Artikel Lain   Icon Next  Khasiat Gamat Untuk Wajah

Aplikasi produk HPAI

Gamat / gamat emas / teripang emas dapat memberikan nutrisi pada kulit wajah. Kandungan gamapeptide yang hanya ditemukan pada teripang / gamat (tidak terdapat dispesies lain) kaya kandungan kolagen. Kolagen ini memberikan khasiat untuk menjaga peremajaan kulit wajah, membuat wajah lebih muda, mencegah penuaan dini dan meningkatkan kecantikan. Tanpa perlu obat-obatan kimia yang memberikan efek samping, dengan cream gamat makanan alami bagi tubuh akan meningkatkan dan menjaga kualitas kecantikan wajah si pemakai.

Cream Penghalus Sekaligus Pencerah Kulit Wajah

Cream gamat ini juga bisa digunakan untuk kulit wajah baik kulit wajah wanita maupun pria dewasa. Cream gamat bisa dijadikan masker membantu mengurangi peradangan pada jerawat, mengurangi bekas-bekas hitam bekas jerawat / luka, pori-pori besar, wajah kusam, berminyak, komedo, menyamarkan luka parut, mengencangkan kulit, mencerahkan, membuat kulit wajah menjadi fresh dan kenyal.

Gamat / teripang ini juga akan memberikan nutrisi kulit wajah supaya selalu sehat dan indah. Kantung mata di wajah berkurang (mengempis), lingkaran mata memudar, dan kerut-kerut halus di sekitar mata juga menampakkan perubahan yang berarti. Wajah menjadi lebih segar dan bercahaya.

Cream gamat bukan hanya bisa digunakan pada kulit wajah, namun bisa juga pada anggota tubuh yang lain. Tangan, kaki, perut atau bagian tubuh yang lain. Bisa samarkan flek / noda hitam dan kadang mengeras pada lutut dan mata kaki, dengan perawatan rutin berhasil dihilangkan dan kembali kelihatan indah.

Selain itu dapat juga digunakan untuk perawatan payudara, dimana cream gamat dimasker di daerah payudara untuk menutrisi kulit payudara, membuat kulit payudara sehat, kencang, kenyal, dan lembut.

Kandungan kolagen yang terkandung dalam gamat / teripang sangat esensial bagi kulit wajah. Kandungan kolagen tersebut dalam cream gamat mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tidak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.

Kolagen memiliki efek luar biasa bagi kelembaban dan kecantikan kulit, bahkan ada produk kosmetik yang menggunakan istilah ini sembari menyebutkan bahwa produknya mampu menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit serta menghilangkan kerutan halus pada kulit wajah.

Kolagen adalah sebuah unsur protein yang tersusun dalam tubuh. Salah satu fungsi kolagen ini adalah sebagai pelembab alami bagi kulit. Cream gamat yang mengandung kolagen jika digunakan pada kulit wajah akan mampu menahan air sehingga membuat kulit wajah tetap dalam keadaan lembab. Selain itu juga memberi efek positif bagi regenerasi sel kulit sehingga kulit wajah yang tadinya kusam dan keriput dapat diperbaiki dengan bantuan kolagen.

Cream Gamat

Produk Terkait :

Cream Gamat
Isi Kemasan : 30 Gram + Sabun Pegagan
Harga Konsumen : 120.000
Berat : 200 gram
Dilihat : 85.461 views

Cream Gamat Emas untuk kecantikan, peremajaan kulit, menghilangkan keriput, obat awet muda, anti radang, kulit kusam, anti jerawat, sun block ultraviolet, anti

Tertarik membeli Cream Gamat? Silahkan klik disini...

Disclaimer :

Informasi kesehatan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Article #100 Posted : 19-02-2013 | Review: 17.914 kali

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/article/khasiat-gamat-untuk-wajah