Susu Kambing Etta Goat Milk

Susu Kambing Etta Goat Milk sangat baik untuk menjaga kesehatan bayi, ibu hamil hingga orang lanjut usia.


Susu Kambing Etta Goat Milk HPA Indonesia
Nama Produk : Susu Kambing Etta Goat Milk
Harga Jual Konsumen : 75.000

Isi Kemasan : 10 sachets @ 25 gram
Status Produk : Ready

Review Susu Kambing Etta Goat Milk : 17.113 reviewed
Kode Produk : MSG1
Poin Belanja : 20 POIN
Harga Jual Agen (Member) : 60.000
Berat Kemasan : 350 gram

Order produk : BELI Susu Kambing Etta Goat Milk

Atau Beli Via SMS : BELI Susu Kambing Etta Goat Milk VIA SMS

Susu Kambing Etta Goat Milk

Susu kambing Etta Goat Milk (etawa) sangat direkomendasikan untuk menambah kesehatan Ibu hamil, bayi hingga usia lanjut. Susu kambing Etta Goat Milk ini sangat bagus untuk ketahanan fisik bayi, sedangkan untuk orang dewasa susu etawa digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit, seperti asma, liver, kencing manis dan diabetes.

Susu kambing banyak direkomendasikan sebagai pengganti susu bagi bayi, anak, maupun orang dewasa yang alergi terhadap susu sapi atau jenis makanan lainnya. Susu kambing saat ini cukup digemari oleh banyak orang meskipun harganya lebih mahal dari susu sapi .

Susu kambing memang memiliki karakteristik yang berbeda dengan susu sapi maupun air susu ibu ( ASI ). Susu kambing memiliki daya cerna yang tinggi, tingkat keasaman yang khas, kapasitas buffer yang tinggi, dan dapat digunakan untuk mengobati penyakit tertentu.

Susu kambing murni rasanya enak, sedikit manis, dan berlemak. Dibanding susu sapi, susu kambing memiliki kandungan gizi lebih unggul.

Keistimewaan susu kambing Etta Goat Milk :

Kadar nutrisi dan khasiat susu kambing amatlah istimewa. Komposisi gizinya baik yang berupa protein, energi, maupun lemak, mendekati komposisi ASI. Susu kambing mengandung 3 s/d. 4 % Protein, 4 s/d 7 % Lemak, 4,5 % Karbohidrat, 134 gram Kalsium, dan 111 gram Forfor (dalam setiap 100 ml susu kambing).

Molekul lemak susu kambing pun jauh lebih kecil dan homogen, sehingga lebih mudah dicerna tanpa menimbulkan diare. Jadi, susu ini bebas lactose intolarence (kepekaan terhadap laktosa penyebab diare bagi yang tidak biasa minum susu). Karenanya, susu kambing cukup potensial bagi perbaikan nutrisi.

Menurut para ahli juga menyatakan bahwa butiran lemak yang terdapat pada susu kambing berukuran antara 1-10 milimikron (ini sama dengan susu sapi), namun yang membedakan adalah jumlah butiran lemak yang terdapat pada susu kambing lebih memiliki ukuraran berdiameter kecil dan bersifat homogen. Inilah mengapa susu kambing sangat direkomendasikan dan sangat mudah dicerna dan lebih aman bagi pencernaan manusia. Terkadang bagi sebagian orang ketika mengkonsumsi susu sapi ada yang mengalami alergi dan kemudian diare, berbeda jika mengkonsumsi susu kambing etawa. Susu kambing juga tidak mengandung karoten, sehingga warna susu kambing lebih putih jika dibandingkan dengan susu sapi, dan cenderung lebih encer.

Manfaat / Khasiat Susu Kambing Etta Goat Milk :

Dengan mengkonsumsi susu kambing Etta Goat Milk secara teratur akan bermanfaat untuk terapi penyembuhan berbagai macam penyakit antara lain :

Komposisi Susu Kambing Etta Goat Milk :

Komposisi Susu Kambing Etta Goat Milk :

Aturan Pakai Susu Kambing Etta Goat Milk :

Saran Penyajian :

Tuangkan 1 sachet susu ke dalam 1 cangkir (150 cc) air panas, aduk hingga larut sempurna berlawanan arah jarum jam dan sebaiknya diminum selagi hangat. Minumlah susu kambing 2 cangkir sehari untuk menjaga kesehatan.


Sebelum memanfaatkan artikel produk Susu Kambing Etta Goat Milk Mohon dibaca terlebih dahulu :
Disclaimer HPA-network

Artikel terkait produk Susu Kambing Etta Goat Milk :
Jual Susu Kambing Etawa (4.618)
Jual Susu Kambing (5.098)
Manfaat Susu Kambing (4.839)

Susu Kambing Etta Goat Milk HPA Indonesia