KHT Online / KHT 44

KHT Online

Resume KHT Online HNI #44

Menstruasi sendiri adalah sebuah siklus bulanan dimana lapisan pada dinding rahim yang berisi banyak darah dan cairan meluruh lalu keluar dari vagina karena pembuahan tidak terjadi.

Proses haid dimulai saat rahim mengeluarkan endometrium (selaput lendir rahim). Endometrium akan menebal karena dipicu oleh hormon estrogen.

Pada puncak pertengahan siklus haid, maka sel telur yang sudah matang akan keluar dari indung telur dan turun ke tuba fallopi.

Pada saat ini, jika ada sperma yang membuahi sel telur, maka sperma dan sel telur akan membentuk zygot yang nantinya akan menjadi janin, jika tidak maka sel telur tersebut akan turun dan meluruhkan dinding rahim yang banyak mengandung pembuluh darah.

Namun, jika pembuahan berhasil dalam periode tersebut, maka menstruasi berhenti sampai persalinan terjadi.

 Itulah sebabnya banyak orang yang menghubungkan telat datang bulan dengan kehamilan.

Bagaimana jika JARANG HAID ..?
Apa SOLUSINYA..?
Maka berikan

HERBAL HNI HPAI :

  1. MUSTIKA DARA 2X2 Dikonsumsi (Saat sudah HAID maka MUSTIKA hentikan)
  2. MADU MULTIFLORA 3X2 sdm
  3. SPIRULINA 3X3 kps
  4. SARI KURMA 3X2 sdm
  5. DEEP SQUA 2X2 kps
  6. N GREEN 2X2 kps

Semoga Bermanfaat

#USB_HC_HNI

#Artikel KHT44
Views: 2.040

Order via WA

Produk Terkait

Informasi berkaitan dengan KHT ini mungkin terkait dengan salah satu atau beberapa produk HNI HPAI. Bila Anda ingin membelinya silahkan klik tombol ORDER VIA WA.

  1. Mustika Dara
    Membantu mengurangi lendir yang berlebih dan bau kurang sedap pada organ khusus wanita serta sebagai gurah kewanitaan dan keharmonisan hubungan suami istri
  2. Madu Asli Multiflora
    Madu lebah Apis Mellifera kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein, hormon-hormon, serta zat antimikroba dan zat antibiotik. Rasanya lebih enak dan nikmat
  3. Spirulina
    Bermanfaat dalam masa pertumbuhan, cepat letih, lelah, lesu, lemah, masa pemulihan fisik karena sakit atau operasi. diet kesehatan, menekan Kolesterol, Triglis
  4. Sari Kurma Healthy Dates
    Probiotik alami untuk energi extra, nutrisi ibu hamil, gangguan pencernaan, melindungi lever dan atasi insomia, types, DBD, pelancar asi, menstabilkan HB
  5. Deep Squa
    Kesehatan jantung dan mengurangi penyakit jantung koroner, penyedia asupan oksigen ke semua jaringan tubuh, antioksidan, menstabilkan kadar gula, detoksifikasi
  6. N-Green
    Mencegah anemia, memperbanyak ASI, antioksidan, anti kanker, insomnia, penyakit gigi, sinusitis, batu ginjal, imunitas, kesuburan, stamina, kekebalan

Mustika Dara HNI Madu Asli Multiflora HNI Spirulina HNI Sari Kurma Healthy Dates HNI Deep Squa HNI N-Green HNI


Disclaimer :

Artikel pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Order via WA

Informasi Lain

  1. Mengatasi Diare Yang Lebih Efektif
    Diare bisa disebabkan oleh bakteri, amoeba, virus atau salah makan. Diare yang disebabkan bakteri dan...[1554 views].
  2. Harumi Untuk Mengobati Luka Bakar

    Produk HNI HPAI memang unik, memiliki multi fungsi sebagai tanaman obat yang patut diperhitungkan. Tanaman...[1554 views].

  3. Ternyata Wudhu Bisa Sembuhkan Kanker Getah Bening. Tidak Percaya?
    Bersyukurlah bagi Anda yang sering berwudhu dengan benar, Selain untuk membersihkan diri sebelum melakukan ritual...[1555 views].
  4. Meningkatkan Nafsu Makan Dan Tambah Berat Badan Dengan Janna Tea
    Ingin bertambah nafsu makan & ingin bertambah berat badan ..??? Dikarenakan sangat banyak ibu-ibu...[1555 views].
  5. Mecegah Dan Mengobati Penyakit Dengan Janna Tea
    Salah satu senyawa pada daun zaitun yaitu oleuropein ini memiliki aktifitas ant-iviral, anti-bakteri dan juga...[1555 views].