KHT Online / KHT 38

KHT Online

Resume KHT Online HNI #38

Orang tua biasanya akan bersedih bila melihat buah hatinya lemah dan tidak semangat. Dalam aktifitas tidak ada gairah, wajah murung, cepat lelah dan mudah sakit. Itulah beberapa tanda stamina anak sedang dalam kondisi drop. Jangan biarkan berkepanjangan. Segera lakukan terapi agar pertumbuhan fisiknya tidak terganggu.

Kondisi lemah stamina pada anak kerap dialami oleh mereka yang bermasalah dengan gizi. Peran orang tua sangat diperlukan untuk atasi masalah kelemahan stamina anak ini. Bagaimana caranya? Silahkan baca panduannya dibawah.

GIZI BURUK :

Pada saat anak terserang oleh penyakit, maka biasanya nafsu makannya akan langsung menurun. Kebanyakan pada saat anak sakit disebabkan oleh infeksi dari virus, serta salah satu sebuah karakteristik yang paling utama pada infeksi virus ialah mual, lesu, juga nafsu makan anak menjadi berkurang.

Sebagian besar anak tidak dapat mengeluh dan juga meminta makanan / minuman yang menarik selera. Ketika sang anak menolak untuk makan ketika sakit, sebaiknya anda tidak terlalu khawatir, yang sangat dibutuhkan oleh tubuhnya ialah cairan.

Disamping karena sakit, gizi buruk anak juga bisa diakibatkan karena kebiasan makan yang salah. Anak-anak biasanya tidak suka makan sayur. Demikian juga ketika diberikan buah-buahan anak menjadi sangat pemilih.

Kedua kondisi tersebut diatas membuat anak cenderung mudah sakit dan daya tahan tubuhnya pun melemah. Efek lainnya adalah anak mengalami sulit buang air besar (sembelit).

CARA MENINGKATKAN STAMINA ANAK :

Bila Anda sudah berusaha memberikan asupan makanan dan minuman yang cukup, namun anak tetap menolak, cobalah resep USB berikut.

RESEP STAMINA ANAK :

Rumusnya : 3-3-5-7
Resep USB tersebut dibuat untuk merangsang anak agar mau mengkonsumsi herba tanpa paksaan.

3: Spirulina
3: N green
5: Extra food
7: Madu asli hpai

Caranya :
Buka 3 kapsul spirulina dan 3 kapsul n-green. Masukkan kedalam gelas tambahkan 5 sendok makan extra food dan 7 sendok makan madU asli hpai. Aduk jadi satu.

AWAS!
Jangan diberi air YA.

Setelah diaduk rata simpan kedalam botol yang bersih dan tutup rapat. Dosis yang diberikan rutin setiap hari :
- Pagi. 1 sdm
- Siang 1 sdm
- Sore 1 sdm

Lakukan ini sebagai sebuah kebiasaan baru bagi anak. Konsumi yang rutin jangan ada bolong-bolong. In shaa Allah 7 hari kemudian anak Anda akan lebih semangat dan ceria.

Semoga anak anak qita menjdi generasi robbani. Sehat wal afiat. Semoga bermanfaat.
#USB

#Artikel KHT38
Views: 1.604

Order via WA

Produk Terkait

Informasi berkaitan dengan KHT ini mungkin terkait dengan salah satu atau beberapa produk HNI HPAI. Bila Anda ingin membelinya silahkan klik tombol ORDER VIA WA.

  1. Spirulina
    Bermanfaat dalam masa pertumbuhan, cepat letih, lelah, lesu, lemah, masa pemulihan fisik karena sakit atau operasi. diet kesehatan, menekan Kolesterol, Triglis
  2. N-Green
    Mencegah anemia, memperbanyak ASI, antioksidan, anti kanker, insomnia, penyakit gigi, sinusitis, batu ginjal, imunitas, kesuburan, stamina, kekebalan
  3. Extra Food
    Ektrak sinergi 23 buah dan sayuran berkhasiat sebagai suplemen, vitamin serta nutirsi alami untuk stamina dan kesehatan, penambah nafsu makan anak
  4. Madu Asli Premium
    Madu asli dan pure murni. Pemberi tenaga vitalitas, kesuburan, alergi dan asma, diabet, pembersih usus, antibiotik alami, sirkulasi darah, desentri dll

Spirulina HNI N-Green HNI Extra Food HNI Madu Asli Premium HNI


Disclaimer :

Artikel pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Order via WA

Informasi Lain

  1. Seharusnya Seperti Ini Adab Kita Terhadap Saudara Pengusaha Muslim
    Anda seorang muslim dan punya keinginan sama membangun ekonomi ummat, mari bersama: Jika saudara...[1603 views].
  2. Tips Vaksin Herba
    Dlm islam sendiri qt sudah di ajarkan rosulluloh untuk menguatkan imunitas tubuh agar tdk mudah...[1604 views].
  3. Banyak Orang Tidak Sadar Telah Meracuni Diri Sendiri
    Kita tidak pernah berpikir tentang berapa banyak RACUN yang kita kumpulkan dari udara tercemar dan...[1604 views].
  4. Mecegah Dan Mengobati Penyakit Dengan Janna Tea
    Salah satu senyawa pada daun zaitun yaitu oleuropein ini memiliki aktifitas ant-iviral, anti-bakteri dan juga...[1604 views].
  5. Ternyata Wudhu Bisa Sembuhkan Kanker Getah Bening. Tidak Percaya?
    Bersyukurlah bagi Anda yang sering berwudhu dengan benar, Selain untuk membersihkan diri sebelum melakukan ritual...[1605 views].