Kewajiban Agen

Kode Etik Anggota

Berikut ini adalah kewajiban Agen terhadap perusahaan untuk berlangsungnya hubungan bisnis selama menjadi Agen di HPAI

Kewajiban Agen

  1. Agen HPAI wajib bertanggung jawab penuh melaksanakan setiap dan keseluruhan kewajibannya berdasarkan perjanjian.
  2. Agen tidak diperbolehkan melakukan tindakan penggunaan nama perusahaan untuk kepentingan yang merugikan pihak lain atau merugikan Perusahaan.
  3. Fasilitas Tools yang diberikan perusahaan wajib di jaga dengan baik oleh setiap Agen, segala bentuk upaya yang berakibat kerugian pihak perusahaan akan dikenakan sangsi tertentu.
  4. Agen tidak diperbolehkan melakukan praktek perekrutan dan penjualan yang menyesatkan, mengecoh atau tidak pantas.
  5. Agen tidak boleh memasang iklan atau sejenisnya untuk mencari/memperoleh calon-calon Agen baru yang seolah-olah memberikan suatu lowongan pekerjaan baru.
  6. Agen tidak dibenarkan menyatakan bahwa dia ataupun orang lain mempunyai hak monopoli penjualan atas suatu daerah/wilayah tertentu.
  7. Agen tidak boleh memasang spanduk, papan nama, atau sejenisnya dengan memakai nama, logo, lambang atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Perusahaan, di kantor, rumah, toko, atau tempat-tempat lain yang serupa, kecuali di tempat-tempat yang telah disetujui oleh perusahaan.
  8. Agen tidak diperkenankan untuk menjual/menawarkan kepada Agen lainnya, atau mengajak/menyuruh Agen lain untuk menjual/menawarkan produk-produk perusahaan lain yang menerapkan sistem penjualan Multi Level Marketing atau Direct Selling dan sejenisnya.
  9. Setiap Agen berhak mensponsori Agen baru untuk pengembangan grupnya, dan disarankan untuk tetap mencari Agen baru untuk pengembangan grupnya.
  10. Agen akan berusaha sebaik-baiknya dalam menjelaskan sistem dan memasarkan Produk HPAI.
  11. Agen adalah pihak yang berdiri sendiri, bertanggung jawab penuh atas seluruh kegiatan usahanya dan merupakan mitra kerja Perusahaan.
  12. Agen tidak mempunyai jam kerja dengan Perusahaan dan tidak akan/berhak mendapat tunjangan dari Perusahaan dalam bentuk apapun juga.
  13. Agen juga tidak bisa menuntut Perusahaan untuk memberikan tunjangan seperti termaksud di atas.
  14. Agen hanya diperbolehkan membeli produk HPAI di Kantor Pusat, Cabang-cabang HPAI dan Agen Stok yang telah di tunjuk secara resmi oleh PT HPAI.

Posted by : admin
Date : 09-03-12 | 02:31:48
Kewajiban Agen Telah dibaca : 3.848 kali
http://goo.gl/tzhkXN

Artikel Terkait :
Penyelesaian Masalah (3.429)
Peraturan Tutup Point TUPO (4.425)
Etika dan Kode Etik Pengarah Jati Setia (3.470)
Kewajiban Agen (3.849)
Buy Back Guarantee (3.529)

Silahkan baca juga artikel Kode Etik lainnya dengan klik link berikut : KODE ETIK

Share Halaman ini :
Share Share with Google+ Kewajiban Agen Share Kewajiban Agen Tweet Kewajiban Agen Stumble This  Kewajiban Agen Digg  Kewajiban Agen Tumblr  Kewajiban Agen LingkedIn  Kewajiban Agen

Kewajiban AgenIncoming Search Terms (1):
hpai menyesatkan,

Info lebih lanjut silahkan hubungi Rustiawan
085861503768
085761503768
-