Artikel Lain Tips Sukses Jadi Agen Stok HNI

Tips Sukses Jadi Agen Stok HNI

Saatnya Anda Jadi Stokis HNI Dengan Fasilitas Toko Online Dan Web Marketing Sendiri. Dijamin Lebih KEREN...


Tips Sukses Jadi Agen Stok HNI Hari gini jadi stokis hanya mengandalkan penjualan offline saja? Kapan WOW nya?. Mending jadi Agen Stok dibawah bendera HPA network. Full fasilitas online. Ada web dan toko online replikasi, bantuan promosi online, bahkan kalau mau sudah disediakan web dan toko online sendiri.

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?
Share Share with Google+ Tips Sukses Jadi Agen Stok HNI. Saatnya Anda Jadi Stokis HNI Dengan Fasilitas Toko Online Dan Web Marketing Sendiri. Dijamin Lebih KEREN... Share Tips Sukses Jadi Agen Stok HNI. Saatnya Anda Jadi Stokis HNI Dengan Fasilitas Toko Online Dan Web Marketing Sendiri. Dijamin Lebih KEREN... Tweet Tips Sukses Jadi Agen Stok HNI. Saatnya Anda Jadi Stokis HNI Dengan Fasilitas Toko Online Dan Web Marketing Sendiri. Dijamin Lebih KEREN... Stumble This  Tips Sukses Jadi Agen Stok HNI. Saatnya Anda Jadi Stokis HNI Dengan Fasilitas Toko Online Dan Web Marketing Sendiri. Dijamin Lebih KEREN... Digg  Tips Sukses Jadi Agen Stok HNI. Saatnya Anda Jadi Stokis HNI Dengan Fasilitas Toko Online Dan Web Marketing Sendiri. Dijamin Lebih KEREN... Tumblr  Tips Sukses Jadi Agen Stok HNI. Saatnya Anda Jadi Stokis HNI Dengan Fasilitas Toko Online Dan Web Marketing Sendiri. Dijamin Lebih KEREN... LingkedIn  Tips Sukses Jadi Agen Stok HNI. Saatnya Anda Jadi Stokis HNI Dengan Fasilitas Toko Online Dan Web Marketing Sendiri. Dijamin Lebih KEREN...

Tips Sukses Jadi Agen Stok HNI

Dengan modal yang sama 5juta Anda bisa mendapatkan manfaat lebih dari sekedar Agen Stok biasa bila bergabung disini. Agen Stokis merupakan ujung tombak penjualan produk-produk HNI baik kepada Agen maupun konsumen secara umum.

Status Agen Stokis bisa jadi salah satu batu loncatan untuk kemajuan bisnis HNI bagi Agen yang bersangkutan. Sangat disarankan bagi Anda yang memang sudah memiliki kesiapan dana, agar mengambil peluang menjadi salah satu Agen Stokis HNI. Mumpung syarat dan ketentuan untuk jadi Agen Stokis sekarang ini semakin mudah.

Apa Keuntungan Agen Stokis?

  1. Menjadi salah satu agen besar
  2. Bisa melayani penjualan produk dari group manapun
  3. Memperoleh keuntungan langsung dari penjualan kepada konsumen
  4. Akan memperoleh keuntungan sebesar 11% dari poin penjualan produk
  5. Bisa mendaftarkan agen baru
  6. Mudah dalam mengatur strategy pengembangan bisnis group

Syarat Jadi Agen Stokis HNI

  1. Pangkat minimal sudah Manager (M)
  2. Sanggup belanja produk perdana senilai 5juta rupiah
  3. Belanja berikutnya bebas tidak ada syarat minimal belanja produk
  4. Memiliki sarana komputer dan akses internet untuk akses transaksi online (HSIS : HPA Sales Integrated System)
  5. Akumulasi repeat order (RO) stokis selama 4 Bulan minimal Rp 1.000.000 atau 250.000/bulan.
  6. Jika tidak tercapai maka pada bulan berikutnya status Stokis diturunkan menjadi AB (agen biasa), dan seluruh saldo stok produk otomatis menjadi TaPe Pribadi yang bersangkutan (termasuk Paket Pendaftaran).

Apakah AB Bisa Jadi Agen Stokis?

Meskipun salah satu syarat untuk jadi Agen Stok adalah harus berpangkat minimal Manager, tapi bila Anda adalah agen baru dengan pangkat AB, tetap bisa jadi stokis dengan syarat belanja tetap sama 5juta rupiah.

Bila Anda belum pernah terdaftar di group manapun, silahkan bisa daftar langsung sebagai agen dan langsung ambil paket Stokis melalui member area. Detil teknisnya bisa langsung konsultasi dengan admin melalui saluran di member area.

Promo Agen Stokis HPA Network

Promo ini di tawarkan bagi Agen baru yang daftar melalui situs hpa-network.com dan langsung mengambil Paket Stokis.

Berikut Reward Jadi Agen Stokis Melalui HPA network

Selain mendapatkan keuntungan seperti  diatas, Agen Stok juga akan memperoleh bonus ekstra dari HPA network, antara lain :

a. Script Web Support dan Toko Online

Support online berupa pembuatan Web Support + Toko Online Senilai 6juta rupiah. Script / template web support dan online store HNI ini berbasis PHP dengan harga masing-masing sebesar 3juta rupiah bisa Anda dapatkan secara free dalam waktu terbatas.

Script ini saya jual di internet dalam satu paket seharga 6juta rupiah. Cek fiturnya sbb :

  1. Web Support : harga 3juta rupiah
  2. Toko Online : harga 3juta rupiah

Web support dan atau toko online ini akan jadi senjata mematikan bagi stokis dalam mengembangkan jaringan, penjualan dan bisnis online secara masif. Agen Stokis yang sudah diaktivasi bisa melakukan klaim untuk mendapatkan web support ini secara gratis alias tanpa bayar apapun untuk pembelian systemnya. Cukup sediakan nama domain dan hostingnya saja. Proses instalasinya pun free charge. Pokoknya terima jadi. Asik bukan.

Dengan web suppor + toko online ini maka, agen stokis telah berhasil menduplikasi model sebagaimana situs hpa-network.com. Agen stokis yang akan secara mandiri dalam mengelola web support ini.

Dengan memiliki web support sendiri, maka secara otomatis agen stokis menjadi admin pada situs yang di milikinya. Contoh system situs web supportnya adalah sebagaimana web bisnisonlinehni.com.

Apa Keuntungan Memiliki Web Support?

  1. Meningkatkan kredibilitas Anda sebagai salah satu Agen Stokis HPA Indonesia
  2. Mengembangkan jaringan bisnis ke seluruh wilayah Indonesia bahkan negara lain (Malaysia, Hongkong, Taiwan, Arab Saudi dll)
  3. Memiliki potensi untuk memperoleh mitra baru dari manapun dan kapanpun
  4. Semakin banyak orang yang mempromosikan web support karena menggunakan system reseller/ afiliasi
  5. Setiap agen yang daftar melalui web support akan diberikan link tersendiri
  6. Orang yang melakukan pendaftaran baik dari web induk maupun web agen, semuanya akan menjadi mitra agen stokis
  7. Pertumbuhan mitra baru akan semakin menggurita seiring bertambahnya waktu
  8. Dan masih banyak lagi

Keuntungan Memiliki Toko Online

  1. Memudahkan proses penjualan produk HNI secara online
  2. System toko online sudah terintegrasi dengan tarif JNE
  3. Toko online berjalan secara otomatis tanpa perlu melibatkan pemilik web
  4. Menggunakan invoice yang terpadu dengan Member Area
  5. Setiap agen dalam group akan memiliki id toko online tersendiri
  6. Bisa melayani dropship dari mitra yang di miliki
  7. Semua order terekam di database
  8. dll

Sulitkah mengelola web support dan toko online? Saya jawab dengan tegas : TIDAK. Mudah, sangat mudah bahkan. Karena semua bisa diakses dari Admin Area. Jika sudah terbiasa maka Anda akan ketagihan dalam mengelola web support. Nanti jika mengalami kesulitan bisa kontak admin hpa-network untuk minta bantuan.

Tugas Anda sebagai admin pada awal-awalnya adalah promosi ke berbagai media. Namun seiring berjalannya waktu, maka tugas promosi Anda ini akan digantikan oleh mitra-mitra yang terdaftar.

Bisnis HNI Anda akan berjalan layaknya bola salju dengan system web support ini. Semakin banyak mitra terdaftar semakin populer web support Anda. Semakin bertambah lagi orang-orang yang mendaftar. Semakin besar omset penjualan semakin besar bonus di group Anda. Mantap bukan?

Bagaimana jika Anda hanya ingin jadi Agen Stokis saja dan tidak mau jadi pemilik web support? Ya, tidak apa-apa. Sah-sah saja dan itu boleh, tidak ada larangan.

Tapi in shaa Allah seiring berjalannya roda bisnis Stokis Anda, maka lambat laun akan merasakan betapa sangat pentingnya memiliki sebuah web support. Ibarat Stokis sudah memiliki sebuah lapak di dunia maya yang tiada batas.

b. Bantuan Promosi Online

Ada keuntungan lain bagi Agen Stokis di group HPA network. Alamat stokis akan terus di promosikan non stop 24 jam ke seluruh dunia melalui situs hpa-network.com. GRATIS tanpa biaya tambahan apapun. Promosi ini akan memudahkan calon konsumen atau agen lain menemukan alamat stokis.

Real promosinya bagaimana? Coba Anda pergi ke google. Kemudian ketik pada menu pencarian dengan katan kunci "agen stokis kota_anda". Misal saya tinggal di Bandung saya ketik sbb : "agen stokis bandung". Coba cek yang muncul situs apa? Web hpa-network bukan? Alhamdulillah. Kemudian klik linknya. Nah disana ada list/ daftar nama-nama stokisnya.

Seperti itulah salah satu cara hpa-network mempromosikan alamat stokis Anda. Semakin mudah data Anda ditemukan di internet, maka semakin banyak calon pembeli yang mampir.

Agen-agen HNI HPA Indonesia saat ini sudah mendekati angka 1juta member. Ini adalah sebuah angka yang sangat spektakuler. Setiap menit ada 5-15 member baru yang mendaftar ke HNI. Tidak heran setiap hari agen HNI terus bertambah banyak.

Ini adalah sebuah pasar potensial yang membutuhkan banyak Stock Center di seluruh Indonesia. Jika Anda menjadi bagian dari mata rantai stokis di group HPA network, Anda sudah selangkah di depan. Alamat Anda akan dengan mudah di temukan orang lain. Baik konsumen maupun agen lain.

Lihat kebiasaan pengguan internet. Ketika membutuhkan sesuatu, mereka pertama kali akan mencari informasi melalui internet baik diakses dari PC maupun perangkat mobile. Kemana mereka mencari? Sudah tentu ke situs-situs pencari seperti google, yahoo, bing, msn dll.

Alamat agen stokis Anda akan di optimasi ke berbagai situs pencari tersebut, sehingga ketika ada pengunjung melakukan query pencarian agen stokis pada kota dimana Anda tinggal, maka data alamat Anda akan di munculkan oleh situs pencari.

Ini salah satu link Agen Stokis Bandung. Jika Anda jadi agen stok bersama hpa-network.com maka nama Anda pun akan kami promosikan seperti link diatas. Efeknya tentu saja sangat DAHSYAT. Alamat stokis Anda akan mudah dijumpai konsumen/agen secara online melalui GOOGLE. Dan in syaa Allah omzet penjualan akan terus meningkat drastis.

Enak bukan?

Siapa yang berhak mengikuti PROMO STOKIS ini?

Promo ini hanya berlaku bagi agen baru yang daftar melalui HPA network dengan mengambil Paket Stokis / Paket PSD. Atau dengan kata lain daftar agen sekaligus ambil Paket Stokis.

Di member area sementara nanti calon Agen disediakan beberapa paket pendaftaran antara lain :

  1. Registrasi Reguler
  2. Registrasi + Belanja
  3. Registrasi + Stokis
  4. Registrasi + PSD

Saya member lama sudah punya nomor ID, apakah bisa ikut promo ini?

Jawabannya ada 2 sebagai berikut :

  1. Jika Anda adalah agen HNI dari group HPA network : Bisa ikut promo stokis ini 
  2. Jika Anda adalah agen HNI tapi bukan berasal dari group HPA network : Tidak bisa

Apa Yang Harus Saya Lakukan?

Ok Admin, saya tertarik jadi Agen Stokis lewat hpa-network. Lalu apa yang harus saya lakukan sekarang? Berikut ini adalah cara pengajuan Stokis melalui HPA network :

  1. Daftar dulu melalui Menu JOIN
  2. Isi data secara lengkap termasuk data bank dan ahli waris
  3. Klik Menu Belanja
  4. Pilih produk senilai minimal 5juta rupiah
  5. Transfer pembelian produk tersebut + biaya registrasi 30rb
  6. Konfirmasi ke admin melalui SMS Gateway
  7. Proses pengajuan stokis ke pusat dilakukan setelah transfer masuk
  8. Bila sudah disetujui Agen akan menerima notifikasi nomor ID dan username HSIS (agen stokis)
  9. Barang dikirim ke alamat agen
  10. Selesai dan status Anda sudah resmi jadi STOKIS

Panduan lengkap pengajuan stokis ini bisa baca di Member Area. Pada saat pilih produk, secara otomatis muncul biaya ongkir ke alamat Agen. Tapi karena Anda ambil Paket Stokis, maka biaya ongkir GRATIS alias bebas ongkir. Jadi Anda hanya transfer biaya pembelian produk dan biaya registrasi (30rb) saja.

Bila ada yang kurang jelas silahkan kontak admin sekarang juga dan dapatkan strategy yang paling PAS untuk diri ANDA. http://goo.gl/eJ721z

Article #97 Posted : 16-02-2013 | Review: 63.099 kali

Belum Jadi Member? Gabung Sekarang Yuk!

Google DMCAMohon maaf! Anda tidak diperkenankan melakukan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel.