Artikel Lain Cara Kerja HNI HPAI

Cara Kerja HNI HPAI

Tips Simpel Memulai Bisnis HNI Yang Bisa Dilakukan Siapa Saja


Cara Kerja HNI HPAI Sudah sejak awal dinisbahkan bahwa bisnis HNI HPAI adalah sebuah peluang bisnis yang sangat mudah. Bisa dijalankan oleh siapa saja dan dimana saja. Tidak harus menjadi ahli dulu untuk memulai bisnis ini. Sekarang pun Anda sudah bisa menjalankannya.

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?
Share Share with Google+ Cara Kerja HNI HPAI. Tips Simpel Memulai Bisnis HNI Yang Bisa Dilakukan Siapa Saja Share Cara Kerja HNI HPAI. Tips Simpel Memulai Bisnis HNI Yang Bisa Dilakukan Siapa Saja Tweet Cara Kerja HNI HPAI. Tips Simpel Memulai Bisnis HNI Yang Bisa Dilakukan Siapa Saja Stumble This  Cara Kerja HNI HPAI. Tips Simpel Memulai Bisnis HNI Yang Bisa Dilakukan Siapa Saja Digg  Cara Kerja HNI HPAI. Tips Simpel Memulai Bisnis HNI Yang Bisa Dilakukan Siapa Saja Tumblr  Cara Kerja HNI HPAI. Tips Simpel Memulai Bisnis HNI Yang Bisa Dilakukan Siapa Saja LingkedIn  Cara Kerja HNI HPAI. Tips Simpel Memulai Bisnis HNI Yang Bisa Dilakukan Siapa Saja

Cara Kerja HNI HPAI

Berikut ini adalah 4 langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk mulai menjalankan bisnis ini hingga akhirnya nanti akan menghasilkan bonus jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta per bulan secara rutin.

Ketika awal-awal bergabung mungkin Anda akan memiliki bonus dalam kisaran puluhan ribu. Kemudian mulai meningkat ke ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Dan ketika Anda terus istiqomah dalam membina mitra-mitra dibawah, penghasilan akan mulai meningkat menjadi puluhan juta bahkan ratusan juta.

Step-step ini bukanlah omong kosong dan hoax. Tidak, tidak seperti itu. Ini benar-benar sudah terbukti dan menghasilkan. Bonus puluhan juta dan ratusan juta tiap bulan bukan hal yang sulit, karena banyak LEADER yang sudah membuktikannya, termasuk Admin tentunya menjadi saksi hidup. Anda hanya diminta ikuti apa saja yang dijalani oleh leader.

HNI berpotensi menjadi sebuah bisnis yang kelak akan mendunia karena memiliki karakter positif. Ini beberapa ciri atau karakter peluang bisnis yang akan memimpin pasar di masa depan :

  1. Modal ringan / kecil
  2. Cara kerja sederhana
  3. Ada jaminan halal syariah
  4. Bisa diwariskan
  5. Didukung teknologi informasi kekinian
  6. Harga produk murah dengan kualitas premium
  7. Produk memiliki repeat order yang sangat tinggi
  8. Produk dibutuhkan seluruh anggota keluarga
  9. Bisa dilakukan siapa saja tanpa perlu keahlian
  10. Bisa dimulai dari rumah dengan melibatkan seluruh anggota keluarga
  11. Bisa dilakukan disela-sela aktifitas lain
  12. Potensi income tanpa batas meskipun dengan modal yang sangat minimal
  13. Mudah dijadikan model duplikasi kepada orang lain
  14. Dll

Semua karakter tersebut sudah dimiliki HNI. Bila hari ini Anda belum menjadi bagian dari HNI, boleh jadi Anda akan tertinggal esok hari. Karena trend bisnis HNI terus menggelinding bak bola salju. Mulanya kecil, namun semakin lama semakin membesar.


4 Langkah Mudah Memulai Bisnis HNI


Cara kerja untuk start awal menjalankan bisnis HNI memang sangat simpel, cukup dengan 4 langkah mudah saja. Asal Anda konsisten tiada kenal lelah, langkah mudah itu akan memberikan hasil yang luar biasa. Secara sederhana ke-4 langkah tersebut menjadi akronim D+PCA.

Berikut penjelasannya :

  1. D : Daftar
  2. P : Pakai
  3. C : Cerita
  4. A : Ajak

D : DAFTAR

Betul sekali, langkah awal untuk mulai menjalankan bisnis HNI HPAI ini adalah Anda harus daftar dulu menjadi member atau agen. Istilah DAFTAR ini memiliki kesamaan maksud dengan kata JOIN / GABUNG.

Daftar dimana bila ingin jadi agen HNI? Bisa melalui web hpa-network.com ini. Silahkan klik link DAFTAR kemudian lengkapi datanya. Bagi yang sudah memiliki nomor ID bisa langsung lanjut dengan PCA seperti dijelaskan dibawah ini.

Mengapa bila Anda belum jadi Agen HNI sangat disarankan gabung melalui HPA network? Ini alasannya

P : PAKAI

Langkah pertama setelah Anda resmi jadi Agen HNI adalah segera pakai produknya. Karena dengan memakai produk Anda akan merasakan sendiri efek dan khasiat produknya. Dengan memakai Anda akan lebih menjiwai rasa dari sebuah produk HNI. Tentu akan sangat beda bila Anda hanya mereview berdasarkan katalog produk.

Pakai produk secukupnya saja. Pilih beberapa produk yang Anda butuhkan. Test produk agar Anda semakin kenal dengan tipikal produk-produk HNI yang berkualitas. Semakin banyak produk yang dipakai, semakin dalam pengalaman interaksi Anda dengan produk HNI. Ini sangat mempengaruhi cara pandang Anda terhadap sebuah produk yang kelak akan di promosikan.

Untuk mengurangi cost / biaya atas pembelian produk yang Anda pakai, bisa gunakan anggaran bulanan untuk memenuhi segala kebutuhan harian keluarga Anda. Dengan demikian, Anda tidak perlu menyediakan anggaran baru untuk membeli produk-produk HNI.

Cara pengalihan belanja bulanan dari produk umum ke produk-produk HNI, akan meminimalkan biaya yang mungkin harus Anda keluarkan. Sehimgga cara ini bisa dilakukan oleh siapapun tanpa membebani anggaran keluarga.

Berikut ini contoh produk yang bisa Anda alihkan ke HNI antara lain :

  1. Pasta Gigi : 16/14/2
  2. Sabun : 20/17/5
  3. Detergent : 42/36/10
  4. Freshener : 25/22/5
  5. Minyak bubut : 45/28/10
  6. Minyak Zaitun : 24/20/5
  7. Kopi : 110/90/25
  8. Teh : 115/95/30
  9. Madu : 100/80/25
  10. Sari kurma : 45/35/8
  11. Extra Food : 80/60/20
  12. Dll

Total pengalihan belanja bulanan 622rb. Bila Anda sudah jadi Agen hanya perlu bayar 497rb dengan poin produk sebesar 145P. Selain itu Anda masih mendapatkan hemat belanja sebesar 622-497= 125rb. Mantap bukan?

Belanja di HNI selelu dapat untung. Untung dari selisih harga konsumen - harga agen plus dapat POIN yang in syaa Allah akan jadi bonus Anda dibulan depan.

C : CERITA

Kegiatan PCA selanjutnya adalah CERITA. Ceritakan ke sebanyak-banyaknya orang yang Anda jumpai baik yang telah Anda kenal maupun yang belum. Ceritakan hal-hal yang ada kaitan dengan HNI HPAI.

Anda bisa mulai CERITA tentang pengalaman menggunakan produk HNI. Karena pernah mamakai produk sebelumnya, maka Anda akan semakin mudah bercerita. Kesan Anda sebagai pemakai akan mengedukasi prospek lebih tertarik untuk mencobanya.

Selain tentang produk, Anda juga boleh CERITA tentang peluang bisnisnya. Cerita pula tentang keuntungan yang kelak mereka dapatkan dengan produk-produk HNI HPAI.

Bagaimana bila Anda tidak mau ber CERITA? Boleh-boleh saja. Karena sebagai pengguna produk Anda sudah dapat manfaat dan harga produk yang lebih murah. Tapi dengan aktivitas cerita tersebut, Anda punya potensi untuk mendapatkan sesuatu yang luar biasa dari HNI.

A : AJAK

Cerita Anda jangan berhenti sampai disitu saja. Lanjutkan dengan meng AJAK orang yang mendengar cerita Anda untuk ikut menjadi agen / member yang siap berjuang dalam syiar ekonomi keumatan. Ajak mereka untuk hijrah dari produk yang belum memiliki jaminan halal secara syariah kepada produk-produk muslim.

Selain itu AJAK prospek untuk ikut home sharing (HS) agar mereka memiliki informasi yang cukup untuk mengembangkan bisnis HNI. HS adalah semacam pertemuan informal yang dilakukan oleh Agen HNI dalam membahas hal-hal teknis yang berkaitan dengan HNI HPAI. Disebut home sharing karena memang share ini biasa dilakukan di rumah salah satu peserta.

Dalam proses pembinaan melalui HS ajarkan pula hal yang sama kepada mitra-mitra agar mereka melakukan hal yang sama seperti Anda. Ini adalah duplikasi aktifitas dalam menjalankan bisnis HNI HPAI.

Cukup mudah bukan menjalankan bisnis HNI?

Betul sekali. Sangat mudah dan simple. Siapapun bisa melakukannya tanpa harus memiliki kemampuan ahli. Cukup Pakai + Cerita + Ajak. Inilah urutan prosesi yang mesti dilakukan oleh Anda agar bisa meraih kesuksesan di bisnis HNI.

ISTIQOMAH

Meskipun sangat mudah, namun faktanya tidak semua agen / member HNI meraih sukses yang sama? Mengapa itu bisa terjadi?

Jawabannya tidak lain adalah karena mereka kurang sabar dalam menjalankan aktifitas PCA. Rutinitas PCA harus tetap dilakukan tanpa pandang bulu. Lakukan setiap hari kalau bisa dengan intesitas yang terus meningkat.

Bila Anda istiqomah dalam menjalankan rule PCA ini, maka in syaa Allah dalam rentang waktu antara 3-5tahun sejak sekarang bonus Anda sudah mencapai puluhan juta, bahkan bisa berada pada angka ratusan juta rupiah per bulan.

Anda harus percaya dengan kenyataan ini. Hipotesa ini bukan berawal dari asumsi, tapi berdasarkan pengalaman dan bukti penghasilan yang terus meningkat setiap bulan. Apakah Anda mau menjadi saksi hidup dahsyatnya PCA ini kepada orang lain?

PCA HNI HPAI

Mengapa Anda Harus Jadi Agen HNI di bawah Group HPA network?

Alhamdulillah, atas izin Allah, HPA network merupakan group pertama yang telah berhasil melahirkan LED secara murni melalui jalur online. Pure 100% meraih jenjang LED tanpa menggunakan jalur offline. HPA network telah mendobrak paradigma bisnis konvensional HNI selama ini. Sekaligus telah membuktikan bahwa jalur online merupakan alternatif yang sangat powerfull dalam mengembangkan bisnis HNI.

Menjadi agen HNI dibawah bendera HPA network memberikan Anda keuntungan yang lebih besar bila hanya daftar secara offline ditempat lain. Disamping Anda tetap mendapatkan hak akses full ke web perusahan (AVO + web replikasi HNI), Anda akan memperoleh tambahan fasilitas online yang sangat Super Sekali.

Apa saja fasilitas online tersebut? Bisa Anda cek pada link berikut : Fasilitas Online HPA network

Melihat list fasilitas online yang begitu menggiurkan, maka HPA network sangat cocok bagi Agen HNI yang memiliki hambatan minimal sbb :

  1. Tidak bisa presentasi / jualan secara offline
  2. belum memiliki waktu yang cukup untuk terjun langsung dilapangan

Berada dibarisan group HPA network, Anda akan dimentori oleh admin yang sudah memiliki jam terbang tinggi di dunia maya. Menjadi start up HNI Online dalam mengarungi belantara internet. Perintis jalan online dalam mengembangkan bisnis HNI HPAI.

Berada dalam barisan HPA network, Anda akan dibekali berbagai senjata ampuh yang sangat mematikan. Senjata ini merupakan tools bisnis yang bisa Anda manfaatkan melalui integrasi system online HPA network.

Masih kurang yakin bahwa bisnis HNI ini sangat mudah dijalankan bersama HPA network? Silahkan kontak calon sponsor Anda.

Article #496 Posted : 17-06-2018 | Review: 2.693 kali

Belum Jadi Member? Gabung Sekarang Yuk!


Incoming Search TermsCara Kerja HNI HPAI. Tips Simpel Memulai Bisnis HNI Yang Bisa Dilakukan Siapa Saja