Artikel Lain / Meningkatkan Penjualan Dengan Testimoni

Meningkatkan Penjualan Dengan Testimoni

Banyak cara dilakukan oleh pemasar untuk meningkatkan penjualan produk via online. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan testimoni konsumen atau pengguna. Bisa dari orang lain maupun diri sendiri. Tentunya testimoni disini harus jujur dan tidak ada kesan ingin mengekploitasi pengunjung. Testimoni yang tidak benar dan hanya di reka-reka atau bahkan lebih parah hasil copas dari tempat lain, tentu tidak dianjurkan disini.

Jika anda sebagai Agen aktif di HPA-network memiliki pengalaman berkesan seputar penyakit yang pernah di derita, dan kemudian atas izin Allah SWT bisa sembuh dengan perantara salah satu obat HPA, bisa membagikan pengalamannya di halaman testimoni. Disamping Anda memperoleh kesembuhan, Anda juga memiliki kesempatan untuk meningkatkan penjualan produk yang bersangkutan. Begini caranya :

Cara efektif meningkatkan penjualan produk melalui testimoni konsumen / testimoni pengguna.

Apakah Testimoni Berpengaruh Terhadap Penjualan?

Article #388 Posted by Admin
Views: 16.592

Ini adalah bahasan mengenai dampak testimoni terhadap peningkatan penjualan produk. HPA-network akan menampilkan sebuah testimoni pada satu halaman penuh. Ini sebagai bentuk penghargaan kepada agen-agen yang telah bersusah payah untuk menuangkan pengalamannya selama menggunakan dan menjual produk herbal HPAI. Jadi jika Anda ingin memiliki sebuah halaman full optimasi di HPA-network silahkan buat testimoni sebanyak-banyaknya. Tapi sekali lagi, testimoni yang jujur. Karena kejujuran akan mendatangkan keberkahan.

Coba saja Anda lihat halaman Testimoni. Disana akan terlihat list testimoni yang sudah dikirim oleh member. Begitu judul testimoni tersebut di klik, maka akan di bawa ke sebuah halaman baru. Nah, pada halaman baru tersebut testimoni yang sudah di kirim akan di optimasi untuk meningkatkan kunjungan. Pengunjung yang datang pada halaman ini In syaa Allah sudah targeted. Sehingga kemungkinan untuk membeli produk yang berkaitan dengan testimoni akan semakin besar.

Link produk / link pembelian produk yang berkaitan akan kami berikan kepada member yang memberikan testimoni. Bukan kepada web induk atau web sponsor. Jelas ini sebuah keuntungan bagi member yang memberi kesaksian / testimoni karena link referalnya akan muncul di seluruh web replikasi maupun web induk.

Jadi, ayo kirim testimoni sebanyak-banyaknya boleh kesan diri sendiri maupun orang lain. Tapi ingat harus jujur dan bisa dipertanggung jawabkan. In syaa Allah rezeki akan mengalir begitu saja.

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?

Share FB Tweet Now Digg is Send Tumblr LingkedIn

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/news/meningkatkan-penjualan-dengan-testimoni