Testimoni HNI

Ada Ribuan Testimoni Terbaru HNI-HPAI Bulan July 2018

Testimoni HNI HPAI

Jangan kaget atau heran bila menemukan testimoni yang WOW BANGET ya! Itulah salah satu kebaikan herbal alami yang di anugerahkan oleh Allah untuk para hamba-hambanya melalui produk HNI.

Banyak penyakit yang oleh medis harus di amputasi, namun dengan obat herbal ternyata tidak perlu sama sekali. Banyak yang di vonis harus operasi, tapi ternyata dengan herbal Alhamdulillah bisa sembuh TOTAL.

Coba bayangkan bagaimana seandainya tindakan "keras" medis tersebut jadi di lakukan. Di amputasi, di operasi, di bedah? Membayangkan nya saja sudah mengerikan belum lagi biaya yang super mahal.

Jadi bila Anda sedang mengalami sakit yang berat dan di harusnya ke meja operasi, silahkan baca testimoni-testimoni ini satu persatu. Siapa tahu ada pengalaman orang lain yang hampir sama dengan keluhan Anda saat ini.

Jangan sampai ada bagian tubuh Anda yang di amputasi atau di operasi, padahal masih bisa di selamatkan. Itu sangat MENGERIKAN...

Cara Cepat Cari Testimoni

Beberapa kelebihan dari pengobatan ini adalah antara lain : langsung mengobati sumber penyakit dan bukan meredakan gejalanya, tanpa efek samping, tidak menyakitkan, lebih murah, memiliki efek kesembuhan yang menyeluruh dll.

Berikut ini adalah kumpulan testimoni terbaru yang berasal dari pengguna baik agen maupun konsumen dalam melakukan terapi pengobatan dengan produk HNI. Untuk melihat detil testimoni produk HNI silahkan klik pada judul testimoni. Pantau terus halaman testimoni ini kerana setiap hari selalu ada yang baru.

Testimoni #535
Cucian Bersih Kinclong Sekaligus Jamur Hilang Dengan Green Wash

Berbagi testi. Setelah melihat banyak testimoni akhirnya sy mencoba jg. Kerja green wash hpai yang luar biasa, direndam satu jam pakaian bersih, kinclong dan wangi. Jamurnya hilang. Yang biasanya klo ...

Posted by : Rismayanti - Kota Kendari
Published date : 15 07 2018
View : 136


Testimoni #534
Sejak Minum Extra Food Tidak Pernah Ke Dokter Lagi

Awal kenal Hni karena Extrafood. Iya niatnya buat anak saya biar dapat vitamin karena ada sayur n buah lengkap. Tapi bonusnya anak saya yg no.2 ikutan minum sembuh dari batuk pilek yg lgi dideritanya ...

Posted by : Dewi Mayang Sari
Published date : 07 07 2018
View : 190


Testimoni #533
Mudik Tetap Fit Minum Madu Pahit

Perjalanan Balikpapan-Berau tetap FIT dgn Madu Pahit HNI. Perjalanan Mudik 2018 Terasa Lebih Menyenangkan dri balikpapan ke berau jarak tempuh 680 Km Tahun tahun Sebelumnya kalo Mudik tidak minu ...

Posted by : Tutik wahyuni 251599 - Berau
Published date : 04 07 2018
View : 162


Testimoni #531
Ini Aneh Tapi Nyata, Sukses Promil Dengan Pasta Gigi. Nyambung Gak Ya?

Saya menikah dengan istri saya ± 9,8 tahun yang lalu dan belum juga dikaruniai keturunan. Sudah beberapa dokter Ahli kandungan kami datangi tapi belum juga ada hasil. Akhir Desember 2017 kami ...

Posted by : Agen HNI
Published date : 24 06 2018
View : 704


Testimoni #530
Pengalaman Menyembuhkan Insomia Dengan Rutin Minum Kopi Sevel

Setelah beralih minum kopi,dari kopi biasa pindah ke kopi 7 elemen,saya yg dulu nya insomnia jadi cepat tidur, Dulu waktu saya minum kopi sachet ato kopi hitam saya masuk angin dan mual,selama minum ...

Posted by : Jefriadi Muhammad
Published date : 16 06 2018
View : 238


Testimoni #529
Mhs Ternyata Sangat Efektif Membasmi Kutu Rambut

Anak saya, yang usia 5 tahun dan 9 tahun rambutnya penuh kutu dan telurnya.. sepertinya ketularan kakaknya yang pulang dari pesantren. Kalau nyisir rambutnya pake sisir kutu, iiiihhhh bisa langsung d ...

Posted by : Martini T. Fadhilah
Published date : 06 06 2018
View : 475


Testimoni #527
Indikasi Tumor Payudara Hilang Setelah Minum Ini

Waktu itu saya terkena tumor payudara saya sudah berobat kesana kesini, dan sudah dibawa kerumah sakit. Saya dsarankan untuk operasi tapi saya tidak mau, akhirnya saya memakai beberapa produk HNI-HPA ...

Posted by : Rizki
Published date : 05 06 2018
View : 402


Testimoni #525
Benar Banget, Dengan Promol12 Tanaman Jadi Bebas Hama. Bahkan Tikus Pun Tidak Doyan

Testimoni pribadi. Saya IRT yang hobi berkebun, tapi sayang nggak ada lahan 😅 Kebetulan didepan rumah, ada tanah 1 x 2 m, namun sudah ada pohon jambu air. Akhirnya beli polybag dan beberapa g ...

Posted by : Arie Hartati
Published date : 21 05 2018
View : 463


Testimoni #524
Sudah 2 Tahun Menikah Barukali Ini Positif Dengan Resep Promil Ummi Sabil. Alhamdulillah Atas Izin Allah

Assalamu'alaikum. Ternyata kabar gembira dan istimewa ini susah di simpan Karna dah nunggu lama... Kata Kanda disimpan aja dulu nanti orangkan tau... Tapi ntahlah.. Mudah2an Allah melindungi kita sem ...

Posted by : Ummi Sabil
Published date : 21 05 2018
View : 11441


Testimoni #522
Jerawat Bisul Dan Sakit Kepala Ternyata Bisa Diatasi Dengan Promol12

Assalamualaikum. Saya mau kasih sedikit testimoni. Sebenarnya ini tanpa rekomendasi dari manapun dan cuma iseng2 pengen coba2 😅 Testi pertama Awal ny tumbuh jerawat rada besar di wajah. ...

Posted by : Wardatun Nisa
Published date : 15 05 2018
View : 444


Testimoni #521
Nyeri Persendihan Sembuh Berkah Minyak Herbal Sinergi

Tetengga kami Mengalami nyeri pada persendihan berbagai macam obat di komsumsi tidak ada perubahan. Kemudian saya, kaka saya menyarankan mengunakan minyak sinergi Alhamdulillah sembuh ...

Posted by : Nasri
Published date : 07 04 2018
View : 758


Testimoni #520
Kembung Langsung Plong Dengan Mhs Hangat

Assalamualaikum. Saya baru gabung di hpai, tertarik dengan beberapa obat herbalnya yang harganya cukup terjangkau. Saya membeli MHS untuk pengobatan ringan seperti gatal-gatal biang keringat, perut k ...

Posted by : Ika Pratiwi
Published date : 07 04 2018
View : 549


Testimoni #519
Cara Mengatasi Flek Saat Hamil Hanya Dalam Waktu 3hari

Pada saat hamil anak pertama ketika usia kehamilan 2 bulan, saya mengalami flek, Sudah mencoba berobat ke sp.Og hampir 1 minggu tidak ada perubahan,dan oleh teman saya di sarankan untuk mencoba produ ...

Posted by : Milatus Sholihah ID:00424141
Published date : 06 04 2018
View : 704


Testimoni #514
Maag Kronis Diidap Selama 10tahun Alhamdulillah Sembuh Dengan Herbal Hpai

Suami sy punya keluhan maag kronik udah 10 tahun, tapi alhamdulillah setelah saya dipertemukan produk herbal HPAI saya berikan magafit (2x2 ) dan kapsul gamat (2×2) dan extrafood. Alhamdulill ...

Posted by : ummu Ihsan
Published date : 29 03 2018
View : 1066


Testimoni #512
Ternyata Sabun Madu Oke Juga Untuk Keramas. Rambut Jadi Lembut Dan Tidak Berminyak

Asalamualaikum wr.wb. Saya mau bagi pengalaman tentang produk hpai. Biasanya saya kalau jumat itu olahraga senam dan lanjut badminton. Kebetulan waktu mau mandi saya kelupaan membawa sampho dan ...

Posted by : Sondang Islamidar Hrp
Published date : 27 03 2018
View : 652


Testimoni #511
Asli! Bau Badan Hilang Semenjak Pakai Sabun Kolagen

Maasyaa Allah, Alhamdulillah. Awalnya saya pikir sabun kolagen sama saja seperti sabun biasa yang harganya relatif murah dan setelah dipakai saat mandi hasilnya biasa saja. Bau badan pun tak berkura ...

Posted by : MHD RIDHO
Published date : 22 03 2018
View : 1018


Testimoni #509
Alergi Hyper Protein Telur Puyuh Hingga Kulit Balita Gatal Dan Melepuh. Alhamdulillah Kelar Dengan Terapi Herbal Hni

Pada bulan Desember 2017, anak saya yang ke 3 Khuurin safitri (2 ,5th) mengalami gatal-gatal dtubuhnya. Awalnya sedikit namun semakin bertambah. Saya pikir gatal biasa, saya buatkan salep Gamat + Spi ...

Posted by : LED Laelatul Maghfiroh
Published date : 16 02 2018
View : 1644


Testimoni #508
Beginilah Cara Ampuh Mengobati Radang Tenggorokan Tanpa Harus Minum Antibiotik

Kemarin sore anak usb no7 Abd Hakim panas badannya sampai minta di jemput dari pesantren rumah qur'an. Panas adalah pesan dari tubuh bahwa ada infeksi di badannya. Maka USB cek dimana infeksiny ...

Posted by : Ummi Sabil
Published date : 15 02 2018
View : 1935


Testimoni #507
Alergi Telur Sudah Tidak Kambuh Lagi Semejak Pakai Sabun Herbal Hpai

Tadinya si dede, kakak kalo makan telur keseringan pasti dech kulitnya merah2 (biang keringat sampai ky ada nanahny gtu). Tapi Alhamdulillah semenjak hijrah ke sabun herbal HPAI sekarng sudah gak tak ...

Posted by : Eka Nuryanti
Published date : 14 02 2018
View : 555


Testimoni #506
Minyak Herba Sinergi Bener-benar Ajaib. Kaki Terkilir Langsung Sembuh. Alhamdulillah

Sewaktu motor saya keguling karena standarnya di tanah yang empuk, akhirnya refleks anak saya yang ada di boncengan doyong dan mau jatuh, kaki saya menahan dengan keadaan mekipat dan terduduk awalnya ...

Posted by : Yunawati Habit
Published date : 14 02 2018
View : 829


Testimoni #505
Infeksi Kuku Jempol Kaki Diderita Selama 1 Tahun Ternyata Bisa Sembuh Dengan Promol

Infeksi daging jempol kuku kaki yang bertahun tahun akibat salah potong kuku karena terlalu dalam mencungkil debu yang bertumpuk di sudut kanan kiri kuku belum saya temukan obatnya. Satu tahun ...

Posted by : Cut Mursyida
Published date : 14 02 2018
View : 803


Testimoni #503
Cara Menyembuhkan Difteri Dalam 3 Hari Dengan Herbal Hpai

Alhamdulillah DIFTERI sembuh dengan ikhtiar herba HNI HPAI, awalnya banyak yg nyarankan untuk dibawa berobat kedokter, apalagi ditengok yg sakit Ayahnya, disusul istri sakit dan belum lagi istri(ibu ...

Posted by : Sri Nengsih
Published date : 07 02 2018
View : 1512


Testimoni #501
Selama 2bulan Sakit Gigi Hingga Sulit Tidur, Tuntas Dengan Pgh

Saya punya pengalaman. Gigi sangat ngilu lebih kurang 2 bulan. Saya rawat dengan odol pagi dan malam sebelum tidur. Dan saya sudah rawat dan konsul ke tenaga kesehatan. Kata sudah waktunya abrasi ka ...

Posted by : Suryani
Published date : 01 02 2018
View : 906


Testimoni #499
Ini Cara Bu Safitri Menghentikan Kebiasaan Ngompol Putrinya Yang Berusia 4 Tahun

MHS siap siaga selalu. Zahida sudah 4 tahun. Tapi kalau malam masih pipis di kasur (mengompol) apalagi jika siang hari banyak berloncat-loncat ria. Awalnya setiap mau tidur selalu saya ingatkan supay ...

Posted by : Safitri Yuhdiyanti
Published date : 24 01 2018
View : 2302


Testimoni #498
Baju Kotor Terendam Selama 3 Hari Tanpa Bau Busuk. Ini Detergen Yang Digunakan

Ini peristiwa diwaktu saya mengikuti KHT Intensif al Badr Bangkinang bersama USB. Karena semangat 45 mengikuti perkuliahan, saya lupa ada rendaman cucian yg belum diurus. Kebetulan pakaian yg direnda ...

Posted by : Yusnah Rasyid
Published date : 18 01 2018
View : 680


Testimoni #497
Awal Pakai Cream Hni Jerawat Tambah Banyak. Ternyata Itu Efek Detox

Dulu saya jerawat banyak banget akibat pake cream wajah yang abal abal. Sudah saya coba berbagai obat jerawat. Salep tapi gada perubahan malah nambah banyak. Setelah saya konsultasi sama temen ...

Posted by : Selviana Lestari
Published date : 14 01 2018
View : 3218


Testimoni #496
Solusi Buang Air Kecil Tidak Lancar Indikasi Prostat Bengkak

Suami mengeluh BUANG Air Kecil (BAK) tidak lancar, rasanya diperut bagian bawah tidak nyaman. Saya berpikir mgkn pembengkakan prostat. Kemudian saya beri MADU yang dilarutkan dalam air, GINEXTR ...

Posted by : Hernayati
Published date : 06 01 2018
View : 1081


Testimoni #495
Cuma Setengah Sendok Teh Promol Sudah Lahirkan Tunas-tunas Baru. Sebelumnya Tidak Pernah Terjadi

Assalamualaikum. Bu, apa kabar? Kumaha damang? Mau laporan nih.Tempo hari saya bikin ramuan pupuk, ya ngarang2 aja komposisinya. Saya pake air cucian beras, gula merah dan pro mol 12 HNI yg temp ...

Posted by : Arneti - Bekasi
Published date : 05 01 2018
View : 993


Testimoni #494
Hormonal Tidak Seimbang Menyebabkan Siklus Haid Hingga 8 Bulan

Sejak pasca operasi, haid saya terganggu.(operasi th 2012) Kadang haidnya 3 bulan sekali. 6 bulan sekali bahkan terakhir 8 bulan belum haid. Saat mengikuti acara KHT Special Kesuburan Pria dan W ...

Posted by : A. Sinar Bulan
Published date : 05 01 2018
View : 1955


Testimoni #493
Badan Terasa Sehat Minum Herbal Malah Muncul Penyakit. Itu Ternyata Detox

Assalamualaikum sahabat HNI . Awal saya dikenalkan oleh bunda LED Nilasari Siagian tentang HPAI, saya terdorong untuk mengkonsumsinya langsung, meski saya tdk mengeluh sakit apa apa , hanya karena in ...

Posted by : Mislaina Panjaitan
Published date : 05 01 2018
View : 2344


Testimoni #492
Pasca Khitan Minumnya Herbal Hni, Hasilnya Cepat Kering Tanpa Bengkak

Anak saya, Habibie, usia 9 th dikhitan pada waktu libur akhir semester ganjil di 2017 ini. Sepulang dari rumah sakit, kami "dibekali" 2 jenis obat, penghilang rasa sakit dan antibiotik. Dokter juga b ...

Posted by : Reno Venita
Published date : 05 01 2018
View : 1406


Testimoni #491
Maag Akut Tidak Mempan Dengan Obat Dokter, Ternyata Ini Solusinya

Dulu orang tua saya (ibu) selalu mengalami sakit di bagian perut. Setelah di periksa ke dokter ternyata maag akut sehingga tidak bisa mkan makanan yang bersantan semua jenis makanan yang di jual di t ...

Posted by : Hevi Jumrita
Published date : 05 01 2018
View : 1282


Testimoni #490
Blood Cleansing Dengan Rosella Alergi Eksim Langsung Lewat

Semenjak tahun 2010, saya mencari produk herba pembunuh virus dari dalam tubuh. Karena, ketika alergi kambuh, di kaki muncul exzim sehingga kulit meradang hingga bernanah dan bengkak.. Alhamdul ...

Posted by : Deni Aslem
Published date : 05 01 2018
View : 927


TESTIMONI LAIN :

Punya pengalaman menarik seputar produk HNI? Yuk sharing bersama Agen lain. Siapa tahu pengelaman Anda bisa bermanfaat untuk orang banyak. Silahkan isi pada kolom dibawah.

Admin mengucapkan banyak terima kasih kepada Anda yang telah dengan senang hati mengirimkan testimoninya melalui halaman ini. Mudah-mudahan pengalaman yang di bagikan dalam bentuk testimoni yang Anda kirim bermanfaat bagi orang lain dan menjadi ladang amal disisi Allah Subhanahu wa ta'ala. Amin

  • Nama*
  • Email* (tidak dipublikasikan)
  • Testimoni
  • Input Anti SPAM (case sensitive)
  • Kode Captcha

Disclaimer :

Hakikat kesembuhan berada dalam genggaman Allah Subhanahu Wa Ta'ala sebagaimana dalam Al-Quran As Syu'araa: 80 "Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku". Hanya Allah yang bisa menyembuhkan dan menghilangkan penyakit. Tidak ada yang mampu memberikan kesembuhan kecuali hanya Allah, dengan sebab-sebab yang telah Allah tetapkan.

Adapun herba-herba yang digunakan sebagai sarana pengobatan, hanyalah salah satu sebab bagi datangnya kesembuhan dari Allah. Jadi bukan herba yang menyembuhkan, tapi atas ijin Allah herba tersebut bisa menjadi jalan penyembuh bagi berbagai penyakit.

Hasil yang di peroleh pada setiap orang bisa berbeda-beda. Kami tidak bisa menjamin apa yang ada pada halaman ini juga akan sama berlaku bagi Anda.



Info lebih lanjut silahkan hubungi Rustiawan
085861503768
085761503768
-