KHT Online / KHT 43

KHT Online

Resume KHT Online HNI #43

Usus yang kotor dapat memicu banyak sekali jenis penyakit. Berikut ini merupakan ciri atau gejala seseorang yang mengalami gangguan akibat usus kotor.

Di dalam usus  juga masih terjadi proses penyerapan. "yang diserap bukan cuma air tapi juga vitamin dan mineral yang masih dibutuhkan tubuh. Tidak ketinggalan toksin -toksin.sehingga kita akan mengalami autointoksikasi atau keracunan oleh tubuh" . Oleh karena itu harus dilakukan pembersihan dengan segera. Bila tidak segera diatasi kekotoran usus ini akan berdampak serius pada kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Berbagai penyakit  akibat kotornya usus besar.

  1. Munculnya penyakit ginjal dan hati.
  2. Kondisi kulit yang buruk.
  3. Gangguan metabolisme
  4. Datangnya diabetes
  5. Masalah pada kuku dan rambut
  6. Kanker
  7. Arthritis
  8. Berat badan berlebih.
  9. Gangguan penglihatan serta pendengaran
  10. Batu ginjal .
  11. Hypertensi
  12. Asam urat
  13. Kolesterol.
  14. Autoimune 
  15. Alergi 

Lakukan Detoksifikasi 

Melalui proses detoks, kotoran yang bertahan dan berkerak  di usus besar bisa dikeluarkan. Detoks bisa dilakukan dengan cara konsumsi herba ,buah & sayuran.

Herba herba HNI untuk detoksifikasi usus :

1. Stimfbre 2x1 sachet 
Atau minimal 1 sachet setiap pagi. Siapkan air putih  satu gelas , masukkan 1 sachet  stimfbre kedalam gelas aduk dan segera diminum. Harus banyak minum air putih dalam sehari lebih dari 12 gelas . Fungsi stimfbre termasuk untuk menambah cells  yang baik dan sangat diperlukan oleh tubuh untuk menaikkan imunitas tubuh dan daya tahan tubuh.

2. Biosir 3x3 kps
3. Madu multi/premi  3x2 sdm
4. Sari kurma 3x2 sdm
5. Gamat 2x2 kos

Semoga bermanfaat 

#USB_HC_HNI_HPAI

#Artikel KHT43
Views: 2.383

Order via WA

Produk Terkait

Informasi berkaitan dengan KHT ini mungkin terkait dengan salah satu atau beberapa produk HNI HPAI. Bila Anda ingin membelinya silahkan klik tombol ORDER VIA WA.

  1. StimFibre
    Herbal serat alami atasi penuaan dini, colon cleansing, anti stress, anti letih, kesehatan kulit, mencegah eksim, jerawat, peremajaan sel tubuh, imunitas dll
  2. Biosir
    Mengatasi penyakit wasir, melancarkan buang air besar, membersihkan usus besar, anti sembelit, anti radang, antibiotik, pereda panas dan pereda nyeri
  3. Madu Asli Premium
    Madu asli dan pure murni. Pemberi tenaga vitalitas, kesuburan, alergi dan asma, diabet, pembersih usus, antibiotik alami, sirkulasi darah, desentri dll
  4. Sari Kurma Healthy Dates
    Probiotik alami untuk energi extra, nutrisi ibu hamil, gangguan pencernaan, melindungi lever dan atasi insomia, types, DBD, pelancar asi, menstabilkan HB
  5. Gamat Kapsul
    Obat Asam Urat, BatuGinjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis, Infeksi Saluran Kemih, Jantung Bocor, Jerawat, Kanker Payudara, Kista dll

StimFibre HNI Biosir HNI Madu Asli Premium HNI Sari Kurma Healthy Dates HNI Gamat Kapsul HNI


Disclaimer :

Artikel pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Order via WA

Informasi Lain

  1. Harumi Untuk Mengobati Luka Bakar

    Produk HNI HPAI memang unik, memiliki multi fungsi sebagai tanaman obat yang patut diperhitungkan. Tanaman...[1554 views].

  2. Seharusnya Seperti Ini Adab Kita Terhadap Saudara Pengusaha Muslim
    Anda seorang muslim dan punya keinginan sama membangun ekonomi ummat, mari bersama: Jika saudara...[1556 views].
  3. Mecegah Dan Mengobati Penyakit Dengan Janna Tea
    Salah satu senyawa pada daun zaitun yaitu oleuropein ini memiliki aktifitas ant-iviral, anti-bakteri dan juga...[1556 views].
  4. Nasihat Bijak Dari Dr Raymond Fransis Untuk Anda Para Pecinta Gula
    Siapa tidak suka dengan makanan dan minuman manis berasal dari gula. Bahkan gula telah menjadi...[1557 views].
  5. Reaksi Menakjubkan Ketika Darah Bersenyawa Dengan Zat Lain
    Pernahkan Anda membayangkan apa jadinya bila darah didalam tubuh Anda tercemar dengan zat lain? Bagaimana...[1558 views].