Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #202

Testimoni #202

Testimoni HNI HPAI #202

Sejak enam tahun terakhir ini saya tidak pernah lagi berobat ke dokter atau minum obat kimia sintetis. Setelah mengenal kasiat obat herba, khususnya produk HPA, saya total konsisten dengan obat herba. Ini kejadian yang benar-benar nyata.

Saya setahun terakhir ini banyak kegiatan keluar kota. Sebagai seorang trainer, konsultan dan sekaligus peneliti saya sering datang ke daerah pedalaman, seperti: ke Sidey, Manokwari, Papua Barat, ke Hargo Binangun Seluma, Bengkulu, ke Capkala dan Subah, Kalimantan Barat, ke Mesuji Lampung, ke Raha, Muna Sulawesi Tenggara, dan lain-lain.

Kunjungan ke lokasi yang terpencil tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Usia yang terus bertambah (51 tahun) tidak mengurangi semangat untuk terus berkarya. Dahulu, sebelum menggunakan herba, sedikit jalan jauh, bahkan berjalan kaki, terasa kelelahan. Bahkan, sepulang dari luar kota jadi sakit.

Ketika pulang dari pelatihan di Lembang, tiba-tiba badan demam tinggi. Istri saya yang juga seorang herbalis mendiagnosis, sepertinya gejala typus. Saya memang pernah kena typus sekitar sepuluh tahun lalu. Saat itu, karena sering survey ke daerah transmigrasi, makan tidak teratur, yang dimakan seadanya, dan kurang istirahat. Sesampai dirumah jatuh sakit typus. Dengan sangat terpaksa, harus istirahat total seminggu. Rencana dan pekerjaan menjadi terbengkalai. Apa boleh buat.

Nah, padahal dua hari berkutnya saya harus survey ke Lamunti, Kapuas, Kalimantan Tengah. Saya sudah sampaikan kepada teman lain, mungkin saya harus istirahat lama. Karena perut mulas, terus-terusan buang air besar (mencret), kepala pusing, dan badan lemah. Rupanya istri saya mempunyai jurus jitu. Sehari minum 18 butir GAMALIFE dan dikombinasi dengan Spirulina. Setiap minum 6 butir, dalam waktu 3 kali, pagi, siang, dan malam.

Subhanalloh, apa yang terjadi? Begitu cepat efek obat herba itu. Hari kedua saya merasa sehat. Mencret berhenti, pusing hilang, dan badan terasa sehat kembali. Akhirnya, besok siangnya saya sudah bisa berangkat ke Kapuas, Kalimantan Tengah. GAMALIFE memang jempolan. Hidup Obat Herba #Testimoni_hpai_202

Posted by : H.S. Pramono Budi

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI