Opini Lain / Perjalanan Meraih Peringkat Ed Bersama Hpa-network

Opini Member

Image source: smallbusinessconnect.com.au

Banyak untungnya gabung HPAI bersama HPA network? Simak salah satu komentar member dibawah ini.

Opini #1662

Assalamu'alaikum wr.wb. Perkenalkan nama saya Adi Purba dari Ciamis. Sedikit bercerita tentang perjalanan meraih peringkat Excekutif Director bersama tim HPA-Network yang super keren.

Sebelum masuk ke sana, saya ingin bercerita tentang awal mula bergabung bersama HPAI. Bermula dari mention di Facebook dari salah satu teman istri saya terkait undangan Home sharing bisnis. Ada 3 hal yang saat itu mengganggu pikiran saya sehingga memaksa saya untuk mencari tau apa itu "HNI-HPAI", "Halal Mart", "Bisnis produk muslim dgn sistem syariah".

Beruntung bagi anda yang sebelumnya sudah mengetahui tentang HPAI atau bahkan sudah pernah menggunakan produknya, saya pribadi tidak pernah tau apa itu HPAI, bahkan produknya pun tidak pernah tau. Berawal dr sana saya mencari tau 3 hal yang mengganggu pikiran saya.

Oke saat itu saya putuskan tertarik dengan HPAI, tetapi di satu sisi saya punya keterbatasan waktu terlebih analisa saya (mungkin salah) dalam menjalankan bisnis ini harus sering kumpul dan sebagainya.

Alhamdulillah saya di pertemukan dengan jaringan HPAI, tepat tanggal 7 Februari 2018 saya resmi bergabung bersama HPAI, lebih kurang 2 minggu saya pelajari materi yang telah di siapkan oleh admin HPA-Network, kemudian saya konsultasi sama mentor saya super Kece Ibu Rita Ningsih terkait materi yang kurang di pahami, saya mulai konsumsi beberapa produknya.

Memasuki bulan maret saya ber-azam wajib naik manager, alhamdulillah target tercapai dengan akumulasi 3.552 poin grup. Berbekal sedikit pengalaman di bulan meret tersebutlah saya membuat target 1 tahun harus ED.

Alhamdulillah target tersebut dapat berjalan dengan baik, tangal 29 april 2018 peringat tersebut dapat d raih. Dalam kurun waktu 1 tahun tersebut saya tidak pernah melakukan home sharing, mungkin rasanya aneh, tapi itulah yang saya rasakan kelebihan bergabung dengan jaringan HPA-Network, bahkan qodarullah jaringan saya tersebar dari dalam dan luar negri, dari Aceh hingga Papua, Malaysia, Korea Selatan, Francis. Alhamdulillah sudah melahirkan 2 Distributor Center & 21 Stokis.

Mungkin perjalanan saya di HPAI, tidak sepenuhnya harus d tiru karena 1 hal ruh yang belum saya lakukan adalah home sharing, tapi insya Allah ada hal positif yang mungkin dapat di ambil yaitu apapun kendala anda, lakukan saja. Luruskan niat, bulatkan tekad.

JADILAH PELAKU SEJARAH, JANGAN JADI PENONTON. NEVER GIVE UP & KEEP ISTIQOMAH. Wassalamu'alaikum wr, wb. #1662

Posted by : Adi Purba
Views: 1.609

Yuk Ikutan Kirim Opini dan Komentar

Bagi Anda yang punya pengalaman menarik tentang HPA network, yuk sharing dengan mengisi kolom dibawah ini.

Gabung member HNI HPAI

Opini Member Terkait:

  1. Sukses Bersama Hpa Network
    Jakarta, 7 November 2017 Awal kenal Hpa Network sekedar iseng lihat dan baca-baca web nya, tertarik banget dengan judul headline ...
    Posted by : Achmad Kurnadi Budiman
  2. Pengalaman Pertama Bersama Hpa Network
    Assalamu'alikum, saya baru jadi member HPA melalui HPA network, biasanya saya selalu membeli madu, kopi dan herba lainnya di toko herbal, ...
    Posted by : Ferri Maulana Arief
  3. Niat Jualan Herbal, Malah Dapet Untung Banyak
    Bismillah. Awalnya searching mbah gugel tentang bisnis yang sedang booming, karna memang niatnya mau usaha di rumah. Tanpa referensi dari siapapun ...
    Posted by : Anisa Hafizoh
  4. Bisnis Hpai Banyak Untungnya!!!
    Assalaamualaikum.. Perkenalkan saya seorang Ibu rumah tangga juga sebagai seorang guru honorer di salah satu sekolah madrasah swasta. Karena tuntutan ekonomi ...
    Posted by : Ade Nurjanah
  5. Hpa Network Segudang Kemudahan
    Alhamdulillah saya bisa bergabung lagi di bisnis HPA. Mengapa saya bilang lagi, ya karena saya sebenarnya sudah sempat berkenalan dg bisnis ...
    Posted by : Ria Yunida