Artikel Lain TAPE Tanpa UANG

TAPE Tanpa UANG

Begini Caranya Agar Anda Bisa TAPE Tanpa Uang Sendiri


TAPE Tanpa UANG TAPE atau Target Penjualan adalah prestasi belanja agen pada bulan berjalan. Pada saat belanja tentu dibutuhkan modal uang untuk membeli. Tapi tahukan Anda bahwa TAPE juga bisa dilakukan tanpa uang sendiri? Ah masa...

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?
Share Share with Google+ TAPE Tanpa UANG. Begini Caranya Agar Anda  Bisa TAPE Tanpa Uang Sendiri Share TAPE Tanpa UANG. Begini Caranya Agar Anda  Bisa TAPE Tanpa Uang Sendiri Tweet TAPE Tanpa UANG. Begini Caranya Agar Anda  Bisa TAPE Tanpa Uang Sendiri Stumble This  TAPE Tanpa UANG. Begini Caranya Agar Anda  Bisa TAPE Tanpa Uang Sendiri Digg  TAPE Tanpa UANG. Begini Caranya Agar Anda  Bisa TAPE Tanpa Uang Sendiri Tumblr  TAPE Tanpa UANG. Begini Caranya Agar Anda  Bisa TAPE Tanpa Uang Sendiri LingkedIn  TAPE Tanpa UANG. Begini Caranya Agar Anda  Bisa TAPE Tanpa Uang Sendiri
Image source : property hpa-network

TAPE Tanpa UANG

Ok sebelum dilanjutkan, mungkin ada sebagian pembaca yang masih asing dengan istilah TAPE. Pada perusahaan lain barangkali Anda pernah mendengar istilah TUPO (tutup poin). Nah secara garis besar mungkin ada kemiripan dengan TAPE.

Karena pada saat ini di HNI HPA sudah tidak ada lagi kewajiban TUPO, maka istilah diganti dengan TAPE. Memang benar sekali, di HPAI tidak ada kewajiban tersebut. Karena belanja berapapun dan poin berapapun, agen tetap mendapatkan bonus sesuai haknya. Jadi tidak ada yang dirugikan.

Lebih adil bukan? Oleh karena itu HNI HPAI menjadi salah satu perusahaan network yang telah lulus secara syariah dari MUI dan memperoleh sertifikat HALAL secara system dan produk.

Seperti disinggung diatas, TAPE adalah aktifitas belanja Agen. Dengan demikian membutuhkan modal / uang untuk melakukan pembelian produk. Contoh Agen membeli produk kopi sehat (105rb : 30p) + madu asli (100rb : 30p) + extra food 2 botol (120rb : 40p). Bila ditotal butuh uang sebesar 325rb dan mendapat poin belanja sebanyak 100P.

Ini adalah cara TAPE konvensional, siapapun bisa melakukannya apabila memiliki cukup dana. Lalu bagaimana jika Anda kebetulan sedang tidak punya uang? Begini cara TAPE tanpa perlu UANG.

Cara TAPE ini mungkin lebih cocok bagi Agen-agen yang baru join dan belum memiliki kemanpuan finansial. Namun dengan cara ini masih tetap bisa TAPE dan mendapatkan bonus di awal bulan berikutnya.

Ini adalah salah satu keuntungan Anda jika bergabung di hpa-network. Bisa TAPE tanpa Uang. Caranya bagaimana?

Caranya tidak lain adalah lakukan penjualan produk dengan promosi yang gencar. Bila ada pembeli yang order, Anda akan dapat dua keuntungan sekaligus. Yaitu :

  1. Rabat penjualan, yaitu selisih antara harga konsumen dikurangi harga agen
  2. Dapat POIN produk, sesuai dengan produk yang dijual

Mungkin akan muncul pertanyaan, kan saya belum ada modal pak? Jualan produk minimal harus beli produk dulu?

Tenang. Di HPA network sudah disediakan semua keperluan Anda untuk hal tersebut. Anda bisa langsung jualan melalui toko online replika atau jualan secara online pada situs-situs lainnya.

Tugas Anda hanyalah mendatangkan pembeli. Cukup sampai disitu.

HPA network telah dilengkapi dengan system belanja dropship. Silahkan cek detilnya bagaimana mekanisme jualan dropship akan membantu Anda untuk mendapatkan POIN pada produk yang dijual.

Jadi, action sekarang dengan melakukan promosi yang gencar. Datangkan calon-calon pembeli ke toko online replika Anda. Anda tidak butuh modal sama sekali. Hanya yang Anda butuhkan adalah ketekunan dan niat yang menggebu untuk promosi online/ offline.

Enaknya lagi di HPA network Anda tidak hanya bisa jualan produk secara ritel atau satuan. Namun Anda pun bisa menjual produk dengan system paket. Paketnya apa saja?

  1. Paket Resep Herba
  2. Paket KHT
  3. Paket Testimoni

Cara promosinya pun gampang sangattt. Cukup tunjukan link-link milik Anda (bisa cek di member area masing-masing). Sehingga ketika ada calon pembeli yang datang berasal dari link tersebut, maka Anda akan di track sebagai sang sponsor.

Biar tanpa modal tetap bisa TAPE, asal jangan malas promosi.

Berikut estimasi berapa penghasilan yang akan Anda dapatkan dengan menjual produk paket resep herbal HNI :

Paket herbal : Alergi

Harga peket ke konsumen :
- Susu Kambing Etta Goat Milk : 75.000
- N-Green Klorofil Kapsul : 130.000
- Madu Sapu Jagat : 130.000
- Procumin Propolis : 175.000
- Minyak Herba Sinergi : 45.000
- TOTAL : 555.000

Harga peket ke Agen :
- Susu Kambing Etta Goat Milk : 60.000
- N-Green Klorofil Kapsul : 110.000
- Madu Sapu Jagat : 100.000
- Procumin Propolis : 145.000
- Minyak Herba Sinergi : 28.000
- TOTAL : 443.000

Keuntungan Anda :

  1. Rabat : 555.000 - 443.000 = 112.000
  2. POIN Produk : 150 P

Coba lihat, enak bukan. Tanpa modal dan tanpa uang sendiri Anda sudah dengan mudah melakukan TAPE. Semakin banyak penjualan yang terjadi pada toko online Anda, maka semakin besar pula poin produk yang berhasil Anda kumpulkan. Dan imbasnya, bonus bulanan dari perusahaan juga semakin besar.

Ayo semangat untuk promosi terus agar bisa TAPE tanpa UANG.

Article #386 Posted : 03-12-2013 | Review: 14.944 kali

Belum Jadi Member? Gabung Sekarang Yuk!


Incoming Search TermsTAPE Tanpa UANG. Begini Caranya Agar Anda Bisa TAPE Tanpa Uang Sendiri

tutup poin hpa, bagaimana cara tutup poin hpai , syarat menjadi sponsor hpai, syarat tutup poin jaringan hpai, tdk punya uang hpai, pengertian tupo hapai, bonus dari hpai untuk agen berbentuk barang atau uang, tutup point hpai, bagaimana cara tupo hpai, cara tutup poin hpai, jumlah tupo yg ditetapkan tiap bulan pada hpai, untuk tupo apa harus belanja distokist , bisnis ranpa tupo dan untung besar, maksud tupo di hpai, menukarkan poin jadi uang di hpai, gimana cara tupo cepat, cara tutup poin di bisnis hpa network, sukses di hpai bonus mobil harus tutup poin brapa, belanja bulanan hpai, hpai tanpa tutup poin, 40 poin hpa rupiah, tupo di hpai, bisnis online jualan tanpa tupo, tupo kurang 40 poin, brapa poin jika menjadi sponsor di hpai, (37 IST)