Peraturan Pembayaran Bonus

a. Anggota diwajibkan memberikan data bank untuk memudahkan pengiriman bonus bulanan dan dianjurkan memiliki rekening pada bank yang telah ditentukan perusahaan.

Peraturan Pembayaran Bonus

b. Bank yang ditentukan perusahaan adalah: Bank Syariah Mandiri (BSM), Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Muamalat Indonesia (BMI) untuk Bank Nasional lain tidak kami prioritaskan pengirimannya (tetap ditransfer).

c. Bagi Anggota yang tidak mempunyai nomor rekening harap membuat surat kuasa (bermaterai dan melampirkan fotocopy kartu anggota dan identitas diri) kepada orang yang ditunjuk baik untuk pengambilan bonus tunai maupun melalui transfer bank.

d. Keterlambatan transfer akibat dari kelalaian dari bank adalah diluar tanggung jawab perusahaan.

e. Bonus akan dikirimkan diatas pada tanggal 25 setiap bulannya melalui transfer bank. Apabila ada biaya pengiriman akan dipotong langsung dari jumlah bonus yang dikirimkan.

f. Perusahaan akan menerbitkan statement bonus setiap bulannya dan akan dikirimkan secara langsung kealamat anggota masing-masing.

g. Permintaan copy print-out ulang statement bonus tersebut dapat dilayani dengan mengganti biaya administrasi sesuai dengan ketetapan perusahaan dan dalam kondisi tertentu berhak untuk tidak melayani permintaan tersebut.

Posted by : admin
Date : 09-03-12 | 03:04:49
Peraturan Pembayaran Bonus Telah dibaca : 3.661 kali

Artikel Terkait :
Pewarisan Keanggotaan (3.394)
Kode Etik dan Pelaksanaan Agen Stok (3.813)
Keanggotaan Ganda dan Pengunduran Diri (3.440)
Peraturan Pemasaran (4.073)
Pembelian dan System Pembayaran (3.051)

Silahkan baca juga artikel Kode Etik lainnya dengan klik link berikut : KODE ETIK

Share Halaman ini :
Share Share with Google+ Peraturan Pembayaran Bonus Share Peraturan Pembayaran Bonus Tweet Peraturan Pembayaran Bonus Stumble This  Peraturan Pembayaran Bonus Digg  Peraturan Pembayaran Bonus Tumblr  Peraturan Pembayaran Bonus LingkedIn  Peraturan Pembayaran Bonus

Incoming Search TermsPeraturan Pembayaran Bonus

praturan apa yang di anjurkan di prusahan, (1 IST)

Info lebih lanjut silahkan hubungi Rustiawan
085861503768
085761503768
-