Artikel Lain   Icon Next  Perubahan Produk Gamalife dan Green Palapa

Perubahan Produk Gamalife dan Green Palapa

Mulai awal September 2014 HPA-network tidak lagu mendisplay produk Gamalife dan Green Palapa. Kedua jenis produk tersebut sudah di hentikan produksinya / discontinue.

Gamalife Discontinue Diganti Kapsul Gamat

Gamalife dan Green Palapa termasuk dua produk yang paling laris di HPA-network. Kedua produk in memang sangat berkhasiat sekali bagi kesehatan dan aman di konsumi dalam jangka panjang sebagai makanan suplemen kesehatan yang berasal dari herbal pilihan.

Sebagai gantinya HPA Indonesia sudah merilis produk baru sebagai ganti dari kedua produk tersebut. Gamalife di ganti / dirubah menjadi Kapsul Gamat sedangkan Green Palapa berubah menjadi N-Green.

Secara umum produk pengganti sama dengan produk pendahulunya. Hanya saja yang memberdakan adalah dalam kemasannya saja. Produk terdahulu dikemas dalam bentuk kaplet sedangkan produk terbaru dikemas dalam bentuk KAPSUL Khasiat dan keistimewaannya juga tetap sama.

Untuk melihat detil produk Gamat Kapsul dan N-Green silahkan cek pada link Products di bawah. Di mohon kepada para Agen agar bisa menginformasikan perubahan nama produk ini kepada konsumen yang sudah familiar dengan nama produk lama.

Article #410 Posted : 29-08-2014 | Review: 7.432 kali

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?
Share FB Tweet Now Digg is Send Tumblr LingkedIn

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/news/perubahan-produk-gamalife-dan-green-palapa