KHT Online / KHT 37

KHT Online

Resume KHT Online HNI #37

Kebanyakan orang beranggapan bahwa infeksi saluran kemih hanya menyerang mereka yang sudah dewasa saja. Tapi anggapan ini ternyata tidak benar. Infeksi Saluran Kemih (ISK) ternyata bisa menyerang anak kecil, balita bahkan bayi. Ini resiko dan cara mengatasinya.

Dari laman situs WebMD, infeksi saluran kencing dapat terjadi saat kuman yang dapat berupa bakteri, virus, atau jamur berkembang biak di daerah saluran kencing si kecil. Dari ketiga jenis mikroba tersebut, kelompok bakteri adalah penyebab umum yang memicu munculnya gejala infeksi saluran kencing.

Pada keadaan normal bakteri dalam urin akan segera dikeluarkan tubuh melalui mekanisme pipis, namun demikian, terkadang bakteri tersebut dapat berkembang di daerah saluran kencing dan menimbulkan infeksi.

Pada anak-anak kondisi medis ini cenderung mudah disembuhkan selama ditangani dengan cepat dan tepat. Jika penanganan lambat, infeksi dapat menyebar ke organ ginjal dan kadung kemih serta dapat memicu kerusakan permanen dari organ ginjal.

Darimana asal muasal bakteri, virus dan jamur tersebut? Ternyata dipicu oleh penggunaan diapers pada bayi dan balita. Para ibu memilih diapers atau popok untuk membantu menampung kotoran bayi. Namun perlu hati-hati karena bisa jadi justru diapers tersebut dapat menyebabkan Infeksi Saluran Kemih ( ISK)

Saat ini memang belum tersedianya daipers yang sehat, nyaman dan aman bagi bayi dan balita Anda. Penggunaan diapers menjadi sesuatu yang sulit dihindari dijaman yang sudah maju ini. Dengan berbagai alasan maka orang tua tidak bisa menghindari penggunaan diapers bagi bayi dan balita mereka. Namun tahukah Anda dibalik penggunaan diapers yang tidak berbahan alami itu ada efek yang sangat mungkin munculnya penyakit Infeksi Saluran Kemih ( ISK).

Kondisi yang paling sering ditemui dalam pemakaian diaper pada bayi adalah DIAPER RASH. Masalah iritasi kulit yang disebabkan peradangan akibat kontak kulit dengan diaper. Akibat peradangan tersebut, dapat menimbulkan kemerahan pada kulit bayi terutama di daerah yang tertutup diaper. Masalah iritasi tersebut bukan tidak mungkin dapat mengundang penyakit lainnya, seperti infeksi jamur dan bakteri. Hal itu memicu terjadinya Infeksi Saluran Kemih ( ISK)

GEJALA ISK PADA BAYI :

GEJALA Infeksi Saluran Kencing pada bayi atau anak usia 1-2 tahun. Secara umum gejala yang mugkin menyertai adalah:

- Demam yang tidak disertai flu atau penyakit lainya
- Menurunya nafsu makan
- Muntah
- Urin berbau tak seperti biasa
- Lebih rewel dari biasanya
- Bisa terjadi Kejang
- Menangis saat buang air kecil karena sakit
- Sering buang air kecil
- Anyang-anyangan
- Panas tinggi

PENGOBATAN ISK :

Pengobatan untuk ISK yang sangat tepat yaitu dengan HERBA PEGAGAN Dan MADU bagi bayi dan balita. Bila sudah dewasa bisa ditambahkan herba herba lainnya.

Mengapa pegagan bisa mengatasi Infeksi Saluran Kemih (ISK) ? Apa saja kandungan dalam pegagan?

PEGAGAN memiliki kandungan :

Triterpenoid,fosfor, karotenoid, brahmosida, asam brahmat, asam sentelat, asam sentolat, saponin, tatin, resin, pektin, hidrocotyline, vellarine asaticoside, thankunside, isothankunside, madecassoside, mesoinositol, centallose, mucilago, garam mineral (Kalium, Natrium, Kalsium, Besi, Magnesium), vitamin B, vitamin C, dan minyak atsiri.

PEGAGAN sangat tepat sebagai obat herbal untuk mengatasi Infeksi Saluran Kemih (ISK) karena Pegagan juga memiliki efek positif lain seperti :

- Anti infeksi
- Antitoksidan
- Antirematik,
- Penghenti perdarahan
- Peluruh kencing (diuretik ringan)
- Pembersih darah
- Memperbanyak Pengeluaran empedu
- Pereda demam
- Penenang
- Mempercepat penyembuhan luka
- Melebarkan pembuluh darah tepi

CARA PENGOBATAN ISK BAYI DAN BALITA :

A. BALITA
- Masukkan 1 kapsul Pegagan kedalam air Madu
- Madu asli HPAI 2 Sdm dicairkan
- Sehari 1x saja

B. BILA MASIH MENYUSU
- Karena bayi masih belum bisa konsumsi herba, maka Ibunya yg minum resep herba tersebut.

Mulai sekarang orang tua harus berhati-hati dalam merawat putra putri tercinta. Jaga kesehatan area berkemih anak bila memang terpaksa harus menggunakan diapers.

#Artikel KHT37
Views: 1.772

Order via WA

Produk Terkait

Informasi berkaitan dengan KHT ini mungkin terkait dengan salah satu atau beberapa produk HNI HPAI. Bila Anda ingin membelinya silahkan klik tombol ORDER VIA WA.

  1. Pegagan HS
    Secara tradisional digunakan untuk membantu sirkulasi darah, kesehatan dan kecerdasan otak, meningkatkan daya ingat, anti radang, anti stress dll
  2. Madu Asli Premium
    Madu asli dan pure murni. Pemberi tenaga vitalitas, kesuburan, alergi dan asma, diabet, pembersih usus, antibiotik alami, sirkulasi darah, desentri dll

Pegagan HS HNI Madu Asli Premium HNI


Disclaimer :

Artikel pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Order via WA

Informasi Lain

  1. Harumi Untuk Mengobati Luka Bakar

    Produk HNI HPAI memang unik, memiliki multi fungsi sebagai tanaman obat yang patut diperhitungkan. Tanaman...[1554 views].

  2. Seharusnya Seperti Ini Adab Kita Terhadap Saudara Pengusaha Muslim
    Anda seorang muslim dan punya keinginan sama membangun ekonomi ummat, mari bersama: Jika saudara...[1556 views].
  3. Mecegah Dan Mengobati Penyakit Dengan Janna Tea
    Salah satu senyawa pada daun zaitun yaitu oleuropein ini memiliki aktifitas ant-iviral, anti-bakteri dan juga...[1556 views].
  4. Nasihat Bijak Dari Dr Raymond Fransis Untuk Anda Para Pecinta Gula
    Siapa tidak suka dengan makanan dan minuman manis berasal dari gula. Bahkan gula telah menjadi...[1557 views].
  5. Reaksi Menakjubkan Ketika Darah Bersenyawa Dengan Zat Lain
    Pernahkan Anda membayangkan apa jadinya bila darah didalam tubuh Anda tercemar dengan zat lain? Bagaimana...[1558 views].