Artikel Lain / Cetak Halaman Web

Cetak Halaman Web

Satu lagi fasilitas yang diberikan hpa-network.com untuk memudahkan pembaca atau Agen dalam mempelajari system dan produk secara offline tanpa harus konek ke internet. Caranya sangat mudah, tinggal pilih halaman mana yang akan di cetak lalu tekan tombol Print. HPA-network sudah memasang tombol / navigasi PRINT agar memudahkan siapa saja yang ingin melakukan cetak halaman ke media lain. Panduan silahkan dibaca dibawah.

Baca Halaman HPA-network Secara Ofline

Article #423 Posted by Admin
Views: 4.012

Tidak semua Agen atau pembaca web hpa-network.com memiliki akses internet yang unlimited bisa di akses kapan saja. Ada kalanya mereka bisa akses internet hanya ketika berada di kantor. Sedangkan ketika berada di rumah atau tempat lain akan mengalami kendala.

Disisi lain ada juga mereka yang tetap bisa akses internet namun jaringan di tempat tinggalnya kurang bagus sehingga untuk load sebuah halaman sangat lama. Ada juga pembaca yang memiliki akses ke internet unlimited kapan saja tanpa batas, namun terkendala dengan kesehatan mata yang tidak bisa berlama-lama di depan monitor atau perangkat mobile.

Nah untuk mengatasi kendala tersebut diatas hpa-network telah memberikan siasat agar mereka tetap bisa menikmati informasi dengan cara yang lebih mudah dan sesuai dengan kondisi masing-masing. Caranya yaitu dengan mencetak halaman website ke media offline (kertas).

Berikut panduannya :

  1. Halaman bisa di cetak langsung ke printer atau dalam format PDF
  2. Pilih halaman yang akan dicetak / print
  3. Klik tombol Print pada Blok Navigasi SosMed sebelah kiri bawah
  4. Setelah itu Anda akan dibawa ke menu PopUp pencetakan
  5. Ada beberapa opsi antara lain : bisa cetak langsung Printer, Format PDF atau kirim ke alamat Email
  6. Untuk opsi gambar bisa centang CheckBox : Remove Images agar gambar tidak ikut di cetak
  7. Setelah itu tinggal klik pilihan cetak

Maka halaman website sudah siap jadi dokumen offline yang bisa dibawa dan dibaca tanpa harus konek ke internet

Demikian semoga membantu. Tq

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?

Share FB Tweet Now Digg is Send Tumblr LingkedIn

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/news/cetak-halaman-web