Form Registrasi Agen Baru

Agen Baru DILARANG Mendaftar di Stokis, Kantor Cabang atau Kantor Pusat. Baca mengapa?


Apabila Anda JOIN di HPA network maka secara otomatis Anda akan terdaftar sebagai salah satu AGEN resmi HNI HPAI. Plus Anda juga bisa menjadi reseller atau dropshipper untuk menjual ulang produk-produk HNI.

Cara gabung HPA network :

  1. Isi data pendaftaran pada kolom dibawah
  2. Login ke Member Area
  3. Lengkapi data diri
  4. Transfer biaya registrasi 30rb + ongkir
  5. Konfirmasi via sms ke SMS gateway

Syarat menjadi Agen HPA network :

  1. HPA-network terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia yang telah memiliki dokumen resmi baik berupa KTP, SIM atau Paspor.
  2. Apabila sudah terdaftar dan aktif di group lain tidak diperkenankan untuk daftar ulang di situs HPA network.
  3. Memiliki rekening tabungan di salah satu bank berikut atas nama sendiri : BMI, BSM, BNI Syariah, BRI Syariah, BCA, BNI, BRI atau Mandiri
  4. Agen HNI yang tidak melakukan pembelanjaan selama lebih 1 tahun atau mengundurkan diri sekurang-kurang 6 bulan, boleh daftar ulang di HPA network sebagai agen baru.

Isi Dengan Data Yang Benar

Data Login

  1. Username :
  2. Password :

Data Diri

  1. Nama : (Sesuai KTP)
  2. Email :
  3. No.HP :

Cat :
- Kolom Username hanya boleh angka dan huruf kecil
- Kolom Password : maksimal 30 char.
- Data pendukung lainya seperti alamat, nomor hp, data rekening bank, nama ahli waris dan lain sebagainya bisa langsung di update via member area.

Data Calon Sponsor / Upline:

  1. Nama : Rustiawan
  2. Kota : Bandung
  3. Nomor Handphone : 085720441972

Dengan mengucapkan lafadz Ucapan Bismillah Saya dengan kesadaran sendiri tanpa tekanan dan bujukan dari siapapun mengajukan diri untuk menjadi Member HPA-network setelah membaca serta memahami system yang ditawarkan. Dengan mengirimkan data formulir ini pula, berarti saya menyetujui Syarat dan Ketentuan HPA-network yang berlaku saat ini.

Setelah Login ke Member Area segera update data diri Anda. Mohon maaf data yang tidak lengkap / tidak valid kami anggap sebagai SPAM dan akan kami hapus dalam tempo 7 x 24 jam sejak isi aplikasi melalui halaman ini. Oleh karena itu segera update data Anda dengan data yang bisa dipertanggung-jawabkan. Terima kasih.


Warning!!!
Agen Baru dilarang Daftar di SC atau BC


Benar sekali. Mulai saat ini calon agen baru tidak boleh daftar langsung ke Stock Center (SC) maupun Business Center (BC). Bila itu dilakukan, maka besar kemungkinan tidak akan memperoleh fasilitas ONLINE dan promos yang ada di HPA network.

Fasilitas online dan promo seperti apa? :

  1. Disediakan web marketing, toko online, market place, system belanja online otomatis, akses link ke web perusahaan, dll
  2. HPA network memiliki system promosi dan reward tersendiri sebagai pelengkap system yang sudah ada di perusahaan
  3. Plus dukungan online untuk pengembangan bisnis HNI melalui internet
  4. Untuk lebih jelasnya cek disini : Fasilitas Online HPA network

Oleh karena itu bila Anda mendaftar jadi AGEN secara offline baik di stokis, kantor cabang maupun kantor pusat maka secara otomatis Anda tidak bisa mendapatkan FASILITAS dari HPA network.

HPA network tidak bisa melayani Anda jika daftar ditempat lain, karena data Anda tidak tersimpan di database HPA network sebagai member. Ditegaskan sekali lagi. Hanya agen-agen yang daftar langsung melalui halaman HPA network ini (dan beberapa situs pendamping lainnya) yang bisa mendapatkan pengembangan online seperti poin diatas.

Mengapa ini perlu di TEGAS kan?

Ada 2 sebab yakni :

  1. Banyak Agen Baru menduga bahwa HPA network adalah salah satu WEB PERUSAHAAN. Sehingga mereka melakukan klaim ke HPA network untuk mendapatkan fasilitas online padahal mereka daftar offline di tempat lain (agen stok lain)
  2. Ada calon agen yang salah persepsi. Sudah isi data melalui HPA network, tapi memilih aktivasi dengan daftar ulang di stokis terdekat (untuk hemat ongkir). Setelah dapat no ID minta disediakan fasilitas online ke HPA network.

Itulah alasan mengapa Anda DILARANG mendaftar secara offline di tempat lain. Karena bila itu dilakukan kemungkinan besar fasilitas yang ada di HPA network tidak bisa Anda miliki dan manfaatkan.

Penjelasan singkat inipun semoga bisa menjawab pertanyaan beberapa agen baru yang merasa heran, mengapa tidak bisa login ke HPA network setelah dapat SMS notifikasi dari kantor pusat. Ternyata penyebabnya sudah jelas, yaitu karena mereka tidak daftar di HPA network.

Ok!

Ingin memperoleh manfaat lebih daripada sekedar daftar offline, silahkan daftarkan diri Anda pada halaman ini dan lakukan aktivasi sesuai tagihan yang ada di member area.

 


Registrasi Agen Baru HPA-networkIncoming Search Terms (32):
apakah tanpa no rekening bisa menjadi member hpai, cara mendaftarkan member baru hpai, bank yang direkomendasikan untuk calon agen hpai, daftar member hpai network, daftar agen hpa network, hpai network, join hni hpai, cara mendaftarkan downline baru hpai, bank yg bisa untuk daftar hpai, daftar member hpai, daftar member baru pai, daftar agen stock hpa network, cara daftar member hpai, cara mendaftarkan agen baru hpai, cara mengundurkan diri dari keagenan hpai, cara daftar hpai bagi yg tidak ada rek, cara gabung produk hpai, registrasi hpai kediri, product hpai, hpa network com page join, hni hpai, harga produk hpai, produk hpai, crem propolis hpai, hpai,

Info lebih lanjut silahkan hubungi Rustiawan
085720441972
085720441972
-

Copyright 2012 © HPA network
Say NO to Copy Paste. Tertarik distribusi ulang artikel halaman ini harap tetap cantumkan link sumbernya dibawah ini
http://www.hpa-network.com/page/join
Registrasi Agen Baru HPA-network