kesehatan Anda.

Distribusi Konten :

Rustiawan dengan nomor ID 00130385 selaku founder HPA network adalah pengelola asal website hpa-network.com, sehingga seluruh data dan informasi yang terdapat pada website tersebut termasuk di dalamnya yang meliputi dan tidak terbatas pada design, gambar, logo, template dll, tidak boleh di copy paste (copas) ke tempat lain tanpa izin founder.

Duplikasi Konten :

Distribusi ulang baik artikel maupun gambar, di ijinkan hanya jika di sertai link ke sumber artikel HPA network.

Perlindungan Konten :

Seluruh konten HPA-network.com telah dilindungi dengan DMCA Protection

Digital Millennium Copyright Act: Part of the US Copyright Law The DMCA addresses penalties for copyright infringement on the Internet and protects content creators by "establishing procedures for proper notification" to OSPs when copyright infringement is identified online. Online Copyright Infringement Liability Limitation Act, Title II of the DMCA "adds a new section 512 to the Copyright Act to create four new limitations on liability for copyright infringement by online service providers." These procedures allow content creators or their designated agent to file proper DMCA Takedown notice to the OSP in case infringed material has been detected on their servers.

Share Halaman ini :
Share Share with Google+ Disclaimer HPA Network | Agen Rustiawan Share Disclaimer HPA Network | Agen Rustiawan Tweet Disclaimer HPA Network | Agen Rustiawan Stumble This  Disclaimer HPA Network | Agen Rustiawan Digg  Disclaimer HPA Network | Agen Rustiawan Tumblr  Disclaimer HPA Network | Agen Rustiawan LingkedIn  Disclaimer HPA Network | Agen Rustiawan

Disclaimer HPA Network | Agen RustiawanIncoming Search Terms (2):
rustiawan hpai, rustiawan network hpai,

Info lebih lanjut silahkan hubungi Rustiawan
085720441972
085720441972
-

HPA network merupakan website pribadi tidak mewakili dan bukan website resmi perusahaan HNI HPAI
Privacy Policy | Terms Conditions | Disclaimer | Contact Us
Copyright 2012 © HPA network | Peluang Bisnis Online Modal Kecil