Daftar Agen HNI

Cara Cerdas Gabung Jadi Agen HNI HPAI


Amazing Banget! JOIN HNI Cuma 10rb Doang...

JOIN di HPA network maka secara otomatis Anda akan terdaftar sebagai salah satu AGEN resmi HNI HPAI. Anda bisa menjadi reseller atau dropshipper untuk menjual ulang produk HNI plus mendapat Fasilitas Online HPA network yang SUPER untuk pengembangan bisnis secara online.

Cara Daftar :

  1. Isi data pendaftaran pada kolom dibawah
  2. Transfer biaya registrasi paket 10rb / paket 30rb rupiah
  3. Konfirmasi via SMS / WA

Syarat dan Ketentuan :

  1. WNI usia diatas 17 tahun dan telah memiliki dokumen resmi (KTP/ SIM/ Paspor)
  2. Belum pernah terdaftar sebagai Agen HNI ditempat lain

Catatan :

  1. Warning Bagi Anda yang sudah memiliki nomor ID HNI, mohon dengan hormat tidak melakukan daftar ulang karena pendaftaran akan DITOLAK.
  2. Agen HNI yang tidak melakukan pembelanjaan lebih dari 1 tahun atau mengundurkan diri sekurang-kurang 6 bulan, boleh daftar ulang menggunakan nomor identitas baru dan no HP baru.

Silahkan isi data-data Anda terlebih dahulu dengan melengkapi semua kolom pada form pendaftaran dibawah ini.

Form Registrasi Agen Baru


USERNAME

PASSWORD

NAMA LENGKAP

HP/TELPON

EMAIL



Panduan isi data :

Username dan Password digunakan untuk LOGIN ke member area. Berikut petunjuk dalam mengisi kolom Form Registrasi diatas agar lebih efektif ketika promosi di media online :

  1. Kolom USERNAME : isi bebas selama belum dipakai Agen lain. Hanya boleh huruf/angka serta gunakan huruf kecil semua. Username semakin singkat semakin bagus. Contoh bila nama Anda Ahmad Mukhlis Solehuddin username yang paling baik cukup : ams
  2. Kolom PASSWORD : bebas yang penting mudah diingat oleh Anda sendiri
  3. Kolom NAMA LENGKAP : harus isi dengan nama lengkap Anda sesuai yang tertera di KTP. Jangan pakai nama singkat / nama panggilan
  4. Kolom HP/TELPON : awali dengan angka 0 (nol) tanpa spasi dan tanpa tanda baca lain. Pastikan NO HP benar dan valid, karena username dan password akan di kirim via SMS ke nomor tersebut.

    Warning Pastikan no HP belum pernah terdaftar di HNI HPAI, karena akan menyebabkan Anda tidak bisa akses ke AVO perusahaan.
  5. Kolom EMAIL : pastikan email Anda valid dan benar karena password AVO akan di kirim melalui email tersebut

Dengan mengirimkan data formulir ini pula, berarti saya menyetujui Syarat dan Ketentuan HPA-network yang berlaku saat ini.

Data Sponsor / Calon Upline:

  • - Nama : Rustiawan
  • - Kota : Bandung
  • - Nomor Handphone : 085861503768