Konsultasi Lain   Icon Next  Konsul36

Cara Mengatasi Radang Mastitis Pasca Melahirkan

PERTANYAAN :

Assalamu'alaikum Wr Wb. Umi Sabil, saya sehabis melahirkan anak pertama .Payudara saya membengkak akibatnya saya mengalami demam dan badan saya sakit payudara sakit juga memerah. Bayi saya kurang Asi lebih banyak tidur. Apa herba untuk atasi Peradangan di Payudara ini Umi. Terimakasih ya Umi.


JAWABAN :

Bismillah

Peradangan pada payudara sering dialami Ibu yang sehabis melahirkan.Sebaiknya Payudara sering di hangatkan saat akan menyusuai atau tidak menysuai dengan kain yang dicelupkan air hangat.setelah payudara hangat kemudian di pijat pelan pelan dengan olesi Zaitun atau MHS agar gumpalan gumpalan ASI menjadi encer dan mudah disusukan.

Bayi baru lahir akan banyak tidur terus maka bangunkan saja dan disusui sesering mungkin. Agar tidak sampai membengkak payudara ibu.

Apa itu MASTITIS ....??

Mastitis merupakan istilah medis untuk kondisi peradangan payudara pada perempuan yang biasanya baru saja melahirkan.

Mastitis ini ditandai dengan adanya gejala membengkaknya payudara, timbulnya rasa sakit, dan warna kemerahan di sekitar payudara. Mastitis terjadi karena adanya SUMBATAN pada saluran susu sampai putingnya mengalami sumbatan.

Bila tidak segera diatasi malah bisa menyebabkan suhu tubuh meningkat signifikan mencapai 38 derajat celsius dan menimbulkan rasa kelelahan.

HERBA untuk MASTITIS

SPIRULINA 3X3 kps
MADU PREMIUM 3X2 sdm
N GREEN 3X3 kps
GAMAT 2X2 kps

Payudara dua dua nya olesi MHS atau ZAITUN sambil pemijatan lembut . Bayi sesering mungkin di susui. Kalau perlu telapak kaki bayi di kelitikin agar bayi bangun.

#USB_HC_HNI

Dibaca: 910 views

Produk Terkait :

Produk HNI HPAI yang digunakan dalam pengobatan konsultasi:

Nama_ProdukKhasiat_UtamaHarga
SpirulinaBermanfaat dalam masa pertumbuhan, cepat letih, lelah, lesu, lemah, masa pemulihan fisik karena sakit atau operasi. diet kesehatan, menekan Kolesterol, Triglis90.000
Madu Asli PremiumMadu asli dan pure murni. Pemberi tenaga vitalitas, kesuburan, alergi dan asma, diabet, pembersih usus, antibiotik alami, sirkulasi darah, desentri dll130.000
N-GreenMencegah anemia, memperbanyak ASI, antioksidan, anti kanker, insomnia, penyakit gigi, sinusitis, batu ginjal, imunitas, kesuburan, stamina, kekebalan 130.000
Gamat KapsulObat Asam Urat, BatuGinjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis, Infeksi Saluran Kemih, Jantung Bocor, Jerawat, Kanker Payudara, Kista dll130.000

Punya keluhan serupa?

Anda atau keluarga Anda memiliki keluhan penyakit yang hampir sama? Tertarik ingin mencoba dan membeli herbalnya? Silahkan baca penjelasannya dibawah.

Cara Pesan Paket Konsul36

Berikut format untuk pembelian Paket Konsul36 Melalui SMS / WA / BBM

  1. Format sms: paket Konsul36 # nama # alamat lengkap # no telp # email
  2. Contoh : paket Konsul36 # ahmad yusuf # Taman melati blok b2 no.7 kec cikadut kabupaten bandung jawa barat 40293 # 0227219798 # ahmad@gmail.com
  3. Kirim ke :
    1. SMS : 085861503768 atau
    2. WA : 085861503768
  4. Tunggu reply jawaban dari kami yang berisi total transfer dan no rekening tujuan transfer
  5. Segera lakukan transfer setelah dapat konfirmasi dari kami
  6. Setelah transfer diterima paket akan segera di kirim ke alamat tujuan melalui JNE Reguler

Resume paket Konsul36

Spirulina : 90.000
Madu Asli Premium : 130.000
N-Green : 130.000
Gamat Kapsul : 130.000

TOTAL : 480.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

Disclaimer :

Artikel pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.


Gabung member HNI HPAI