KHT Online / KHT 8

KHT Online

Resume KHT Online HNI #8

Bersyukurlah bagi Anda yang sering berwudhu dengan benar, Selain untuk membersihkan diri sebelum melakukan ritual sholat, ternyata Allah Subhaanahu Wata'ala, membebaskan kita dari sakit kanker.

Lho koq bisa...!!?

Beberapa hari yang lalu ada pelatihan mengenai "Pendeteksian kanker melalui mata (sclera dan iris) dibimbing langsung oleh ahli sclera, iris dan pupil mata, satu-satunya ahli di Indonesia, Bapak Arman Sibuea.

Pada Kanker Getah Bening, sistem pembiakannya melalui saluran getah bening yang berada di seluruh tubuh manusia dan sangat cepat menjalarnya.

Dan teryata, bila melakukan wudhu dengan benar, maka tidak hanya suci dan bersih, jiwa dan raga kita, bahkan Allah Subhaanahu Wata'ala menambahkan bonus sehat dari kanker kelenjar getah bening.

Wudhu yang benar adalah betul-betul mengusap muka, telinga, kepala/ubun-ubun, sela-sela jari tangan dan kaki. Tanpa sadar, saat kita membersihkan sela-sela jari tangan dan kaki serta telinga, kita telah melakukan pijatan pada bagian-bagian badan tersebut, dan di area itu (sela jari kaki dan tangan, telinga) adalah tempat titik syaraf kelenjar getah beningnya diaktifkan.

Subhanallah, minimal 5 X sehari kita lakukan, Bagaimana tidak sehat? Jangan sia-siakan diri kita. Bila kita berwudhu hanya sekedar membasahi dengan air saja dan tidak memanfaatkannya. Ketahuilah, berwudhu adalah terapi yang mudah, murah dan sehat penuh manfaat...

Silahkan SHARE jika dirasa bermanfaat.

#Artikel KHT8
Views: 1.990

Order via WA

Produk Terkait

Informasi berkaitan dengan KHT ini mungkin terkait dengan salah satu atau beberapa produk HNI HPAI. Bila Anda ingin membelinya silahkan klik tombol ORDER VIA WA.

Mohon maaf, untuk artikel KHT ini tidak ada produk yang dikaitkan.


Disclaimer :

Artikel pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Order via WA

Informasi Lain

  1. Nasihat Bijak Dari Dr Raymond Fransis Untuk Anda Para Pecinta Gula
    Siapa tidak suka dengan makanan dan minuman manis berasal dari gula. Bahkan gula telah menjadi...[1922 views].
  2. Filosofi Pengobatan Thibbun Nabawi

    Thibbun nabawi adalah metode pengobatan yang di jelaskan Rosullullah saw kepada orang yang mengalami sakit,...[1924 views].

  3. Tips Vaksin Herba
    Dlm islam sendiri qt sudah di ajarkan rosulluloh untuk menguatkan imunitas tubuh agar tdk mudah...[1924 views].
  4. Meningkatkan Stamina Anak Dalam 7 Hari Sekaligus Melancarkan Sembelit
    Orang tua biasanya akan bersedih bila melihat buah hatinya lemah dan tidak semangat. Dalam aktifitas...[1924 views].
  5. Reaksi Menakjubkan Ketika Darah Bersenyawa Dengan Zat Lain
    Pernahkan Anda membayangkan apa jadinya bila darah didalam tubuh Anda tercemar dengan zat lain? Bagaimana...[1925 views].