Testimoni Lain Testimoni #472

Testimoni #472

Ternyata Syaraf Terjepit Bisa Sembuh Tanpa Operasi. Saya Buktinya...

Pernahkah kalian merasa kaki sangat sakit untuk berjalan? Rasa sakit itu semakin hari semakin terasa bahkan sampai menjalar ke paha, pinggang, punggung, atau bahkan lengan. Jika pernah maka waspadalah, karena bisa jadi kalian menderita HNP atau lebih sering kita kenal dengan istilah SYARAF TERJEPIT.

Jika kita konsultasi ke dokter spesialis, kemungkinan besar kita akan di anjurkan operasi untuk mengatasinya. lalu adakah cara lain? Jawabannya ada. Silahkan gunakan herba HPAI yang kualitas dan mutunya sudah terbukti.

Aku berani berbagi resep ini karena sekedar ingin berbagi pengalaman. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi siapa saja yang mengalami hal serupa.

Berawal dari rasa tidak tahan melihat kondisi ibuku yang semakin hari semakin menderita. Beliau sampai tidak bisa lagi berjalan dengan tegak karena menahan sakit yang sangat di daerah lutut, paha, pinggang, dan punggung.

Dokter mengatakan beliau menderita HNP atau SYARAF terjepit dan harus dioperasi. karena selain biaya yang terlalu besar, secara mental beliau memang tidak siap untuk dioperasi. Akhirnya beliau memilih untuk mencoba berbagai macam resep dari dokter-dokter yang berbeda bahkan banyak sekali pengobatan alternatif yang sudah dicoba pula. Sampai akhirnya ibuku sangat putus asa dan memutuskan untuk membiarkan penyakit itu begitu saja.

Aku sangat kasihan melihat kondisi beliau. Hingga suatu hari aku diperkenalkan dengan resep herbal ini. Awalnya aku ragu untuk mencobanya, karena untuk harga obat herbal cukup mahal juga bagi saya. Tetapi karena aku benar-benar sudah tidak tahan melihat penderitaan ibu, akhirnya dengan membaca Bismillah dan niat yang tulus berdoa memohon kesembuhan beliau, aku membeli resep ini. Tahukah apa yang terjadi kemudian?

Dalam minggu pertama aku sempat putus harapan karena berdasarkan apa yang aku lihat (tanpa bertanya kepada ibuku tentang pengaruh obat tersebut), menurutku ibuku belum mengalami kemajuan sama sekali. Namun, harapanku kembali bersemi ketika ibuku tiba-tiba bertanya "berapa harga obat-obat ini, kok manjur sekali?" (karena memang beliau tidak aku kasih tahu harganya, karena kalau tahu pasti bilang mahal dan melarangku membelinya).

Aku langsung mengucap Syukur Alhamdullillah karena usahaku ada hasilnya. Meskipun belum sembuh sepenuhnya ketika aku menulis ini (obat masih separuh), sudah ada kemajuan luar biasa yang dirasakan oleh Ibuku. Beliau kuat berdiri lebih lama dan berjalan lebih jauh. Dan yang paling terasa beliau sudah kuat lagi menggendong cucunya untuk diajak jalan-jalan.

Sejak saat itu aku sangat percaya dengan produk HPAI dan memutuskan untuk menjadi salah satu konsumen setianya. Sekali lagi semoga info ini bermanfaat.

HERBA HPAI untuk syaraf terjepit:
- Gamat Kapsul : 2 kapsul x 2
- Deep Squa : 2 kapsul x 3
- Minyak Burung Bubut : dihangatkan dan balurkan seluruh tubuh
- lebih baik lagi jika ditambah dengan terapi jalan di air seminggu #472

Posted by : Dwi Riniati - Kabupaten Blitar
Testimoni Ternyata Syaraf Terjepit Bisa Sembuh Tanpa Operasi. Saya Buktinya... ini telah dibaca : 463 kali

Share Share with Google+ Ternyata Syaraf Terjepit Bisa Sembuh Tanpa Operasi. Saya Buktinya... | Posted by Rustiawan Share Ternyata Syaraf Terjepit Bisa Sembuh Tanpa Operasi. Saya Buktinya... | Posted by Rustiawan Tweet Ternyata Syaraf Terjepit Bisa Sembuh Tanpa Operasi. Saya Buktinya... | Posted by Rustiawan Stumble This  Ternyata Syaraf Terjepit Bisa Sembuh Tanpa Operasi. Saya Buktinya... | Posted by Rustiawan Digg  Ternyata Syaraf Terjepit Bisa Sembuh Tanpa Operasi. Saya Buktinya... | Posted by Rustiawan Tumblr  Ternyata Syaraf Terjepit Bisa Sembuh Tanpa Operasi. Saya Buktinya... | Posted by Rustiawan LingkedIn  Ternyata Syaraf Terjepit Bisa Sembuh Tanpa Operasi. Saya Buktinya... | Posted by Rustiawan

Produk Terkait :

Produk yang digunakan dalam pengobatan berkaitan dengan isi testimoni ini adalah sbb :

Nama ProdukKhasiat UtamaHarga
Gamat KapsulKapsul Gamat Emas utk Asam Urat, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes, Hepatitis, Infeksi Saluran Kemih, Jantung Bocor, Jerawat, Kanker payudara130000
Deep Squa SqualeneKesehatan jantung dan mengurangi penyakit jantung koroner, penyedia asupan oksigen ke semua jaringan tubuh, antioksidan, menstabilkan kadar gula, detoksifikasi225000
Minyak Herba SinergiObat sakit pinggang, kejantanan, pegal, kram, keseleo, rematik, darah tinggi, stroke, gigitan serangga, luka bakar, diare, obat urut, perut buncit, kembung dll45000

Punya pengalaman serupa dengan testimoni ini?

Anda punya KELUHAN yang hampir serupa dengan testimoni pada halaman ini? Tertarik juga ini mencoba dan membeli herbalnya? Silahkan baca penjelasannya dibawah.

Cara Pesan Paket Testi472

Berikut format untuk pembelian Paket Testi472 Melalui SMS / WA / BBM

  1. Format sms: paket Testi472 # nama # alamat lengkap # no telp # email
  2. Contoh : paket Testi472 # ahmad yusuf # Taman melati blok b2 no.7 kec cikadut kabupaten bandung jawa barat 40293 # 0227219798 # [email protected]
  3. Kirim ke :
    1. SMS : 085720441972 atau
    2. WA : 085720441972 atau
    3. BBM : -
  4. Tunggu reply jawaban dari kami yang berisi total transfer dan no rekening tujuan transfer
  5. Segera lakukan transfer setelah dapat konfirmasi dari kami
  6. Setelah transfer diterima paket akan segera di kirim ke alamat tujuan melalui JNE Reguler

Resume paket Testi472

Gamat Kapsul : 130.000
Deep Squa Squalene : 225.000
Minyak Herba Sinergi : 45.000

TOTAL : 400.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.


Yuk Ikutan Kirim Testimoni

Bagi Anda yang punya pengalaman menarik seputar kesembuhan dengan pengobatan herbal HPAI bisa ikutan kirim testimoni pada kolom di bawah ini. Siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo ikutan kirim sekarang...

  • Nama*
  • Email* (tidak dipublikasikan)
  • Testimoni
  • Input Anti SPAM (case sensitive)
  • Kode Captcha

Belum Jadi Member? Gabung Sekarang Yuk!


Ternyata Syaraf Terjepit Bisa Sembuh Tanpa Operasi. Saya Buktinya... | Posted by RustiawanIncoming Search Terms (0):

Info lebih lanjut silahkan hubungi Rustiawan
085720441972
085720441972
-

Disclaimer :

Hakikat kesembuhan berada dalam genggaman Allah Subhanahu Wa Ta'ala sebagaimana dalam Al-Quran As Syu'araa: 80 "Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku". Hanya Allah yang bisa menyembuhkan dan menghilangkan penyakit. Tidak ada yang mampu memberikan kesembuhan kecuali hanya Allah, dengan sebab-sebab yang telah Allah tetapkan.

Adapun herba-herba yang digunakan sebagai sarana pengobatan, hanyalah salah satu sebab bagi datangnya kesembuhan dari Allah. Jadi bukan herba yang menyembuhkan, tapi atas ijin Allah herba tersebut bisa menjadi jalan penyembuh bagi berbagai penyakit.

Hasil yang di peroleh pada setiap orang bisa berbeda-beda. Kami tidak bisa menjamin apa yang ada pada halaman ini juga akan sama berlaku bagi Anda.

Copyright 2012 © HPA network
Say NO to Copy Paste. Tertarik distribusi ulang artikel halaman ini harap tetap cantumkan link sumbernya dibawah ini
http://www.hpa-network.com/page/testimonial/472/
Ternyata Syaraf Terjepit Bisa Sembuh Tanpa Operasi. Saya Buktinya... | Posted by Rustiawan