Kopi Radix

Vitalitas pria dewasa, stamina, meredakan keletihan, anti stress, sakit sendi dan pinggang, panas badan, demam, tumor, keputihan, darah tinggi, ketagihan rokok

Kopi Radix HPA Indonesia
Nama Produk : Kopi Radix
Harga Jual Konsumen : 125.000

Isi Kemasan : 20 sachets @ 23gr

BEST SELLER
Status Produk : Ready

Review Kopi Radix : 24.580 reviewed
Kode Produk : MKR1
Poin Belanja : 25 POIN
Harga Jual Agen (Member) : 100.000
Berat Kemasan : 500 gram

BELI Kopi Radix KLIK DISINI...

Atau Beli Via SMS : KLIK BELI VIA SMS

Kopi Radix

Kopi Radix Sinergis telah menjadi satu kopi yang sudah mulai dikenali di pasaran. Kopi Radix ini telah mampu mendominasi pasar kopi kesehatan lebih-lebih lagi setelah muncul testimoni yang begitu banyak. Pengguna yang peduli dengan masalah kesehatan mulai menjadikan Kopi Radix sehagai minuman harian yang diambil dalam dosis yang agak tinggi. Apakah mengkonsumsi Kopi Radix Sinergis dalam dosis yang tinggi merusakan kesehatan?

Lihat saja komposisinya apa yang terkandung dibalik nikmat dan manjurnya kopi radix ini ...

Radix adalah nama ilmiah dari AKAR sesuatu tumbuhan seperti akar Pasak Bumi (Tongkat Ali) yang dikenal sebagai Eurycoma Longifolia Radix. Kopi Radix terdiri dari sinergi 7 herba yaitu Akar Pasak Bumi, Akar Mata Pelanduk, Akar Halban, Akar Larak, Akar Teja Lawang, Akar Tebu Gajah dan Akar Mengkudu Hutan. Oleh karena hampir semua bagian herba yang digunakan itu adalah dari akar, maka HPA menamakan resep ini sebagai Radix.

Pasak Bumi, Tongkat Ali si Tanaman Ajaib

Akar Pasak Bumi dengan nama latin Eurycoma Longifolia memiliki khasiat yang sudah sangat terkenal. Pasak Bumi terbukti mampu memperkaya hormon testosterone. Testosterone memiliki fungsi meningkatkan libido sexual, mendatangkan rasa nyaman pada tubuh, mencegah stress, meningkatkan imunitas dan mencegah osteoporosis.

Sejak dahulu kala Pasak Bumi diyakini mampu meningkatkan libido sexual dan mengatasi berbagai macam gangguan sexual. Para peneliti di Malaysia membuktikan bahwa Pasak Bumi meningkatkan secara signifikan libido sexual pada binatang percobaan. Mencit yang diberi Pasak Bumi berjuang mengejar mencit betina melampaui rintangan-rintangan yang disediakan, sedangkan mencit yang tidak diberi Pasak Bumi tidak bergerak untuk mengejar mencit betina.

Pemberian Pasak Bumi juga dapat menekan pertumbuhan sel kanker payudara, dan membantu imunitas tubuh (lymphocytes) dalam melawan kanker paru-paru.

Dalam berbagai penelitian Pasak Bumi berfungsi sebagai antimalarial, bersifat diuretik sehingga bisa berfungsi sebagai antipyretik (penurun demam) dan menurunkan darah tinggi, antiulcer (mengobati luka dan borok di lambung), dan aphrodisiac (libido seksual). Pasak Bumi atau Tongkat Ali juga mampu meningkatkan kekuatan dan massa otot .

  1. Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia) mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane. Hormon ini merangsang syaraf NEOCLOVENE yang dapat membangkitkan semangat serta meredakan keletihan.
  2. Teja Lawang (Cinnamomuminers). Demam, menambah tenaga, selepas bersalin, asma, batuk
  3. Tebu Gajah (Albizzia myriophylla). Penetral kafein, penawar demam, antidot (penawar racun), mengobati sakit telinga, membuang angin dalam badan, obat tenaga bathin.
  4. Mata Pelanduk (Ardisia crispa). Merawat otot, merawat sakit dada, diare, sakit tenggorokan, keracunan, pembengkakan testis, demam, batuk, asam urat.
  5. Mengkudu Hutan (Moronda eliptica). Merawat sakit kepala, pelawas, wasir, jantung, darah tinggi, tidur yang berkualitas, menghaluskan kulit. Herba ini mengandung bahan aktif Morindin & Xeronin yang memberikan kesan positif pada sel sehingga menimbulkan rasa ceria.
  6. Halban (Vitex pubescen). Ramuan selepas bersalin, sakit badan, awet muda, antioksidan, batuk.
  7. Larak Hutan (Polyalthia hypoleuca). Obat selepas bersalin, Buang angin, Tonik

Manfaat / Khasiat Kopi Radix :

  1. Sakit Sendi dan Sakit Pinggang
    Penyakit arthritis dan Rheumatik terjadi akibat dari peradangan yang bersumber dari tidak seimbangnya suhu badan. Inilah sumber dari asid yang berlebihan seperti asid urik yang menyebabkan gout (asam urat). Kopi radix akan bertindak secara diuretik dengan meningkatkan air kencing untuk mengimbangi suhu dan asid.
  2. Panas Badan dan Demam Badan
    Minum KOPI RADIX akan menghilangkan panas badan (meriang) jika diminum sebelum tidur terasa panas badan, karena bahan yang terdapat dalam KOPI RADIX akan meningkatkan sistem imuniti untuk membunuh kuman yang menyerang tubuh. Bio flavonoid akan meningkatkan aktifitas sel-sel imuniti dalam tubuh. Minum KOPI RADIX akan menyebabkan sering kencing berkeringat dan terasa haus (dahaga). Reaksi rasa haus ini membuat seseorang akan banyak minum yang akan sendirinya menstabilkan suhu tubuh.
  3. Tumor / Kanker
    Kebesaran Allah telah menunjukkan kepada kita bahwa KOPI RADIX telah digunakan untuk menghilangkan Tumor / Kanker otak. Bahan aktif yang digunakan adalah Quassinoid merupakan bahan anti tumor. Ini telah diperkuat oleh Penelitian Oleh Dr. Azizah Hamid dari University Putra Malaysia (UPM) sekitar tahun 2000. HPA telah berjaya dalam menyembuhkan penyakit kanker / tumor terutama diotak dengan Sinergi RADIX, O-Mega-3 KAPSUL dan SPIRULINA.
  4. Keputihan, Senggugut dan Menopause
    Masalah keputihan yang terjadi pada wanita dapat dihilangkan dengan meminum KOPI RADIX , begitu juga dengan SENGGUGUT. KOPI RADIX mempunyai kesan detoksifikasi yang dapat mengeluarkan keracunan dihati dan memperbaiki peredaran darah. Bagi wanita yang menopause, mereka memerlukan pytoestrogen dan Radix, untuk mengisi kekurangan itu disarankan dapat diminum dengan MADU ASLI HPA
  5. Darah Tinggi dan Kencing Manis
    KOPI RADIX juga mengandung betasitosterol dan stigmasterol yang bertindak sebagai hipoglicemik (menurunkan kadar glukos). Peningkatan kadar kandungan urine (diuretik) menjadikan KOPI RADIX sangat mujarab untuk penderita hipertensi.
  6. Stamina dan Kesuburan
    Manfaat aprodisiak dapat meningkatkan kesuburan dan tenaga laki-laki, dan dapat disinergikan bersama O-MEGA-3 KAPSUL. Satu penelitian yang dilakukan di Universiti Malaya (UM) dimana tikus putih yang diberikan RADIX menunjukkan peningkatan 480% hormon jantannya dan tikus betina pula melahirkan anak jantan lebih daripada anak betina dengan perbandingan 3 : 1.

Khasiat Kopi radix lainnya :

  1. Blood circulation tonic (Tonic & Peredaran Darah)
  2. Ramuan selepas bersalin
  3. Afrodisiak (ransangan seks)
  4. Detoxifikasi (Membuang racun dalam tubuh)
  5. Anti Hipertensi (Menurunkan darah tinggi)
  6. Anti Piretik (Menurunkan panas dalam badan)
  7. Mengatasi diare
  8. Antidot (anti racun)
  9. Demam kuning (Masalah hati)
  10. Sakit tulang (Arthritis)
  11. Gatal badan (Keracunan)
  12. Batuk kering
  13. Kencing manis
  14. Maag dan Keputihan
  15. Gusi berdarah
  16. Penyakit kelamin
  17. Antiseptik untuk luka dalam
  18. Menghilangkan ketagihan merokok
  19. Batuk
  20. Anti Oksidan
  21. Membuang angin dalam tubuh
  22. Sakit telinga
  23. Meredakan stress
  24. Membuat otak lebih santai dan ceria
  25. dll

Komposisi Kopi Radix :

Tiap gram Kopi Radix mengandung :

  1. Kopi (Coffee Arabica) 84 mg
  2. Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia) 1 mg
  3. Mengkudu (Morinda Citrifolia) 3 mg

Aturan Pakai Kopi Radix :

  1. Tuangkan 1 (satu) sachet ke dalam satu cangkir
  2. Masukkan air panas aduk hingga rata
  3. Sendok untuk mengaduk sebaiknya hindari dari bahan logam. Sangat dianjurkan dari bahan alam seperti sumpit dari bambu atau sendok dari kayu
  4. Diamkan hingga berangsur hangat setelah itu baru di konsumsi
  5. Minum pagi, siang dan sore
  6. Maksimal 6 (enam) kali sehari

Kopi Radix

Sebelum memanfaatkan artikel produk Kopi Radix Mohon dibaca terlebih dahulu :
Disclaimer HPA-network

Kopi Radix

Artikel terkait produk Kopi Radix :
Kopi Radix Untuk Ibu Hamil (8.475)
Minuman Anti Depresi (398)
Manfaat Kopi Radix (8.420)
Sinergi Herba HPA Indonesia Untuk Pengobatan Berbagai Macam Penyakit (7.162)
Harga Kopi Radix Sinergis Naik (7.604)

Kopi Radix

Kopi Radix HPA Indonesia

http://goo.gl/1E0CfG

  Navigasi
  SosMed
http://www.hpa-network.com/produk-hpa-detail.php?user=kopi-radix&id=topleader
Print Friendly and PDF