Artikel Lain   Icon Next  Kisruh Pembalut Wanita

Kisruh Pembalut Wanita

Kekisruhan tentang pembalut wanita beberapa hari ini cukup membuat kita para wanita resah. Namun, penting utk dsadari bahwa bukan hanya pembalut sebenarnya yang menjadi permasalahan utama.

Ada Apa Dengan Pembalut Yang Beredar Saat Ini?

Hari ini kita diserang baik dari kiri, kanan, atas bawah, depan belakang dengan berbagai zat sintetis baik dari makanan, minuman, obat-obatan, suplemen, snack, lifestyle dll. Zat-zat tersebut apabila jika di konsumsi berterusan dalam jangka panjang pasti akan membawa efek negatif bagi tubuh kita.

Mencari pengganti untuk satu produk mungkin solusi sementara namun tidak menyelesaikan rantai masalah yang ada. Urgensi nya adalah pada penjagaan kesehatan dan peningkatan imunitas diri kita masing-masing dan keluarga.

Agar tubuh tetap fit dan mempunyai kemampuan untuk melawan apapun yang menyerang. Mungkin hal ini bisa kita lakukan :

  1. Minum Madu Asli HPAI (yang diambil dari Madu Asli kualitas Premium) setiap hari
  2. Mengganti teh sintetis dengan Pegagan HPAI + SariKurma HPAI kualitas Premium (jadi Teh Pegagan)
  3. Kunyah Procumin Propolis HPAI yang mengandung Habbasauda kualitas terbaik dari Mesir dengan teknologi Proses Cold Press Oil, disinergi dengan Propolis dan Vitamin E, menjadikan Procumin HPAI merupakan produk berkualitas Habbasauda 100% murni terjaga dengan baik.
  4. Konsumsi Harumi HPAI yang mengandung sinergi Kunyit, Kemangi, Daun Sirih dan Daun Beluntas, serta Mustika Dara yang merupakan produk kewanitaan terbaik, menjadikan Harumi dan MuDa berkhasiat untuk penjagaan kesehatan kewanitaan.
  5. Minum kopi RADIX secara rutin
  6. Bahkan menyikat gigi dgn Pasta Gigi Herbal HPAI yang mengandung Sinergi terbaik SIWAK, SIRIH dan MINT.

Diatas adalah contoh nyata penjagaan kesehatan dan peningkatan imunitas tubuh, untuk mencegah, menahan dan memproteksi diri dari berbagai serangan bakteri, virus dan kuman patogenik, termasuk dari "pembalut" wanita yang dikhawatirkan.

Selain menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas, lifestyle tersebut jelas akan meningkatkan omset Bisnis Muslim dari Muslim Industries & Halal Network HPAI, juga berbuah pahala karena mengamalkan Sunnah Nabi yang mulia.

Apa pentingnya? Sangat penting, karena hari ini berdiri gagah sebagai industri herba halal berkualitas tinggi, yang bertekad untuk dapat mampu memenuhi kebutuhan rumah tangga muslim.

Jadi..mau berada dimana posisi kita saat ini? Sebagai penonton dan menunggu? Atau sebagai pemeran dan pencetak omzet untuk mimpi besar ummat?

Pembalut Wanita HPAI, saya yakin insya Allah sebentar lagi akan hadir di rumah kita. Tapi sambil menantikan masa itu tiba, jangan sampai kita terjebak jadi memasarkan produk lain bukan punya kita, bukan punya Ummat.

Ummat saat ini terkepung dengan banyak masalah kesehatan, tidak hanya pembalut. Kembali kepada Thibbun Nabawi, adalah hal penting dan utama, sambil membangun SUKSES bisnis jaringan bersama HPAI, karena kalau kita semua SUKSES, omset HPAI semakin membesar, sehingga bisa semakin mampu melahirkan berbagai solusi Produk untuk kebutuhan Ummat.

Yuk, FOKUS dengan menjaga Imunitas diri dan keluarga dgn Thibbun Nabawi dalam aplikasi Produk Muslim Halal Berkualitas dari HPAI.

Ummu Raihanah Co-LED Leoni Arvia - HPAI BC Cikarang

Article #451 Posted : 28-07-2015 | Review: 1.780 kali

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?
Share FB Tweet Now Digg is Send Tumblr LingkedIn

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/news/kisruh-pembalut-wanita