Artikel Lain Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan

Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan

Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal


Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan Produk apa yang akan Anda beli bulan ini? Segera tentukan dan segera laksanakan. Di tempat lain mungkin efek bisnisnya sama, antara belanja diawal bulan atau diakhir bulan. Tapi tidak demikian jika Anda adalah Agen HPA-network. Belanja diawal bulan jauh lebih NONJOK. Ini alasannya.

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?
Share Share with Google+ Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal Share Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal Tweet Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal Stumble This  Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal Digg  Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal Tumblr  Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal LingkedIn  Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal

Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan

Mau tahu bagaimana mengatur POIN agar lebih terasa imbasnya bagi lonjakan bisnis HPAI Anda? Baca penjelasannya dibawah ini. Setelah faham segera action, jangan tunggu besok atau lusa.

Bagaimana kebiasaan belanja Anda saat ini? Awal bulan? tengah bulan? akhir bulan? atau bahkan tidak belanja (ah, yang terakhir semoga bukanjadi pilihan Anda ya).

Ini ada informasi penting terkait kebiasaan belanja Anda. Jika Anda biasa belanja di tengah bulan (tgl 10-20) atau akhir bulan (21-31), segera rubah kebiasaan tersebut. Jadikan kebiasaan baru belanja Anda di HPAI pada awal bulan.

Memangnya kenapa gitu harus belanja di awal bulan segala sih?

Ya, sebenarnya memang tidak salah juga mau belanja tanggal 1 maupun tanggal 31. Itu hak Agen masing-masing. Tapi bagaimana jika ada tawaran lebih menguntungkan kepada Anda jika belanja awal bulan. Mau?

Belanja Dengan Poin Yang Sama Tapi Efek Bisnis Bisa Berbeda

Sebenarnya ini yang ingin saya sampaikan. Sebagai contoh misal Anda belanja setiap bulan sebanyak 100P (kalau di rupiahkan sekitar 350rban) untuk keperluan sehari-hari keluarga misal sabun, madu, kopi, suplemen kesehatan dll. Itu dilakukan rutin untuk menggantikan produk dari merk lain.

Langkah yang harus Anda lakukan adalah belanja lah di awal bulan. Karena selain Anda mendapat manfaat bonus atas belanja tersebut, hal ini akan mempercepat proses lonjakkan bisnis Anda.

Jadi prinsip dari penjelasan ini adalah hanya memajukan waktu belanja Anda ke awal bulan. Paling telat (misal karena Anda belum gajian) ya diusahakan masih berada di tengah bulan.

Dengan mamajukkan jadwal belanja Anda diawal bulan, maka jaringan Anda akan berkembang lebih cepat dan pesat. Walau mungkin dengan pembelanjaan POIN yang sama.

Ini Alasannya Mengapa Anda Harus Belanja di Awal Bulan.

System support HPA-network mengadopsi spillover dengan kriteria seperti dibawah. Jika ada Agen baru daftar berasal dari web induk (bukan web replikasi Agen) maka system akan mencarikan untuk Agen ybsk upline yang ideal.

  1. Cari upline yang satu kota dengan Agen baru
  2. Jika sudah ketemu, cari calon upline yang istiqomah belanja (bulan berjalan, bulan lalu, dan beberapa bulan sebelumnya plus total poinnya)
  3. Cari calon upline yang sekota dengan hits paling tinggi (hits menunjukan seberapa aktif Agen tersebut dalam kegiatan online)

Fokus ke nomor 2 ya. Cari calon upline yang istiqomah belanja.

Nah, pada saat pencarian ini tentunya akan dicarikan upline yang sudah melakukan pembelanjaan. Jika Anda sebagai upline belanja hanya diakhir bulan, maka terlepas kesempatan untuk mendapat jaringan baru yang daftar dari awal bulan.

Contoh kasusnya seperti ini :

Misal ada agen baru daftar tanggal 1 (awal bulan), kriteria akan mencari siapakah upline yang sudah belanja pada tanggal 1 tersebut. Jika Anda ternyata hanya satu-satunya Agen yang belanja di tanggal tersebut, bisa jadi Anda lah yang beruntung.

TaPe Minimal 100 Poin

BTW, TaPe istilah apalagi tuh? Tidak usah bingung ya TaPe adalah akronim dari Target Penjualan. Agen yang bisa mendapatkan reward ini adalah mereka yang melakukan TaPe (belanja) minimal 100 Poin. Oleh karena itu kalau belanja jangan tanggung-tanggung ya. Genapkan selalu jadi 100P.

Mengapa System Lebih Mengutamakan Yang Rajin Belanja?

Sebenarnya bukan rajin belanja. Tapi istiqomah belanja. Artinya setiap bulan melakukan belanja. Karena memang HPAI berharap semua Agen pada saatnya hijrah total dari menggunakan produk luar kepada produk-produk Islam HPAI. Itu tujuan utamanya.

Logikanya begini, buat apa Anda gabung dengan HPAI kalau tidak mau memakai produknya. Lalu bagaimana bisa menciptakan pasar baru jika sebagai penjual saja ternyata tidak menggunakannya?

Targetnya sebenarnya simple saja. Jadikan Anda dan keluarga pengguna. Setelah merasakan manfaat produk dan peluang bisnisnya, silahkan duplikasi ke tetangga, saudara, teman, kenalan atau siapa saja. Ajarkan mereka juga untuk menggunakan produknya. Cukup disitu jika memang Anda tidak mau jualan.

Kesempatan Jadi Leader di Kota Lain

Ini juga salah satu keuntungan jika Anda belanja di awal bulan. Jadi leader di kota-kota lain seluruh Indonesia.

Jika pada saat pencarian calon upline yang satu kota dengan Agen baru tidak ditemukan, maka system akan mencari calon upline dari kota lain namun yang sudah melakukan belanja.

Misal Anda tinggal di Bandung sudah belanja 100P tanggal 1 awal bulan. Pada tanggal 2 ada Agen baru dari kota Surabaya. Tapi sayang di Surabaya tidak ada calon upline yang sesuai system (tidak ada belanja dan hits rendah), maka peluang emas ini bisa jadi milik Anda.

System akan memasukkan Agen baru tersebut untuk memperkuat jaringan Anda. Dan alhamdulillah dengan taqdir Allah downline baru Anda ini ternyata juga aktif belanja awal bulan. Terus berulang setiap bulan sehingga perkembangan jaringannya juga sangat pesat.

Subhan Allah, itulah rizki yang Allah berikan untuk Anda. Bonus melimpah dari jaringan diluar kota Anda. Jaringan yang berkembang gara-gara Anda istiqomah belanja diawal bulan.

Siapakah Yang Sudah Merasakan System ini?

Jawabannya singkat saja : yakni Agen-agen yang memenuhi kriteria diatas. Barangkali salah satunya adalah Anda yang sedang baca artikel ini. Tiba-tiba ada sms yang berbunyi "Selamat 1 downline masuk jaringan Anda dengan data ....".

Pernahkan Anda mendapat notifiksasi tersebut dari Admin? Mudah-mudahan pernah ya. Itu artinya Anda termasuk yang istiqomah belanja. Kalau belum, ayo ACTION sekarang juga.

Sudah Sering Belanja Tapi Tidak Dapat Downline?

Jika Anda sudah merasa aktif belanja tiap bulan namun belum dapat limpahan jaringan, silahkan ajukan komplain ke Admin. Barangkali systemnya ada yang salah. Kalau salah tentu akan diperbaiki.

Tapi sebelum komplain ada beberapa penjelasan yang mungkin terjadi dengan kasus diatas.

Bisa jadi sebenarnya Anda sudah mendapatkan jaringan baru tersebut, tapi tidak ditempatkan dibawah Anda langsung. Boleh jadi ada di level2 atau level3 group Anda. Ini terjadi bila kaki Anda sudah lebih dari 10 buah.

Tapi jika memang yaqin Anda belum mendapatkan 1 jaringan pun, langsung saja kontak di nomor 0858-6150-3768. Tanyakan ke Admin persoalannya. Admin menghargai mereka yang komplain sebagai bentuk keseriusan dalam menjalankan bisnis HPA ini.

Jadi jangan sungkan untuk komplain ya. Supaya bisa ikut merasakan dapat free downline.

Belanja Hari Ini Minta Input Hari Ini

Sekarang apa yang harus Anda lakukan?

Setelah membaca artikel ini segera Anda pergi ke stokis terdekat. Belanja saja 100P dulu. Lalu minta kepada stokis tersebut untuk langsung input ke AVO. Jangan biarkan diinput massal akhir bulan. Karena nanti tidak muncul di daftar belanja Anda hari ini. Sayang kan?

Sudahkan Anda Belanja Hari Ini?

Nah, itu dia pertanyaan saya untuk Anda. Sudahkan Anda belanja hari ini? Jika belum ayo segera belanja di stokis terdekat atau member area. Ubah kebiasaan belanja di tengah dan akhir bulan dengan belanja di awal bulan.

Istiqomah belanja, istiqomah memakai, istiqomah dengan bisnis HPAI, in syaa Allah penghasilan Anda juga akan istiqomah naik terus setiap bulan.

Downline spillover Berasal Dari Web induk

Agar tidak salah faham dengan penjelasan diatas. Perlu saya garis bawahi kembali bahwa Agen baru yang akan di spillover ini adalah mereka yang daftar via web induk www.hpa-network.com tanpa embel-embel apapun.

Jadi jangan khawatir jika ada orang daftar via web replikasi Anda hpa-network.com/useragen akan ikut di spillover. Oh, tentu tidak. Jaringan baru yang diperoleh melalui web replika Agen akan masuk ke group Agen yang bersangkutan.

Mudah-mudahan Anda memahami dengan manfaat belanja awal bulan ini. Kemudian jalankan SEKARANG juga. Jangan tunggu nanti. Karena setiap hari ada pertambahan Agen baru. Sayang banget jika Anda kelewatan.

Promo Diatas Sudah Berakhir

Per tanggal 30 Juni 2017, program / promo belanja awal bulan ini sudah dihentikan. Promo reward mitra spillover diganti dengan Promo 600P. Lihat penjelasan dibawah.

PROMO 600P

Promo ini hanya berlaku bagi Agen HNI dalam group HPA network dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

  1. Promo 600P ditujukan hanya bagi Agen HPA network dengan pangkat AB dan Manager
  2. Setiap AB/Manager dengan TAPE pribadi minimal 600P dalam sebulan akan mendapatkan 1 mitra spillover
  3. Belanja bisa dilakukan dalam beberapa invoice (tidak harus dalam 1 pembelian)
  4. Lebih memiliki kepastian karena tidak ada persaingan dengan agen lain
  5. Penempatan mitra spillover akan dilakukan pada bulan berjalan atau bulan berikutnya setelah tercapai 600P
  6. Promo ini berlaku sejak tanggal 01 Juli 2017
  7. Tetap mendapatkan Bonus Stabilitas Belanja dari perusahaan

Ok, jika ada hal yang kurang faham silahkan ajukan ke admin. Salam sukses selalu

Article #466 Presented by Rustiawan 06-09-15 | Review: 4.196 kali

Share Share with Google+ Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal Share Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal Tweet Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal Stumble This  Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal Digg  Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal Tumblr  Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal LingkedIn  Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal

Belum Jadi Member? Gabung Sekarang Yuk!


Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar MaksimalIncoming Search Terms (3):
berbelanja di tengah bulan, belanja awal bulan, keuntungan belanja di awal bulan di hpai,

Info lebih lanjut silahkan hubungi Rustiawan
085720441972
085720441972
-

Copyright 2012 © HPA network
Say NO to Copy Paste. Tertarik distribusi ulang artikel halaman ini harap tetap cantumkan link sumbernya dibawah ini
http://www.hpa-network.com/page/news/belanja-di-awal-bulan-lebih-menguntungkan
Belanja di Awal Bulan Lebih Menguntungkan. Cari Tahu Bagaimana Strategy Mengatur Belanja Agar Maksimal