Artikel Lain   Icon Next  Cream Gamat Tidak di Jual Lagi

Cream Gamat Tidak di Jual Lagi

Di informasikan kepada para pelanggan setia dan agen-agen HPA-network bahwa mulai bulan Nopember 2014, kami tidak lagi melayani penjualan cream gamat dikarenakan masalah stock barang. Kami juga mohon maaf telah membatalkan beberapa order yang masuk berkaitan dengan pembelian cream gamat ini. Jika kondisi kembali normal kami akan infokan lagi di website.

Cream Gamat Sudah Tamat Di HPA

Untuk saat ini, kami sangat merekomendasikan produk perawatan wajah pengganti cream gamat adalah Deep Beauty. Deep Beauty berasal dari 99,8% minyak hati ikan hiu dan dapat meresap ke kulit hanya dalam 0,5 detik.

Deep Beauty produk asli Indonesia yang diproduksi dengan teknologi Jepang. Bahan alami squalane (100% ekstrak hati ikan hiu botol). Diperoleh dari proses Hidrogenisasi , bahan dasar alami yang memiliki kekuatan unik yaitu tidak memiliki rasa, tidak berbau, tidak berwarna, tidak lengket, mudah terserap ke dalam kulit dan menyebabkan rasa halus dan lembut pada kulit terlihat tampak bening sekali mirip dengan air.

Berfungsi sebagai pelembab alami terbaik untuk kulit kering atau cenderung kering (tipe kulit kering, normal, dan kombinasi). Sebagai anti penuaan dini (anti aging), mengahaluskan kulit, menghambat penyerapan sinar UV-A & UV-B matahari. Serta membantu penyerapan vitamin A oleh kulit.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk pengganti Cream Gamat ini bisa cek pada : Produk Pengganti Cream Gamat

Article #417 Posted : 04-11-2014 | Review: 2.869 kali

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?
Share FB Tweet Now Digg is Send Tumblr LingkedIn

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/news/cream-gamat-tidak-di-jual-lagi