Keanggotaan Ganda dan Pengunduran Diri

Larangan Keanggotaan Ganda dan Pengunduran diri Agen HPAI

Agen atau Anggota berhak mengundurkan diri dengan membuat Surat Pernyataan Pengunduran diri kepada perusahaan yang juga ditandatangani oleh upline yang bersangkutan. Agen dilarang memiliki dua keanggotaan yang sama.

Keanggotaan Ganda dan Pengunduran Diri

  1. Seorang Agen hanya boleh memiliki satu nomor keanggotaan. Apabila seorang Agen memiliki lebih dari satu nomor keanggotaan, baik dengan nama yang sama ataupun berbeda dengan identitas yang ada, maka yang dapat diakui adalah hanyalah keanggotaannya terdahulu. Sedangkan yang baru akan segera di cabut (dibatalkan) tanpa adanya peringatan terlebih dahulu. Kecuali nomor keagenan yang bersangkutan telah in-aktif dan tidak melakukan aktifasi pembelian sama sekali dalam waktu 6 bulan.
  2. Apabila terbukti dan dapat dibuktikan oleh PT HPAI bahwa seorang Agen yang aktif, kemudian melakukan pendaftaran kembali atas keanggotaannya dengan menggunakan upline yang berbeda, baik atas kemauannya sendiri ataupun dipengaruhi oleh pihak lain dan tidak memenuhi etika pesponsoran HPAI, maka keanggotaan yang baru tersebut secara otomatis akan dipindahkan kepada Upline terdahulu.
  3. Larangan Keanggotaan Ganda ini berlaku sejak tanggal ditetapkan Kode Etik ini dan tidak berlaku surut. Apabila ada keanggotaan ganda sebelum ketetapan ini diberlakukan maka akan dilakukan penertiban Keanggotaan Ganda oleh manajemen yang melibatkan Agen dan Leader yang bersangkutan.
  4. Seorang Agen dapat dihentikan keanggotaannya oleh Perusahaan apabila selama 6 (enam) bulan berturut-turut yang bersangkutan tidak aktif dengan dibuktikan tidak melakukan pembelian produk sama sekali selama 6 (enam) bulan tersebut.
  5. Seorang Agen dapat mengajukan pengunduran diri sebagai anggota PT HPAI. Pengajuan pengunduran diri harus mengetahui leadernya dan pengunduran diri seorang Agen dapat diterima atau ditolak oleh Perusahaan.
  6. Seorang Agen yang telah diberhentikan keanggotaannya atau mengundurkan diri dapat direkrut kembali oleh Agen yang lain minimal 1 (satu) bulan setelah dihentikan keanggotaannya atau pengunduran dirinya diterima dan disetujui oleh perusahaan.

Posted by : admin
Date : 09-03-12 | 02:57:22
Keanggotaan Ganda dan Pengunduran Diri Telah dibaca : 3.317 kali
http://goo.gl/yEqhQI

Artikel Terkait :
Buy Back Guarantee (3.489)
Istilah Pengertian Perusahaan (5.127)
Pewarisan Keanggotaan (3.232)
Pensponsoran Anggota (3.214)
Peraturan Pembayaran Bonus (3.515)

Silahkan baca juga artikel Kode Etik lainnya dengan klik link berikut : KODE ETIK

Share Halaman ini :
Share Share with Google+ Keanggotaan Ganda dan Pengunduran Diri Share Keanggotaan Ganda dan Pengunduran Diri Tweet Keanggotaan Ganda dan Pengunduran Diri Stumble This  Keanggotaan Ganda dan Pengunduran Diri Digg  Keanggotaan Ganda dan Pengunduran Diri Tumblr  Keanggotaan Ganda dan Pengunduran Diri LingkedIn  Keanggotaan Ganda dan Pengunduran Diri

Keanggotaan Ganda dan Pengunduran Diri Incoming Search Terms (0):

Info lebih lanjut silahkan hubungi Rustiawan
085720441972
085720441972
-