Form Registrasi Agen Baru

Amazing Banget!!! Jadi Agen HNI Cukup 10Rb Doang...


JOIN di HPA network maka secara otomatis Anda akan terdaftar sebagai salah satu AGEN resmi HNI HPAI. Plus Anda juga bisa menjadi reseller atau dropshipper untuk menjual ulang produk-produk HNI.

Cara gabung melalui HPA network :

  1. Isi data pendaftaran pada kolom dibawah
  2. Transfer biaya registrasi sebesar 10.000 rupiah
  3. Konfirmasi via SMS / WA

Hot Offer...!

Segera isi data pendaftaran Anda pada halaman ini, kemudian LOGIN ke Member Area. Temukan rahasia disana, bagaimana dengan modal awal 10rb, Anda bisa dapatkan mitra spill over lebih dari 10 orang. Buruan, promo ini terbatas...


Syarat dan Ketentuan :

  1. Terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia yang telah memiliki dokumen resmi baik berupa KTP, SIM atau Paspor.
  2. Memiliki rekening tabungan atas nama sendiri.
  3. Agen HNI HPAI yang tidak melakukan pembelanjaan selama lebih 1 tahun atau mengundurkan diri sekurang-kurang 6 bulan, boleh daftar ulang di HPA network sebagai agen baru.
  4. Semua Agen yang mendaftar akan mendapatkan Fasilitas Online HPA network yang SUPER Sekali untuk pengembangan bisnis HNI secara online.
  5. Mohon maaf, bagi Anda sudah memiliki nomor ID agar tidak melakukan daftar ulang pada halaman ini. Pendaftaran Anda akan ditolak karena data nomor identitas (KTP) dan nomor rekening bank Anda sudah terekam di database perusaahan. Terima kasih

Form Registrasi Calon Agen Baru

Silahkan isi data-data Anda terlebih dahulu dengen melengkapi semua kolom pada form pendaftaran dibawah ini.

Data Login

Data Username dan Password digunakan untuk keperluan LOGIN ke member area. Username bebas selama belum dipakai oleh Agen lain, hanya boleh angka dan huruf saja. Password silahkan tentukan sendiri yang penting mudah diingat oleh Anda sendiri.

  1. Username :
  2. Password :

Data Pribadi:

  1. Nama Lengkap :
  2. Email:
  3. Nomor KTP/SIM/PASPOR :
  4. Tempat Lahir:
  5. Tanggal Lahir:
  6. Bulan Lahir:
  7. Tahun Lahir: (format 4 angka, contoh yang benar 1972 bukan 72)
  8. Status Pernikahan:
  9. Jenis Kelamin:

Data Domisili :

Data domisili di gunakan untuk alamat pengiriman paket produk bila suatu saat Anda belanja secara online. Alamat domisli boleh berbeda dengan alamat KTP. Isi kolom-kolom domisili dengan lengkap.

  1. Provinsi :
  2. Kota/ Kabupaten:
  3. Kecamatan :
  4. RT : RW :
  5. Nama jalan / nama komplek / nama tempat / nama dusun / nama kelurahan dan nomor rumah (Nama kecamatan, kota/kab dan provinsi tidak perlu di input ulang pada kolom5 diatas):
  6. Kode POS :
  7. No HP : Penulisan nomor HP diawali dengan angka 0 (nol) contoh 085712345678 atau 02172179797

Data Bank:

Data BANK digunakan untuk transfer BONUS bulanan dari HPA Indonesia (HPA Pusat) dan transfer RABAT penjualan toko online agen dari admin. Nama pemilik rekening harus sama dengan nama Agen

  1. Nama Bank :
  2. Kantor Cabang :
  3. No Rekening :
  4. Nama Pemilik Rekening :

Pastikan sekali lagi data-data yang input sudah BENAR sebelum klik Tombol DAFTAR SEKARANG. Pastikan juga semua kolom sudah TERISI tanpa ada yang terlewatkan.

Dengan mengucapkan lafadz Ucapan Bismillah Saya dengan kesadaran sendiri tanpa tekanan dan bujukan dari siapapun mengajukan diri untuk menjadi Agen HNI HPAI melalui Group HPA-network setelah membaca serta memahami system yang ditawarkan. Dengan mengirimkan data formulir ini pula, berarti saya menyetujui Syarat dan Ketentuan HPA-network yang berlaku saat ini.

Data Sponsor / Calon Upline:

  1. Nama : Rustiawan
  2. Kota : Bandung
  3. Nomor Handphone : 085720441972

 


Join HNI HPAI Cuma 10.000 RupiahIncoming Search Terms (0):

Info lebih lanjut silahkan hubungi Rustiawan
085720441972
085720441972
-