Artikel Lain   Icon Next  Cetak Data Pribadi Pada Images

Cetak Data Pribadi Pada Images

Banner Images Untuk Promosi Online HNI


Cetak Data Pribadi Pada Images Mau promosi online menggunakan banner images tapi tidak punya sumber materi yang siap pakai? Mau buat banner tapi tidak punya keahlian dengan software pengolah gambar? Copas banner dari tempat lain tapi tidak bisa tampilkan data pribadi Anda?

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?
Share Share with Google+ Cetak Data Pribadi Pada Images. Banner Images Untuk Promosi Online HNI  Share Cetak Data Pribadi Pada Images. Banner Images Untuk Promosi Online HNI  Tweet Cetak Data Pribadi Pada Images. Banner Images Untuk Promosi Online HNI  Digg  Cetak Data Pribadi Pada Images. Banner Images Untuk Promosi Online HNI  Tumblr  Cetak Data Pribadi Pada Images. Banner Images Untuk Promosi Online HNI  LingkedIn  Cetak Data Pribadi Pada Images. Banner Images Untuk Promosi Online HNI

Cetak Data Pribadi Pada Images

Stop!!!

Jika salah satu kondisi diatas adalah merupakan masalah Anda, coba baca penjelasan dibawah ini. Admin memiliki solusi yang keren untuk membantu masalah Anda diatas.

Anda akan dengan mudah melakukan hal-hal sbb :

  1. Mencetak banner/ gambar/ images dengan sekali klik saja, tanpa perlu keahlian apapun
  2. Mencetak gambar dengan data Anda sendiri. Gambar yang akan menampilkan data profile Anda yang meliputi nomor ID HNI, alamat web replikasi, nomor WA Anda, akun FB, IG atau Twitter Anda. Semua itu secara otomatis tercetak di image yang Anda buat.

Enak bukan?

Ini solusi dari HPA network bagi member yang memiliki kendala diatas. Sebagai PIONEER pengembangan bisnis HNI HPAI secara online, HPA network terus membuat terobosan teknology untuk memudahkan member dalam melakukan promosi secara online. Salah satunya adalah dengan membuat Lab Banner Generator.

Contoh Banner ID

Berikut ini adalah beberapa contoh banner/ images/ gambar yang bisa dicetak secara online melalui Member Area. Hasil cetak layar akan menghasilkan banner dengan identitas masing-masing member (agen).

A. BANNER RESEP HERBA :







Klik link Contoh Banner Resep Herba HNI HPAI lainnya

 

B. BANNER PRODUK

Contoh banner produk lainnya bisa cek pada link Banner Produk

 

C. BANNER PROMOSI LAIN

 

Apa itu Banner Generator?

Banner Generator adalah fasilitas online yang diberikan kepada agen-agen HNI HPAI khususnya dalam group/jaringan HPA network. Fungsi Banner Generator adalah untuk melakukan cetak banner/ images/ gambar yang akan digunakan sebagai bahan promosi online.

Banner Generator hanya bisa diakses melalui Member Area masing-masing. Oleh karena itu Agen HNI di luar group HPA network tidak bisa menggunakan fasilitas canggih ini.

Apa Kelebihan Banner Generator?

Tools ini dirancang untuk mencetak gambar hanya dengan sekali klik. Gambar/ images yang dihasilkan secara otomatis akan mencetak data profile member/agen yang bersangkutan. Identitas member yang ikut tercetak di banner adalah sbb :

  1. Nomor WA Agen
  2. Akun Twitter atau IG
  3. Nomor ID HNI dan Alamat Web Replikasi
  4. Akun FB

Penjelasan data profile yang tercetak di banner bisa lihat ilustrasi pada gambar dibawah ini :

Banner ID HNI

Dengan adanya watermark identitas pribadi member/agen, banner ini menjadi senjata ampuh ketika melakukan promosi secara online. Banner images ini bisa di share atau di sebar ke berbagai media online tanpa khawatir tertukar dengan images orang lain karena sudah tercetak data identitas masing-masing.

Sehingga akan membantu bagi member yang tidak memiliki kemampuan dalam aplikasi pengolah gambar semisal :

  1. Photoshop
  2. Corel Draw
  3. Sticker WA
  4. Aplikasi pengolah gambar Android
  5. Dll

Cukup dengan melakukan klik, maka gambar dengan identitas sendiri akan langsung muncul. tanpa perlu editing dan tanpa harus belajar aplikasi pengolah image tertentu.

Anda Bisa Hemat Lebih Dari 12.500.000 Rupiah

Ya, benar sekali. Dengan adanya tools Banner Generator ini Anda punya potensi hemat hingga lebih dari 12juta rupiah. Coba Anda searching di Google berapa jasa pembuatan banner/ images di internet.

Untuk jasa pembuatan satu gambar rata-rata diatas 150rb. Banyak web penyedia jasa design seperti ini mengenakan tarif bervariasi antara 150rb-300rb per images order tergantung tingkat kesulitan yang diminta oleh klien.

Melalui Member Area Anda bisa melakukan cetak gambar hingga ratusan images. Sebagai contoh banner Resep Herba ada sekitar 222 Resep. Images produk ada sekitar 51 buah. Ditambah lagi dengan Banner promosi lain yang akan terus ditambah jumlahnya.

Bila diasumsikan saja ada 250 buah images banner, dan setiap banner dikenakan biaya cetak hanya 50rb saja, maka biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar 12.500.000 rupiah. Luar biasa bukan?

Tapi dengan jadi member di HPA network, Anda tidak perlu mengeluarkan satu rupiah pun untuk membayar jasa layanan Banner Generator ini. Wow keren? Anda cukup TAPE 100P, maka akses ke Lab Banner Generator akan bisa digunakan.

Cara Cetak Banner ID

Untuk cetak banner / images dengan data pribadi ini, sama sekali tidak dibutuhkan keahlian apapun. Karena Anda hanya perlu melakukan klik dengan mouse. Tanpa perlu software apapun. Dijamin siapapun Anda akan bisa dengan mudah cetak banner dengan identitas sendiri.

Berikut caranya :

1. Login ke Member Area pada link ini : https://www.hpa-network.com/page/login/

Inputkan username dan password Anda sesuai yang dibuat pada saat isi data pendaftaran. Bila LOGIN sukses maka Anda akan dibawa ke Halaman Member Area

2. Menu Lab Banner Generator

Lihat gambar diatas. Bila Anda menggunakan laptop/PC blok Menu diatas berada pada sidebar kanan halaman. Tapi bila menggunakan HP, coba scroll ke bawah hingga menemukan menu seperti diatas. Lanjut dengan klik link Lab Banner Generator.

3. Halaman Cetak Banner

Pada halaman ini ada beberapa pilihan menu banner yang akan dicetak. Pilih salah satu menu tersebut untuk mulai cetak banner. Dalam contoh ini Anda diasumsikan akan cetak banner resep herba. Lanjut dengan klik Menu Generate Banner Resep Herba HNI.

4. Pilih banner resep yang akan di cetak

Resep yang ada di member area ada lebih dari 200 resep. Dengan demikian Anda bisa cetak banner sebanyak tersebut untuk masing-masing resep. Silahkan lanjut dengan klik link resep yang akan Anda cetak.

5. Proses Generate Banner

Proses cetak 1 banner ini membutuhkan waktu antara 30-120 detik tergantung kecepatan akses internet yang dipakai. Selama proses cetak, jangan tutup browser yang sedang terbuka agar proses cetak tidak gagal.

Generate adalah sebuah proses konversi data textfile yang diambil dari database, kemudian di konversi ke bentuk gambar/images dengan ekstensi PNG. Dengan demikian, maka file yang dihasilkan bisa di saved dalam bentuk images png.

6. Simpan / Saved Images Banner

Bila proses generate sukses, langkah terakhir adalah lakukan save atau simpan file PNG tersebut.

  1. Bila menggunakan PC/Laptop klik kanan pada gambar banner kemudian Save image as...
  2. Bila menggunakan HP, tekan gambar banner agak lama, setelah muncul pop up, klik tulisan Download.

Setelah file banner ini tersimpan di perangkat Anda, baru bisa di gunakan untuk promosi (share/sebar) ke media online.

Siapa Yang Bisa Menggunakan Banner Generator?

Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa untuk akses Lab Banner Generator ini harus melalui Member Area, oleh karena itu hanya Agen-agen HNI yang tergabung dalam group HPA network saja yang bisa pakai.

Ini sebuah peluang bagi Anda yang belum terdaftar jadi agen HNI, bisa gabung bersama group HPA network. Selain mendapatkan fasilitas standar dari perusahaan, juga akan mendapatkan fasilitas online tambahan yang sangat powerful untuk promosi online.

Article #497 Posted : 21-12-2018 | Review: 1.878 kali

Gabung member HNI HPAI

Google DMCAMohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/news/banner-images-hni-hpai