Testimoni Lain / Testimoni 119

Testimoni #119

Testimoni HNI HPAI #119

Posted by : Tina A. Paramita
Views : 1963

Testimoni Beda Sekali Kulit Yang Terolesi Deep Beauty Ketika Kena Matahari

Pada acara Milad 2 HPAI, saya dapat kesempatan mencoba Deep Beauty, dioleskan di salah satu punggung tangan saya. Beberapa menit kemudian kulit tangan yang diolesi Deep Beauty terlihat berbeda dengan tangan yang satunya. Lebih halus, lebih cerah, dan hilang keriput-keriputnya Karena hari itu baru tiba di rumah agak malam, saya baru bisa tanya pada suami dan anak-anak keesokan harinya. Semua bisa menebak mana tangan yang diolesi Deep Beauty dan mana yang tidak. 2 hari setelah acara Milad HPAI, saya sudah berkali-kali cuci tangan dengan air dan sabun. Ternyata punggung tangan yang diolesi Deep Beauty tetap terlihat beda dari tangan satunya. Masya Allah.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/119

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Deep Beauty
    Squalene murni untuk pelembab, pelindung kulit, anti aging, anti oksidan, luka cacar air, kerutan wajah, selulit, kecilkan pori-pori, kencangkan kulit, flek dll

Deep Beauty HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/119

Testimoni Terkait

  1. Mudik Tetap Fit Minum Madu Pahit
    Perjalanan Balikpapan-Berau tetap FIT dgn Madu Pahit HNI. Perjalanan Mudik 2018 Terasa Lebih Menyenangkan dri...[1556 views].
  2. Mau Kuat Lembur Ini Kopinya
    Saya seorang pekerja kantor bagian administrasi yang mengerjakan banyak tugas yang harus diselesaikan sehingga membutuhkan...[1557 views].
  3. Produk Herba Hpai Meningkatkan Imunitas
    Saya punya masalah dengan amandel. Setelah beberapa kali masuk RS, akhirnya diambil keputusan untuk diangkat...[1557 views].
  4. Wasir Dan Pendarahan
    Pagi itu kami panik karena ketika itu istri saya (wiwik tri hastuti 163327.ID01) mengalami pendarahan...[1557 views].
  5. Pengapuran Tulang
    Ana punya Pasien usia 56 tahunn . Dikaki, tangan dan hidungnya tumbuh benjolan sprt Bisul...[1557 views].

Gabung member HNI HPAI