Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #199

Testimoni #199

Testimoni HNI HPAI #199

Seorang ibu pebisnis kavling rumah, juga terapist bekam sangat sering belanja gamalife distokis midaria. Suatu hari ana tanya buat apa bu sampai rutin tiap bulan selalu beli gamat, bahkan bisa 2X sebulan bisa 5 sd 10 botol.

Ternyata dari penjelasan ibu tsb punya pasien malah tetangga mengidap kanker payudara, karena kasihan dikasih lah untuk dicoba dulu sebotol minum 3X3, bersama sharkartilage.

ALHAMDULILLAH tadinya beraktifitas hanya dalam rumah saja lemah nyeri sekujur tubuh, malu minder untuk ikut pengajian, pesimis, dibantu dengan motivasi support sang terapist juga minum GAMAT secara teratur luka bengkak tumor tsb mengering mengecil, sangat jauh perubahnya. Beliaupun jadi PD lagi untuk bisa melanjutkan hidup untuk beramal, ikut pengajian aktif dimana saja sudah bisa dan mau bergabung dengan masyarakat utk kegiatan sosial, ibu tsb masih minum GAMAT.
https://www.hpa-network.com/page/testimonial/199

Posted by : Midra
Views : 1460

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/199

Gabung member HNI HPAI