Pewarisan Keanggotaan

Masa Keanggotaan dan Ahli Waris

Keanggotaan berlaku untuk jangka waktu yang tidak terbatas bagi anggota yang minimal pernah belanja produk sekali dalam setahun.

Pewarisan Keanggotaan

  1. Jika seorang Agen meninggal dunia, maka keanggotaannya tersebut dengan sendirinya dilimpahkan kepada ahli warisnya yang masih hidup. Kecuali seluruh ahli warisnya membuat kesepakatan tersendiri dan mengajukan kepada perusahaan serta telah disetujui oleh pasangannya tersebut. Pasangan yang masih hidup tersebut wajib menunjukkan akta kematian pasangannya tersebut dan menandatangani Formulir Perubahan data KeAgenan.
  2. Bagi Agen yang belum menikah atau sudah bercerai maka keanggotaannya dapat diwariskan kepada ahli waris yang namanya tercantum dalam Formulir Pendaftaran Agen atau Formulir perubahan data.
  3. Apabila terjadi sengketa oleh pihak lain perihal kewarisan ini maka PT HPAI akan mengikuti keputusan akhir dari pengadilan. Selama dalam proses penyelesaian sengketa tersebut keagenan dapat diambil ahli sementara oleh PT HPAI sampai mendapat keputusan hukum yang tetap.
  4. Jika ternyata penerima warisan telah menjadi Agen di PT HPAI, maka yang bersangkutan wajib memilih keanggotaan salah satu di antaranya, dimana yang satunya lagi dapat di hibakan kepada pihak lain.
  5. Jika seorang penerima warisan belum berumur di bawah 17 (tujuh belas) tahun, maka PT HPAI berhak menunjuk seorang dari kerabat keluarga penerima warisan untuk menjadi walinya sampai yang bersangkutan berumur 17 (tujuh belas) tahun.
  6. Apabila ternyata penerima warisan juga meninggal dunia, maka PT HPAI akan menunjuk ahli waris terdekat sesuai dengan Ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia atau berdasarkan hasil musyawarah para ahli waris yang ada. Dan hal ini akan dibuat dihadapan Notaris.
  7. Dalam hal pewarisan keanggotaan ini, maka segala hadiah dan fasilitas (seperti PIN, reward, hadiah promo, dan lain sebagainya) dapat dipindahtangankan kepada penerima warisan.

Posted by : admin
Date : 09-03-12 | 03:17:02
Pewarisan Keanggotaan Telah dibaca : 3.345 kali
http://goo.gl/42rboL

Artikel Terkait :
Sanksi Pelanggaran (3.742)
Hak Agen (4.597)
Kode Etik dan Pelaksanaan Agen Stok (3.756)
Keanggotaan Ganda dan Pengunduran Diri (3.400)
Pewarisan Keanggotaan (3.346)

Silahkan baca juga artikel Kode Etik lainnya dengan klik link berikut : KODE ETIK

Share Halaman ini :
Share Share with Google+ Pewarisan Keanggotaan Share Pewarisan Keanggotaan Tweet Pewarisan Keanggotaan Stumble This  Pewarisan Keanggotaan Digg  Pewarisan Keanggotaan Tumblr  Pewarisan Keanggotaan LingkedIn  Pewarisan Keanggotaan

Pewarisan KeanggotaanIncoming Search Terms (1):
keanggotaan hpai,

Info lebih lanjut silahkan hubungi Rustiawan
085861503768
085761503768
-