Artikel Lain   Icon Next  Promosi Produk Di Media Sosial

Promosi Produk Di Media Sosial

Salah satu media promosi yang tidak boleh dilewatkan oleh para Agen untuk meningkatkan penjualan adalah dengan mengirim artikel atau kontent ke situs sosial seperti youtube, slideshare, pinterest, facebook, twitter, linkedin dll.

Cara Tingkatkan Penjualan Melalui Situs Berbagi

Langkah promosi ke media tersebut penting di lakukan untuk meningkatkan jumlah kunjungan balik ke web atau blog yang kita kelola. Trafik yang berasal dari web sosial tersebut bisa jadi akan meningkatkan popularitas web di mata situs pencari.

Namun untuk melakukan submit artikel atau kontent pada situs-situs tersebut tentunya harus dipersiapkan terlebih dulu bahan bakunya. Langkah yang bijak adalah dengan membuat artikel sendiri yang benar-benar unik dan berbeda dengan orang lain. Mengapa? Ya, agar artikel yang kita submit tidak masuk dalam duplikat konten. Duplikat konten kurang bagus secara SEO.

Nah, untuk memudahkan Agen-agen dalam menyiapkan materi artikel, HPA-network akan menyediakan bahan bakunya yang bisa dijadikan landasan awal untuk dikembangkan. Nantinya akan disediakan menu khusus untuk download materi tersebut.

Saran kami, sebelum disubmit atau dikirim ke medsos, sebaiknya lakukan sedikit modifikasi pada file yang disediakan oleh hpa-network. Supaya terlihat lebih orisinil dan asli (bukan copas).

Berikut ini adalah contoh file yang bisa di download oleh Agen
Download File Presentasi PowerPoint Mustika Dara

Setelah di download silahkan edit dan sesuaikan dengan data Agen, agar pada saat ada orang yang tertarik maka akan menghubungi Agen tersebut.

Sedangkan contoh yang sudah kami submit bisa di cek pada link berikut :

  1. Contoh di SlideShare
  2. Contoh di Youtube

Kontent yang kami kirim ke youtube adalah hasil convert dari file utama yang berupa file presentasi powerpoint extention pptx

Untuk cara convert dari format powerpoint pptx ke video nanti akan diberikan panduan tersendiri. Jadi panteng terus website hpa-network setiap hari.

Article #428 Posted : 22-12-2014 | Review: 4.969 kali

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?
Share FB Tweet Now Digg is Send Tumblr LingkedIn

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/news/promosi-media-sosial