Susu Kambing Etta Goat Milk

Nutrisi untuk bayi, ibu hamil hingga orang lanjut usia.Terapi asma, TBC, paru-paru. Untuk stamina, maag, tulang, alergi,asam urat, ginjal dll


Susu Kambing Etta Goat Milk HPA Indonesia
Nama Produk : Susu Kambing Etta Goat Milk
Harga Jual Konsumen : 75.000

Isi Kemasan : 10 sachets @ 25 gram
Status Produk : Ready

Review Susu Kambing Etta Goat Milk : 20.978 reviewed
Kode Produk : MSG1
Poin Belanja : 20 POIN
Harga Jual Agen (Member) : 60.000
Berat Kemasan : 350 gram

Order produk : BELI Susu Kambing Etta Goat Milk

Atau Beli Via SMS : BELI Susu Kambing Etta Goat Milk VIA SMS
Share Your Friend :
Share Share with Google+ Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia Share Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia Tweet Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia Stumble This  Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia Digg  Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia Tumblr  Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia LingkedIn  Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia Lintaskan  Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia

Susu Kambing Etta Goat Milk

Susu kambing Etta Goat Milk (etawa) sangat direkomendasikan untuk menambah kesehatan Ibu hamil, bayi hingga usia lanjut. Susu kambing Etta Goat Milk ini sangat bagus untuk ketahanan fisik bayi, sedangkan untuk orang dewasa susu etawa digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit, seperti asma, liver, kencing manis dan diabetes.

Susu kambing etawa banyak direkomendasikan sebagai pengganti susu bagi bayi, anak, maupun orang dewasa yang alergi terhadap susu sapi atau jenis makanan lainnya. Susu kambing saat ini cukup digemari oleh banyak orang meskipun harganya lebih mahal dari susu sapi .

Sebabnya apa? Karena susu kambing memang memiliki karakteristik yang berbeda dengan susu sapi maupun air susu ibu ( ASI ). Susu kambing memiliki daya cerna yang tinggi, tingkat keasaman yang khas, kapasitas buffer yang tinggi, dan dapat digunakan untuk mengobati penyakit tertentu.

Susu kambing murni rasanya enak, sedikit manis, dan berlemak. Dibanding susu sapi, susu kambing memiliki kandungan gizi lebih unggul.

Keistimewaan susu kambing Etta Goat Milk :

  1. Lemak dan proteinnya lebih mudah dicerna daripada susu sapi, karena terdapat dalam bentuk yang lebih halus dan homogen.
  2. Mudah dicerna oleh anak balita sampai orang tua.
  3. Proteinnya mempunyai efek laksatif yang lembut.
  4. Kandungan vitamin B-1 susu kambing lebih tinggi dibanding susu sapi.
  5. Susu kambing baik sekali dikonsumsi anak-anak dan orang lanjut usia yang tidak dapat minum susu sapi karena gangguan pencernaan.
  6. Minum segelas susu kambing setiap hari membantu penyembuhan penderita asma dan radang paru-paru kronis.
  7. Minum segelas secara rutin bagi wanita dapat meningkatkan kehalusan kulit.
  8. Minum secara teratur 2 – 3 gelas per hari dapat membantu mengatasi impotensi pada pria.
  9. Sebagai sumber gizi serta mencegah / menyembuhkan TBC pada balita. Tidak menyebabkan diare dan alergi, karena tidak memiliki faktor lactose intolerance.

Susu Kambing Etawa Baik Untuk Bayi dan Balita

Bagi bayi atau anak-anak yang memiliki alergi terhadap susu sapi atau jenis makanan lainnya, maka susu kambing pilihan penggantinya. Dengan sifat antiseptik alami, susu kambing etawa dapat menekan pertumbuhan bakteri merugikan dalam tubuh. Bersifat basa (alkaline food) sehingga aman bagi tubuh. Proteinnya lembut dan efek laksatifnya kurang sehingga tidak menyebabkan diare.

Lemaknya mempunyai tekstur yang lembut dan halus serta lebih kecil bila dibandingkan dengan lemak susu hewan lain sehingga mudah dicerna. Mempunyai sifat homogen alami sehingga hal ini juga mempermudah untuk dicerna serta mampu menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi. Itu sebabnya kenapa susu ini dapat diminum oleh bayi diatas 6 bulan, manula, dan juga baik bagi penderita radang usus.

Komposisi susu kambing lebih mendekati ASI, sehingga di beberapa negara susu kambing dipergunakan sebagai pengganti ASI terlebih bagi bayi-bayi yang alergi terhadap susu sapi. Kandungan gizinya dapat meningkatkan tumbuh-kembang bayi dan anak-anak serta membantu menjaga keseimbangan metabolisme tubuh, membantu pembentukan sel-sel darah dan jaringan tubuh, serta mendukung pertumbuhan tulang dan gigi. Kandungan berbagai mineral dalam susu kambing pun dapat juga memperlambat osteoporosis.

Nutrisi yang dikandung susu kambing sangat lengkap

Kadar nutrisi dan khasiat susu kambing amatlah istimewa. Komposisi gizinya baik yang berupa protein, energi, maupun lemak, mendekati komposisi ASI. Susu kambing mengandung 3 s/d. 4 % Protein, 4 s/d 7 % Lemak, 4,5 % Karbohidrat, 134 gram Kalsium, dan 111 gram Forfor (dalam setiap 100 ml susu kambing).

Molekul lemak susu kambing pun jauh lebih kecil dan homogen, sehingga lebih mudah dicerna tanpa menimbulkan diare. Jadi, susu ini bebas lactose intolarence (kepekaan terhadap laktosa penyebab diare bagi yang tidak biasa minum susu). Karenanya, susu kambing cukup potensial bagi perbaikan nutrisi.

Menurut para ahli juga menyatakan bahwa butiran lemak yang terdapat pada susu kambing berukuran antara 1-10 milimikron (ini sama dengan susu sapi), namun yang membedakan adalah jumlah butiran lemak yang terdapat pada susu kambing lebih memiliki ukuraran berdiameter kecil dan bersifat homogen.

Inilah mengapa susu kambing sangat direkomendasikan dan sangat mudah dicerna dan lebih aman bagi pencernaan manusia. Terkadang bagi sebagian orang ketika mengkonsumsi susu sapi ada yang mengalami alergi dan kemudian diare, berbeda jika mengkonsumsi susu kambing etawa. Susu kambing juga tidak mengandung karoten, sehingga warna susu kambing lebih putih jika dibandingkan dengan susu sapi, dan cenderung lebih encer.

Fakta yang jarang diketahui oleh orang banyak tentang susu kambing

  1. Susu kambing adalah susu yang paling mirip dengan susu ibu (ASI) dari segi komposisi, nutrisi, dan sifat kimia alami. Hal ini membuat susu kambing menjadi makanan ideal untuk menyapih anak. Eter gliserol yang jauh lebih tinggi pada susu kambing dibandingkan pada susu sapi juga membuat beberapa dokter merujuk susu kambing untuk perawatan gizi bagi bayi yang baru lahir.
  2. Kandungan fluorine susu kambing berkisar 10 sampai 100 kali lebih besar dibandingkan susu sapi. Kandungan fluorine bermanfaat sebagai antiseptik alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh.
  3. Membantu pencernaan dan menetralisir asam lambung, menyembuhkan reaksi-reaksi alergi pada kulit, saluran napas dan pencernaan. Hal tersebut telah dibuktikan seorang ahli nutrisi Amerika, Dr Bernard Jensen PhD. Beliau meneliti manfaat susu kambing yang menjadi salah satu binatang ternaknya di Escondido, New Mexico, Amerika Serikat. “Karena kandungan gizinya, susu kambing bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh,” kata Bernard.
  4. Bernard mengatakan, susu kambing mulai banyak direkomendasikan untuk susu bayi, anak-anak maupun orang dewasa yang alergi terhadap susu sapi. “Susu kambing kini cukup populer meski harganya lebih mahal jika dibandingkan susu sapi,” katanya.
  5. Menurut penelitian, susu kambing bukan saja mengandung sedikit lemak susu, namun juga tinggi akan kandungan nutrisi lainnya. Sebut saja vitamin D, vitamin B12, vitamin C, vitamin A, sodium, potasium, selenium, kalsium, asam folat dan juga zat besi.
  6. Sebuah penelitian atas orang-orang berumur di atas 100 tahun di 90 negara seperti Margaret Patton yang meninggal pada usia 137, Jonathan Hartop yang berjalan 9 mil sehari pada usia 136 dan hidup sampai 138 tahun, Thomas Parr yang hidup 152 tahun dan Peter Czartin dari Austria hidup sampai 184 tahun, menunjukkan bahwa mereka semua rajin meminum susu kambing. Konon, Mahatma Gandhi dapat segera bugar kembali setelah berpuasa lama karena meminum susu kambing.

Amankah Susu Kambing Untuk Bayi?

Pertanyaan ini sering muncul ke permukaan, terlebih lagi bagi mereka yang masih belum pernah minum susu kambing. Bagi sebagian ibu-ibu ada rasa khawatir akan reaksi yang mungkin muncul pada bayi mereka setelah minum susu kambing semisal diare.

Sebagaimana disinggung diatas bahwa berdasarkan penelitian ternyata susu kambing lebih baik dari susu sapi karena secara alamiah lebih mirip dengan ASI. Jadi sudah tentu aman bagi bayi.

Pada sebagian bayi pun sebenarnya diare sering terjadi pada saat pertama kali minum susu sapi formula. Diare terjadi karena susu sapi mempunyai serat tekstur yang panjang dan keras, sehingga pada sebagian bayi pencernakannya tidak mampu untuk mencerna secara sempurna.

Susu kambing etawa mempunyai tekstur serat yang lebih lembut dibandingkan susu sapi formula. Hal ini membuat susu kambing etawa lebih mudah dicerna oleh bayi.

Karena struktur seratnya lebih mirip ASI maka susu kambing boleh dikonsumsi bahkan bayi yang mulai berumur 1 bulan sekalipun. Akan tetapi kondisi ini tidak bisa di generalisasi untuk semua bayi. Tergantung kondisi masing-masing bayi.

Dengan kondisi seperti itu sebenarnya susu kambing etawa justru lebih baik dari pada susu sapi formula. Untuk tahap adaptasi pada bayi sebaiknya di awal perkenalan, berikan bayi susu kambing etawa dalam dosis kecil 1 sendok takar.

Jika dirasakan aman-aman saja boleh ditingkatkan 3 kali sehari. Bisa juga diminumkan sesuai kebutuhan bayi. Dalam kondisi sudah adaptasi ini bayi boleh minum sebanyak mungkin ketika lapar.

Manfaat / Khasiat Susu Kambing Etta Goat Milk :

Dengan mengkonsumsi susu kambing Etta Goat Milk secara teratur akan bermanfaat untuk terapi penyembuhan berbagai macam penyakit atau keluhan antara lain :

  1. Berkhasiat untuk menetralkan saluran pencernaan, kelebihan asam lambung (kembung), maag kronis, dll.
  2. Sebagai terapi penyembuhan penderita asma, TBC dan infeksi paru-paru akut menahun.
  3. Membantu mengobati alergi pada kulit dan organ tubuh lainnya.
  4. Menambah Stamina dan daya tahan tubuh.
  5. Berkhasiat meningkatkan vitalitas pria dan wanita dewasa
  6. Berkhasiat untuk penderita kelainan fungsi ginjal atau dalam dunia medis disebut dengan neprotic sindrom.
  7. Berkhasiat sebagai terapi penyembuhan asam urat.
  8. Berkhasiat untuk pembentukan tulang, sangat dianjurkan bagi mereka yang menderita reumatik dan osteophorosis.
  9. Membantu untuk memberikan asupan nutrisi dan gangguan metabolisme tubuh lainnya.
  10. Dll

Etta Goat Milk rasa lebih gurih dan nikmat

Etta Goat Milk beda dengan susu kambing pada umumnya. Rasanya yang sangat nikmat dan gurih sama sekali tidak ada aroma amis atau rasa yang membuat si peminum menjadi mual. Ada sebagian orang yang anti minum susu kambing karena rasanya yang aneh dan beda sekali dengan susu sapi yang biasanya diminum.

Namun setelah minum susu kambing merk Etta Goat Milk keluaran HPAI, persepsi mereka tentang rasa susu kambing yang negatif langsung terbantahkan. Bahkan banyak yang ketagihan dan merasakan bahwa Etta Goat Milk lebih nikmat dan gurih dari susu sapi sekalipun.

Etta Goat Milk bisa dijadikan salah satu alternatif bagi anak-anak yang tidak doyan susu baik susu kambing maupun susu sapi. Karena kandungan gizi pada susu kambing sangat baik bagi masa pertumbuhan mereka.

Silahkan lakukan test case pada anak anda, berikan segelas susu kambing merk Etta Goat Milk ini dan tunggu apa reaksi selanjutnya. Seratus persen anak-anak yang telah mencoba susu kambing Etta Goat Milk pada akhirnya menjadi peminum rutin susu ini.

Jika Anda sedang mencari susu kambing yang pas untuk seluruh anggota keluarga, ini adalah susu kambing yang harus Anda coba. Etta Goat Milk benar-benar terasa gurih dan nikmat tanpa bau anyir / amis sama sekali. Bahkan Anda tidak akan merasa bahwa yang sedang di minum adalah susu kambing.

Komposisi Susu Kambing Etta Goat Milk :

Komposisi Susu Kambing Etta Goat Milk :

  1. Susu kambing bubuk
  2. Krim
  3. Madu.

Aturan Pakai Susu Kambing Etta Goat Milk :

Saran Penyajian :

Tuangkan 1 sachet susu ke dalam 1 cangkir (150 cc) air panas, aduk hingga larut sempurna berlawanan arah jarum jam dan sebaiknya diminum selagi hangat. Minumlah susu kambing 2 cangkir sehari untuk menjaga kesehatan.


Sebelum memanfaatkan artikel produk Susu Kambing Etta Goat Milk Mohon dibaca terlebih dahulu :
Disclaimer HPA-network

Artikel terkait produk Susu Kambing Etta Goat Milk :
Manfaat Susu Kambing (5.533)
Jual Susu Kambing (5.651)
Jual Susu Kambing Etawa (5.299)

Susu Kambing Etta Goat Milk HPA Indonesia

Share Halaman ini :
Share Share with Google+ Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia Share Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia Tweet Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia Stumble This  Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia Digg  Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia Tumblr  Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia LingkedIn  Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia Lintaskan  Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia
Feed dan Cetak Halaman ini :
Feed Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia SiteMap Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI Jual SusuKambingEttaGoatMilk HPA Indonesia Cetak Halaman Ini

0 Comment


Ops! no comment

Leave a Comment

  • Name*
  • Email* (tidak dipublikasikan)
  • Site (opsional)
  • URL (opsional)
  • Comment
  • Input Anti SPAM (case sensitive)
  • Kode Captcha
Silahkan tulis komentar saran pertanyaan atau keluhan Anda pada kolom di atas dengan benar dan valid. Terima kasih.

Hpa-network.com © copyright 2012 Proud To Peluang Bisnis Online Modal Kecil