Produk Lain Pasta Gigi Herbal Cengkeh HPA Indonesia

Pasta Gigi Herbal Cengkeh

Pasta Gigi Herbal Cengkeh membentu membersihkan gigi serta menjaga gigi dan rongga mulut tetap sehat. Mencegah gigi berlubang, flak, karies, gusi berdarah dll

Pasta Gigi Herbal Cengkeh HPA Indonesia

Nama Produk : Pasta Gigi Herbal Cengkeh
Harga Jual Konsumen : 20.000
Isi Kemasan : 120 gr
Berat Kemasan : 130 gram
Kode : 20/17/3.5
NA 18181400189
Dibaca : 1.842 views

Pasta Gigi Herbal Cengkeh

Atau Beli Via SMS :
BELI Pasta Gigi Herbal Cengkeh VIA SMS

Pasta Gigi Herbal Cengkeh

Pasta Gigi Herbal Cengkeh HNI diindikasikan untuk perawatan gigi agar tetap sehat sepanjang hari. Dengan aroma cengkeh yang segar memberikan sensasi berbeda di mulut. Gigi menjadi lebih sehat plus rasa mulut menjadi lebih sedap.

Bebas Fluoride

Pasta Gigi Herbal Cengkeh HNI bebas dari bahan fluoride yang berbahaya sehingga sangat aman digunakan setiap hari. Dahulu, fluoride pernah diklaim sebagai salah satu kandungan wajib yang harus ada pada pasta gigi karena dapat memperkuat email gigi dan mencegah gigi berlubang. Tapi pada dekade akhir ini para ahli justru mengatakan bahwa fluoride ini berbahaya apabila tertelan manusia.

Efek negatif dari fluoride antara lain dapat menyebabkan kanker tulang pada pria dan gangguan fungsi otak, menyebabkan oestoporosis, masalah persendian, turunnya kadar testoteron dan estrogen, dan sanggup mengkorosi lapisan enamel gigi. Bahkan dikatakan jika fluoride lebih merusak gigi ketimbang garam.

Oleh karena itu agar lebih aman pastikan bahwa pasta gigi yang Anda pakai telah bebas dari fluoride. Pasta Gigi Herbal Cengkeh HNI bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda agar terbebas dari efek negatif fluoride.

Bahan Utama Pasta Gigi Herbal Cengkeh

PGH rasa cengkeh di formulasikan dari bahan-bahan herbal pilihan yang berkhasiat bagi kesehatan gigi dan rongga mulut antara lain : Cengkeh, Siwak, Sirih dan Mint.

Manfaat / Khasiat Pasta Gigi Herbal Cengkeh

Khasiat Cengkeh :

Beberapa penelitian mengungkapkan, minyak cengkeh mengandung senyawa eugenol yang dapat meringankan gejala sakit gigi. Selain itu, senyawa eugenol juga bersifat antiinflamasi, sehingga mampu meredakan peradangan terjadi di gigi.

Cengkeh juga mengandung sifat antibakteri, antijamur, dan antioksidan. Karena efek inilah, salah satu manfaat cengkeh dipercaya dapat meringankan gejala sakit gigi. Akan tetapi, hingga saat ini belum cukup bukti medis yang menunjukkan bahwa cengkeh efektif untuk mengatasi sakit gigi, sehingga masih dibutuhkan studi lebih lanjut untuk memastikan efektivitas manfaat cengkeh tersebut. Ref : alodokter.com/meredakan-sakit-gigi-melalui-manfaat-cengkeh

Khasiat Siwak :

Siwak atau miswak sering disebut juga dengan pohon arak oleh bangsa Arab, merupakan akar dari pohon salvadora Persia yang digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Salvadora Persia memiliki fungsi sebagai anti-urolithiatik ,akar dan pohon dahan ini sudah lama digunakan untuk membersihkan gigi secara alamiah, sebagaimana di dalam dahannya terdapat serat yang lembut.

Berikut beberapa manfaat untuk kesehatan gigi dan mulut :

  1. Membersihkan Mulut
  2. Membersihkan Gusi
  3. Membersihkan Gigi
  4. Membersihkan Lidah
  5. Mencegah Pendarahan pada Gusi
  6. Membunuh Bakteri
  7. Mencegah Infeksi pada mulut
  8. Mengharumkan Mulut
  9. Mencegah Plak
  10. Membuat Gigi Tampak Lebih Putih
  11. Mencegah Gigi Berlubang
  12. Mencegah Pembusukan Gigi yang telah berlubang
  13. Mencegah Terjadinya Karies
  14. Merangsang Produksi Saliva (air liur)

Khasiat Sirih :

Tanaman Sirih yang digunakan untuk bahan baku herbal adalah daunnya. Daun sirih dengan nama ilmiah Piper betle merupakan sebuah tanaman obat penting di Asia Tenggara. Daun sirih memiliki aroma yang khas karena mengandung minyak esensial yaitu fenol dan terpen. Berbagai fitokimia yang ditemukan di daun sirih, antara lain eugenol, metil eugenol, eucalyptol, asam stearat, dan sebagainya.

Menurut Asian Pacific Journal of Cancer Prevention tahun 2011, beberapa manfaat mengunyah daun sirih adalah untuk mencegah bau mulut, serta menjaga kesehatan gigi dan gusi. Batang dan daunnya juga bermanfaat untuk mengobati gangguan pencernaan, sembelit, batuk, dan asma.

Sedangkan minyak esensial yang berasal dari daunnya bermanfaat sebagai antiseptik. Berbagai penelitian pre-klinik juga telah membuktikan bahwa daun sirih memiliki sifat anti bakteri, anti gigi berlubang, anti jamur, anti larva, anti alergi, anti diabetes, dan anti inflamasi. Ref : https://lifestyle.kompas.com.

Khasiat Mint :

Daun mint merupakan salah satu dedaunan yang memiliki manfaat dan khasiat sangat unik. Karena aromanya yang menenangkan ini daun mint banyak disukai orang. Selain aromanya yang khas, daun mint mempunyai khasiat yang baik bagi kesehatan gigi dan mulut.

Seperti diketahui bahwa di dalam mulut ini terkandung banyak sekali bakteri. Oleh karena itu sangat dianjurkan bagi Anda menggosok gigi minimal 2 kali sehari dengan pasta gigi yang mengandung mint. Daun mint mengandung zat anti bacterial dan anti inflamasi yang baik untuk menjaga dan merawat kesehatan mulut. Bahkan mampu mencegah dari kerusakan gigi permanen.

Komposisi Pasta Gigi Herbal Cengkeh

  1. Calsium Carbonate
  2. Sorbitol
  3. Aqua
  4. Hydrated Silica
  5. Glycerin
  6. Sodium Lauroyl Sarcosinate
  7. Sodium Laurate
  8. Sodium Chloride
  9. Salvadore Persica
  10. Bark/Root Extract
  11. Eugenia Caryophyllus Bud Oil
  12. Xanthan Gum
  13. Flavour
  14. Piper Betle (Leaf) Extract
  15. Mentha Piperita Oil
  16. Sodium Saccharin
  17. Menthol Crystal
  18. Sodium Benzoate

Aturan Pakai Pasta Gigi Herbal Cengkeh

Aplikasikan pasta gigi secukupnya pada sikat gigi. Gosok gigi hingga bersih dan kumur-kumur dengan air bersih. Untuk hasil lebih maksimal gunakan pagi dan malam

Penyangkalan HPA-network

Seluruh informasi yang di sajikan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda. HPA-network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda. Baca penyangkalan detil disini

Google DMCAMohon maaf! Anda tidak diperkenankan melakukan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel.