Artikel Lain   Icon Next  Deep Beauty Sedang Jadi Trending Topik

Deep Beauty Sedang Jadi Trending Topik

Ada berita seru dari HPA Indonesia. Bersamaan dengan MILADnya yang kedua, ahad lalu, HPAI merilis beberapa produk baru yang salah satunya adalah produk kecantikan / kosmetika dengan label Deep Beauty.

Produk Deep Beauty ini sebelumnya pernah dipasarkan kepada umum secara konvensional. Dan Alhamdulillah, HPAI mengambil alih hak distribusi tunggal produk Deep Beauty ini sekaligus 'mengakuisisi' pabriknya.

Produk Yang Sedang Jadi Trending Topik

Tentunya ini menjadi kebanggan sendiri buat agen-agen HPA Indonesia. Karena bisa memiliki pabrik sendiri dalam memenuhi kebutuhan pasar kosmetika yang halal dan thayyib. Sekaligus menjamin kelanjutan ketersediaan stok barang.

Produk Deep Beauty digadang-gadang memiliki khasiat yang luar biasa, sehingga banyak orang jadi penasaran. Benar saja begitu dicoba langsung terasa efeknya. Berikut adalah beberapa testimony mereka yang pernah mencoba produk Deep Beauty.

Setiap hari saya antar jemput anak2 ke sekolah mengendarai motor. Saya nggak pernah pakai sarung tangan seperti ibu2 yang lain, karena saya merasa lebih nyaman berkendara tanpa sarung tangan. Akibatnya punggung tangan tampak lebih gelap karena terpaan sinar matahari. Sore kemaren saya terima paket pesanan dari Pak De Nurochman. Malam sebelum tidur saya coba oleskan Deep Beauty di punggung tangan kiri saja. Tadi pagi saya lihat perbedaanya dengan tangan kanan. Hasilnya punggung tangan kiri tidak belang lagi seperti punggung tangan kanan. Siip,, akan saya lanjutkan untuk perawatan kulit lainnya. Rahmah Elyunisiah 355937.

Saya Qurrota Aini. Setelah mendapat Deep Beauty HPAI dari Ummi, yang didapat dari Milad, langsung saya pakai. Subhanallah hasilnya langsung instan terasa lembut dan mulus dan setelah beberapa saat tidak ada lagi lapisan minyak di muka. Sekarang saya sudah pakai 2 hari, selain muka terasa lembut dan terlihat halus, pori2 yg sebelumnya besar2 sudah mengecil, dan ajaibnya ada luka bekas jerawat langsung menipis dan sudah hampir hilang. Terima kasih HPAI.

Pd acara MILAD saya dpt kesempatan mencoba deep beauty, dioleskan di salahsatu punggung tangan sy. Bbrp menit kemudian kulit tangan yg diolesi deep beauty terlihat berbeda dg tangan satunya. Lbh halus, lebih cerah, dan hilang keriput2nya...Karena hari itu baru tiba di rumah agak malam, sy baru bisa tanya pd suami dan anak2 pd hari esoknya.. semua bs menebak mana tangan yg diolesi deepbeauty dan mana yg tdk. Sampai hr ini, stlh 2 hari acara MILAD berlalu, sy sh ber-kali2 cuci tangan dg air dan sabun, ternyata 1 punggung tangan yg diolesi deepbeauty tetap terlihat perbedaannya... Subhanallaah...(tim leader dr PA 092611, Meirita Parus oleh Tina A. Paramita)

Saat Home Sharing td, alhamdulillah laku 5 botol Deep Beauty dan closing 3 org (salah satunya langsung 200poin).Padahal gak jelasin macam2, cuma di kasih tester masing-masing peserta cukup 1 tetes aja utk dioles di salah satu tangan.Ceritanya td ada seorang peserta yg setelah dioles Deep Beauty, beliau harus jemput anaknya naik motor.Setelah 20 menit berlalu, beliau balik lg dan langsung memperlihatkan khasiat Deep Beauty.Ternyata tangan yg gak di oles Deep Beauty jd lebih hitam dibanding yg sudah dioles, langsng terlihat belang.Melihat hal tsb, udah deh langsung heboh acara Home Sharingnya dan pd beli Deep Beauty. Mereka makin yakin setelah ane kasih tau cara tes kealamian Deep Beauty yaitu dgn disemprot kemulut langsung.Cara paling mudah membuktikan produk kosmetiknya 100% alami adl dgn BISA DIMINUM. (Ini ilmu saya dapat dari Pak Azis).Ingat perkataan Ust.Agung : "seeing is believing". Feisa Medlar KC Bekasi 3.

Dan masih banyak lagi yang tidak sempat kami nukilkan disini.

Produk Deep Beauty sangat luar biasa. Sejak peluncuran pertama sudah jadi buruan banyak orang. Ini terbukti dengan trafik di google untuk pencarian kata kunci 'Deep Beauty' melonjak drastis. Imbasnya artikel HPA-network tentang Deep Beauty yang baru di publish admin pada tanggal 14 Juni 2014 juga banyak mendapat klik. Sehari bisa sampai 300an klik.

Ini menandakan produk 'Deep Beauty' akan jadi produk best seller selanjutnya mengikuti jejak Kopi Radix dan Cream Gamat Emas yang sangat fenomenal. Dan yang buat semangat para agen adalah POIN nya yang sangat tinggi. Poin tertinggi untuk saat ini yaitu 100P. Agen bisa langsung TUPO dengan 1 produk deep beauty ini.

Kesempatan terbuka luas, khususnya untuk jaringan group HPA-network. Silahkan pasarkan produk Deep Beauty ini dengan link yang sudah tersedia di member area. Untuk detil produk bisa klik : Detil Deep Beauty .

Sukses selalu

Article #397 Posted : 17-06-2014 | Review: 6.834 kali

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?
Share FB Tweet Now Digg is Send Tumblr LingkedIn

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/news/deep-beauty-sedang-jadi-trading-topik