Artikel Lain   Icon Next  Ficus HPA Herbal Untuk Wasir Ambeien Sedang Kosong

Aplikasi produk HPAI

Sayang, Produk Ini Sekarang Sulit Di Cari

Ficus merupakan salah satu herbal yang di edarkan oleh HPA Internasional, termasuk HPA Indonesia saat ini stoknya sedang langka. Sehingga untuk sementara pembelian herbal FICUS di hentikan.

Wasir (Hemorrhoids atau Ambeien) ialah benjolan yang timbul diselaput lendir rektum atau pada kulit sekitar dubur. Sembelit ialah sumber wasir, terutama seseorang mengerang disaat membuang air besar. Mengerang semasa melahirkan bayi adalah penyebab wasir pada ibu. Orang yang mengalami wasir akan merasakan pedih dan gatal pada rektum.

Dalam beberapa kasus darah akan keluar bersama kotoran pada waktu membuang air besar.

Yang harus dilakukan:

  • Ambil FICUS 2 - 4 kapsul pada malam hari dan pagi hari
  • Ambil PELAWAS dan/atau Kopi Radix untuk menghindari sembelit
  • Jika wasir sudah menonjol sapukan dengan minyak BUT-BUT
  • Jika sudah ada darah minum TEH HERBA

Orang yang mengalami wasir akan merasakan pedih dan gatal pada rektum dan dalam beberapa kasus darah akan keluar bersama kotoran.

Ficus merupakan produk terbaik untuk pengobatan wasir/ambeyen. Kemujaraban tanaman Ficus Carlicapra (Tengkuk Biawak) dapat melebihi pengobatan modern dalam hal penyembuhan wasir meskipun wasir telah memasuki tahap yang serius.

Selain untuk wasir, Ficus dapat berfungsi untuk mengencangkan rahim wanita yang sering melahirkan. Dapat juga untuk melancarkan buang air besar dengan keberhasilan 90%.

Ficus

Produk Terkait :

Ficus
Isi Kemasan : 75 kapsul
Harga Konsumen : 136.000
Berat : 100 gram
Dilihat : 20.452 views

Secara tradisional FICUS digunakan untuk mengobati wasir / ambeien. Ficus juga mengurangi sakit dan pendarahan saat buang air besar.

Tertarik membeli Ficus? Silahkan klik disini...

Disclaimer :

Informasi kesehatan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Article #91 Posted : 21-12-2012 | Review: 7.989 kali

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/article/ficus-hpa-herbal-untuk-wasir-ambeien-sedang-kosong