Resep lain Syaraf Terjepit

Resep Herba HNI
Syaraf Terjepit

Resep #99 : Terapi Syaraf Terjepit Dengan Herbal


Pengobatan Syaraf Terjepit dengan Resep Herba HPAI

Syaraf terjepit atau HNP (Herniated Nucleus Pulposus) artinya adanya penonjolan inti dari diskus yang menjadi bantalan tulang belakang (lihat gambar HNP di bawah) sehingga penonjolan tersebut menekan saraf sebagai akibatnya timbullah rasa sakit, kesemutan, dan kelemahan pada nggota gerak yang dipersarafi bisa punggung, pinggang, lengan atau tungkai.

Terapi Syaraf Terjepit dengan herba HPAI

Penyakit HNP inilah yang dikenal dimasyarakat kita sebagai “saraf terjepit”, namun perlu diketahui bahwa istilah saraf kejepit tergolong umum karena saraf kejepit bukan hanya penyakit HNP tapi masih ada yang lainnya, mungkin akan kita bahas pada kesempatan yang lain.

TANDA-TANDA:

Lengan atau sakit kaki. Jika HNP terjadi di punggung bawah atau HNP lumbal, maka akan merasakan sakit yang paling intens pada bokong, paha dan betis serta kaki.

Jika HNP terjadi pada tulang belakang pada leher, nyeri biasanya akan paling intens di bahu dan lengan. Rasa sakit biasanya akan memburuk ketika batuk, bersin atau menggerakkan tulang belakang ke posisi tertentu.

Mati rasa atau kesemutan. Orang dengan HNP sering mengalami mati rasa atau kesemutan di bagian tubuh yang disarafi oleh saraf yang terkena.

Kelemahan. Otot yang dipersarafi oleh saraf yang terjepit cenderung melemah dari waktu ke waktu. Hal ini dapat menyebabkan seseorang mudah tersandung, atau tidak kuat mengangkat atau memegang barang.

HERBA HNI :
- Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul
- Deep Squa : 2 x 3 softgel
- Minyak Burung Bubut : dihangatkan dan balurkan seluruh tubuh
- Bekam : 1x sebulan

Resep Herba HNI
V.2.1.3

Presented by Rustiawan 15-05-2016 | Review: 17029 kali

Share Share with Google+ Resep Herba HPAI Syaraf Terjepit | Jual Paket Syaraf Terjepit terapi tanpa obat kimia Share Resep Herba HPAI Syaraf Terjepit | Jual Paket Syaraf Terjepit terapi tanpa obat kimia Tweet Resep Herba HPAI Syaraf Terjepit | Jual Paket Syaraf Terjepit terapi tanpa obat kimia Stumble This  Resep Herba HPAI Syaraf Terjepit | Jual Paket Syaraf Terjepit terapi tanpa obat kimia Digg  Resep Herba HPAI Syaraf Terjepit | Jual Paket Syaraf Terjepit terapi tanpa obat kimia Tumblr  Resep Herba HPAI Syaraf Terjepit | Jual Paket Syaraf Terjepit terapi tanpa obat kimia LingkedIn  Resep Herba HPAI Syaraf Terjepit | Jual Paket Syaraf Terjepit terapi tanpa obat kimia

Produk HPAI untuk Mengobati Syaraf Terjepit :

Produk terkait dengan terapis Syaraf Terjepit ada 3 produk, silahkan cek detil produk masing-masing.

Gamat Kapsul

Nama Produk : Gamat Kapsul
Obat Asam Urat, BatuGinjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis, Infeksi Saluran Kemih, Jantung Bocor, Jerawat, Kanker Payudara, Kista dll
POM TR 143377211
Harga Jual Konsumen : 130.000
Isi Kemasan : 60 kapsul @ 300 mg
Berat Kemasan : 75gram
Kode : 130/100/40


Deep Squa Squalene

Nama Produk : Deep Squa Squalene
Kesehatan jantung dan mengurangi penyakit jantung koroner, penyedia asupan oksigen ke semua jaringan tubuh, antioksidan, menstabilkan kadar gula, detoksifikasi
POM SD 111342151
Harga Jual Konsumen : 225.000
Isi Kemasan : 50 Softgel @500 mg
Berat Kemasan : 100gram
Kode : 225/180/60


Minyak Herba Sinergi

Nama Produk : Minyak Herba Sinergi
Obat sakit pinggang, kejantanan, pegal, kram, keseleo, rematik, darah tinggi, stroke, gigitan serangga, luka bakar, diare, obat urut, perut buncit, kembung dll
Halal MUI : 1516010910414
BPOM : TR 165 691 501
Harga Jual Konsumen : 45.000
Isi Kemasan : 100 ml
Berat Kemasan : 115gram
Kode : 45/28/10


Paket Syaraf Terjepit HPAI

Bagi Anda yang ingin membeli Paket Syaraf Terjepit HPAI ini, silahkan ikuti petunjuk cara pembelian sebagaimana penjelasan dibawah ini :

Produk Harga (Rp) Berat (gr)
Gamat Kapsul130.00075
Deep Squa Squalene225.000100
Minyak Herba Sinergi45.000115
TOTAL400.000 290

Berat paket produk dibulatkan menjadi 1 kg

Cara Pesan Paket Syaraf Terjepit

Berikut format untuk pembelian paket Syaraf Terjepit HPAI Melalui SMS / WA / BBM

  1. Format sms: paket Syaraf Terjepit # nama # alamat lengkap # no telp # email
  2. Contoh : paket Syaraf Terjepit # ahmad yusuf # Taman melati blok b2 no.7 kec cikadut kabupaten bandung jawa barat 40293 # 0227219798 # ahmad@gmail.com
  3. Kirim ke :
    1. SMS : 085861503768 atau
    2. WA : 085761503768 atau
    3. BBM : -
  4. Tunggu reply jawaban dari kami yang berisi total transfer dan no rekening tujuan transfer
  5. Segera lakukan transfer setelah dapat konfirmasi dari kami
  6. Setelah transfer diterima paket akan segera di kirim ke alamat tujuan melalui JNE Reguler

Resume paket Syaraf Terjepit

Gamat Kapsul : 130.000
Deep Squa Squalene : 225.000
Minyak Herba Sinergi : 45.000
TOTAL : 400.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

Dosis Pemakaian :

Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul
Deep Squa : 2 x 3 softgel
MHS : hangatkan dan balurkan

Incoming Search TermsResep Herba HPAI Syaraf Terjepit | Jual Paket Syaraf Terjepit terapi tanpa obat kimia

hpai untuk anak terkena saraf, hpai saraf kejefit utk anak, znm untuk syaraf terjepit, apa obat untuk pinggang yg sakit dr produk hpai, hpai untuk anak saraf, minyak herbal ntuk syaraf kejepit, syaraf kejepit sembuh dengan hpai, obat hpai untuk sakit tulang belakang, produk hpai yang bisa mengatasi sakit otot dan pinggang, hpai untuk syaraf kejepit anak, obat hpai untuk saraf, obat herbal hpai untuk sakit keram, obat penypitan saraf produk hpai, kapsul syaraf kejepit, obat hpai untuk tegang di leher belakang, obat herbal untuk boyok dari hpai, obat hpai yang urat kejepit, herbal hpai sakit belikat, obat sakit punggung hpai, obat sakit pinggang di hpai, nyeri bagian betis paha pantat perut bawah dengan hpai, saraf terjepit minum gamat hpai, testimoni produk hpai sakit bahu tidak bisa bergerak kedepan belakang , obat saraf ke jepit produk hpai, obat sakit pinggang herbal hpai, (230 IST)

Disclaimer :

Informasi pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.