Resep lain Anemia

Resep Herba HNI
Anemia

Resep #6 : Terapi Anemia Dengan Herbal


Pengobatan Anemia dengan Resep Herba HPAI

Anemia atau kurang darah adalah kondisi dimana jumlah sel darah merah atau hemogloblin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada dibawah normal. Penyebab umum dari Anemia antara lain : kekurangan zat besi, kekurangan Vitamin B12, kekurangan asam folat, gangguan sumsusm tulang, pendarahan pada usus, pendarahan genetik.

Terapi Anemia dengan herba HPAI

Tanda umum anemia antara lain : Lemas,Pusing,Cepat Lelah,Sesak Napas,Sakit Kepala,Telinga Berdenging,Mata Berkunang kunang,Kelemahan Otot,Perasaan dingin ,Kaki Dingin,Gangguang Haid,Libido Menurun,Warna Pucat Pada Kulit dan Mucosa ,Elastisitas pada kulit menurun serta Rambut tipis dan Halus.

Sel darah merah mengandung hemoglobin yang berperan dalam mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.

Penyebab umum dari anemia antara lain;

- kekurangan zat besi
- pendarahan usus
- pendarahan, genetik
- kekurangan vit. B12
- kekuarangan asam folat
- gangangguan sunsum tulang.

Gejala Anemia (Kurang Darah)
Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda mengalami anemia.

1. Kelopak Mata Pucat

Sangat mudah untuk mendeteksi anemia dengan melihat mata. Ketika Anda meregangkan kelopak mata dan memperhatikan bagian bawah mata. Anda akan melihat bahwa bagian dalam kelopak mata berwarna pucat.

2. Sering Kelelahan

Jika Anda merasa lelah sepanjang waktu selama satu bulan atau lebih, bisa jadi Anda memiliki jumlah sel darah merah yang rendah. Pasokan energi tubuh sangat bergantung pada oksidasi dan sel darah merah Semakin rendah sel darah merah, tingkat oksidasi dalam tubuh ikut berkurang.

3. Sering Mual

Mereka yang menderita anemia seringkali mengalami gejala morning sickness atau mual segera setelah mereka bangun dari tempat tidur.

4. Sakit kepala

Orang yang mengalami anemia sering mengeluh sakit kepala secara terus-menerus. Kekurangan darah merah membuat otak kekurangan oksigen. Hal ini sering menyebabkan sakit kepala.

5. Ujung Jari Pucat

Ketika Anda menekan ujung jari, daerah itu akan berubah jadi merah. Tetapi, jika Anda mengalami anemia, ujung jari Anda akan menjadi putih atau pucat.

6. Sesak napas

Jumlah darah yang rendah menurunkan tingkat oksigen dalam tubuh. Hal ini membuat penderita anemia sering merasa sesak napas atau sering terengah-engah ketika melakukan aktivitas sehari-hari seperti berjalan.

7. Denyut Jantung Tidak Teratur

Palpitasi adalah istilah medis untuk denyut jantung tidak teratur, terlalu kuat atau memiliki kecepatan abnormal. Ketika tubuh mengalami kekurangan oksigen, denyut jantung meningkat. Hal ini menyebabkan jantung berdebar tidak teratur dan cepat.

8. Wajah Pucat

Jika Anda mengalami anemia, wajah Anda akan terlihat pucat. Kulit juga akan menjadi putih kekuningan.

9. Rambut rontok

Rambut rontok bisa menjadi gejala anemia. Ketika kulit kepala tidak mendapatkan makanan yang cukup dari tubuh, Anda akan mengalami penipisan rambut dengan cepat.

10. Menurunnya Kekebalan Tubuh

Ketika tubuh Anda memiliki energi yang sangat sedikit, kekebalan atau kemampuan tubuh untuk melawan penyakit ikut menurun. Anda akan mudah jatuh sakit atau kelelahan.

HERBA YANG HARUS DIKONSUMSI antara lain:
Spirulina : 3 x 3 kapsul,
Madu SJ : 3 x 1 sdm,
Magafit : 3 x 2 kapsul

Resep Herba HNI
V.2.1.3

Catatan tambahan :
Untuk memaksimalkan kerja herba (pengobatan dewasa) sebaiknya tambah dengan konsumsi stimfibre 1 sachet pagi hari. Konsumsi air putih minimal 12 gelas dalam 24jam. Sesuaikan kadar pemberian herbal dengan kondisi pasien.

Presented by Rustiawan 08-05-2016 | Review: 8148 kali

Share Share with Google+ Resep Herba HPAI Anemia | Jual Paket Anemia terapi tanpa obat kimia Share Resep Herba HPAI Anemia | Jual Paket Anemia terapi tanpa obat kimia Tweet Resep Herba HPAI Anemia | Jual Paket Anemia terapi tanpa obat kimia Stumble This  Resep Herba HPAI Anemia | Jual Paket Anemia terapi tanpa obat kimia Digg  Resep Herba HPAI Anemia | Jual Paket Anemia terapi tanpa obat kimia Tumblr  Resep Herba HPAI Anemia | Jual Paket Anemia terapi tanpa obat kimia LingkedIn  Resep Herba HPAI Anemia | Jual Paket Anemia terapi tanpa obat kimia

Produk HPAI untuk Mengobati Anemia :

Produk terkait dengan terapis Anemia ada 3 produk, silahkan cek detil produk masing-masing.

Spirulina

Nama Produk : Spirulina
Bermanfaat dalam masa pertumbuhan, cepat letih, lelah, lesu, lemah, masa pemulihan fisik karena sakit atau operasi. diet kesehatan, menekan Kolesterol, Triglis
BPOM TR : 123 366 601
Halal LPPOM MUI : 00130056471010
Harga Jual Konsumen : 90.000
Isi Kemasan : 60 kapsul @ 230mg
Berat Kemasan : 75gram
Kode : 90/70/25


Madu Sapu Jagat

Nama Produk : Madu Sapu Jagat
Ramuan Madu dari sari kurma murni, spirulina, pegagan, ilalang, sambiloto dan daun sirsak untuk stamina, imunitas dan pemulihan pasca sakit
P-IRT 2093275030127-19
Halal MUI 00130063491212
Harga Jual Konsumen : 130.000
Isi Kemasan : 285 gr
Berat Kemasan : 300gram
Kode : 130/100/30


Magafit Obat Maag

Nama Produk : Magafit Obat Maag
Obat Maag alamiah, anti kanker, peluruh getah empedu, melancarkan sirkulasi, mengurangi iritasi, nyeri lambung, diuretik, kembung, meningkatkan nafsu makan
POM : TR 123363421
Harga Jual Konsumen : 90.000
Isi Kemasan : 50 Kapsul @500mg
Berat Kemasan : 75gram
Kode : 90/75/20


Paket Anemia HPAI

Bagi Anda yang ingin membeli Paket Anemia HPAI ini, silahkan ikuti petunjuk cara pembelian sebagaimana penjelasan dibawah ini :

Produk Harga (Rp) Berat (gr)
Spirulina90.00075
Madu Sapu Jagat130.000300
Magafit Obat Maag90.00075
TOTAL310.000 450

Berat paket produk dibulatkan menjadi 1 kg

Cara Pesan Paket Anemia

Berikut format untuk pembelian paket Anemia HPAI Melalui SMS / WA / BBM

  1. Format sms: paket Anemia # nama # alamat lengkap # no telp # email
  2. Contoh : paket Anemia # ahmad yusuf # Taman melati blok b2 no.7 kec cikadut kabupaten bandung jawa barat 40293 # 0227219798 # ahmad@gmail.com
  3. Kirim ke :
    1. SMS : 085861503768 atau
    2. WA : 085761503768 atau
    3. BBM : -
  4. Tunggu reply jawaban dari kami yang berisi total transfer dan no rekening tujuan transfer
  5. Segera lakukan transfer setelah dapat konfirmasi dari kami
  6. Setelah transfer diterima paket akan segera di kirim ke alamat tujuan melalui JNE Reguler

Resume paket Anemia

Spirulina : 90.000
Madu Sapu Jagat : 130.000
Magafit Obat Maag : 90.000
TOTAL : 310.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

Dosis Pemakaian :

Spirulina : 3 x 3 kapsul
Madu SJ : 3 x 1 sdm
Magafit : 3 x 2 kapsul

Incoming Search TermsResep Herba HPAI Anemia | Jual Paket Anemia terapi tanpa obat kimia

hpai vitamin b12, resep anemia dari hpai, obat kurang sel darah merah hpai, kapsul gamat hpai bisa utk sakit anemia ga , resep nambah darah hpai, herba hpai utk anemia, mengobati ferritin dengan hpai, hpai untuk penyakit ferritin, anemia hpai, herbal hpai apa untuk tubuh kekurangan oksigen, produk hpai untuk penyakit anemia, produk hpai untuk kurang darah dan lemes, herbal hpai kurang darah, obat hpai enambah darah, resep hpai untuk anemia, resep untuk usus bocor dari hpai, solusi trichiasis ala hpai, produk hpai utk daya tahan tubuh dan anemia, obat anemia ala hpai, paket anemia hpai, terapi anemia hpai, obt kurg darah , kurang darah resep hpai, mengkonsumsi magavit spirulina extra food dan sari kurma menyebabkan alergi, obat anemia hpai, (39 IST)

Disclaimer :

Informasi pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.