Produk Lain HNI Propolis Shampoo HPA Indonesia

HNI Propolis Shampoo

Ekstrak propolis kaya akan antioksidan, anti bakteri dan bioflavanoid alami atasi ketombe dan kerusakan kulit kepala

HNI Propolis Shampoo HPA Indonesia

Nama Produk : HNI Propolis Shampoo
Harga Jual Konsumen : 35.000
Isi Kemasan : 200 ml
Berat Kemasan : 225 gram
Kode : 35/30/8
Review HNI Propolis Shampoo : 3.019 reviewed

HNI Propolis Shampoo

Atau Beli Via SMS :
BELI HNI Propolis Shampoo VIA SMS

HNI Propolis Shampoo

Natural Propolis Shampoo HNI merupakan shampo alami berbahan dasar herbal yang mengandung protein tinggi berkhasiat memelihara keindahan, memberikan kekuatan serta kesehatan rambut.

Rambut sebagai pelindung kepala dari panas maupun dingin ini memang memiliki peranan ganda, yaitu selain pelindung juga sebagai penunjang penampilan. Untuk penunjang penampilan, rambut dituntut memiliki bentuk dan warna yang indah. Dan keindahan rambut berawal dari kebersihan dan kesehatan rambut.

Untuk mendapatkan rambut sehat sekaligus indah, banyak orang khususnya wanita datang ke salon untuk melakukan perawatan, baik untuk potong rambut maupun perawatan lainnya. Perawatan rambut yang paling dasar adalah keramas menggunakan shampo. Perawatan ini bisa dilakukan sendiri di rumah setiap kali mandi.

Anjuran dari pakar rambut mengatakan bahwa dalam hal keramas, maka yang baik adalah keramas jangan terlalu sering. Rambut juga perlu minyak alami yang diprosuksi sendiri oleh kulit kepala. Selain itu, shampo yang digunakan juga menentukan kualitas rambut. Kandungan bahan dalam shampo penting diperhatikan agar mendapatkan hasil yang terbaik.

Shampo yang baik untuk perawatan harian adalah yang tidak mengandung bahan kimia, karena kulit kepala termasuk kulit yang sensitive. Sebaliknya, bahan yang terbuat dari alam merupakan bahan yang aman dan ramah untuk rambut. Natural Propolis Shampoo HNI mengandung bahan-bahan dari alam yang realtif lebih aman untuk kulit kepala. Sangat cocok untuk rawatan harian setiap hari.

Propolis Shampoo HNI memelihara kesehatan dan keindahan rambut diformulasikan dengan ekstrak propolis alami sehingga mengandung protein laktosa tinggi yang sangat dibutuhkan oleh rambut. Penggunaan Propolis Shampoo HNI secara teratur dapat menjaga kesehatan rambut dan keindahan rambut, serta terhindar dari resiko kebotakkan.

Manfaat / Khasiat HNI Propolis Shampoo

Propolis Shampoo HNI memelihara kelembaban dan melembutkan rambut mulai dari akar hingga ujung rambut.

Kandungan Vitamin, Flavonoid, dan Minyak Esensial yang terdapat pada propolis ini mempunyai khasiat khusus untuk menjaga kesehatan rambut seperti : mempercepat pertumbuhan rambut, membuat rambut lebih berkilau, melembutkan rambut, mengatasi rambut rontok, menghilangkan ketombe, dan sebagainya.

Komposisi HNI Propolis Shampoo

  1. Aqua
  2. Sodium Laureth Sulfate
  3. Lauramidopropyl Hydroxsulthaine
  4. Sodium Lauroamphoacetate
  5. Cocamide MEA
  6. Polyquaternium-73
  7. Gliserin
  8. Propolos Extract
  9. Threhalose
  10. Natrium Chloride
  11. PEG-40
  12. Hydrogenated Castor Oil
  13. Phenoxyetanol
  14. Fragrance
  15. Guar Hydroxpropil trimonium chloride
  16. Citric Acid
  17. Menthol Crystal

Aturan Pakai HNI Propolis Shampoo

Gunakan secara teratur agar rambut tetap terawat dan terjaga kesehatannya. Tuang shampoo secukupnya pada telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh permukaan kulit kepala yang sudah dibasahi air. Pijat secara perlahan agar nutrisi meresap sempurna. Basuh dan bilas menggunakan air bersih.

Catatan :
Hanya untuk pemakaian luar, hindari dari paparan matahari langsung.

Penyangkalan HPA-network

Seluruh informasi yang di sajikan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda. HPA-network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda. Baca penyangkalan detil disini