Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #223

Testimoni #223

Testimoni HNI HPAI #223

Saat acara PH Bogor, ada ibu ibu yang jarinya kaku nggak bisa digerakkan. Oleh haji Ismail punggung tangan beliau disemprotkan minyak OTS. Ibu itu meratakan sendiri dengan tangan satunya. Beliau dipersilahkan untuk tetap duduk di depan, sementara haji Ismail melanjutkan materi seminar.Sekitar seperempat jam ibu itu berteriak girang, "alhamdulillah, sudah bisa digerakan" Kontan saja para peserta berebut untuk membeli minyak OTS.

Kemarin ada dua tamu saya mengalami sakit yang sama, yaitu siku. Namanya pak Yuliyanto dan pak Ishartoto Saya semprotkan ke siku yang sakit. Sekitar lima menit kemudian pak Yuli bilang, "kayaknya minyak OTS akan meledak di pasaran" Saya tanya, "kenapa?" Beliau menjawab, "sebab sakit siku saya sudah hilang" Pak Yuli pamit pulang sementara pak Totok hanya tersenyum, sebab sikunya masih sakit.

Sekitar 20 menit kemudian pak Totok pamit pulang. Beliau menggerak gerakan sikunya. Beliau tersenyum, "iya, minyaknya bagus... ini sakitnya juga sudah hilang" Alhamdulillah, anda mau coba..?

Kebetulan saya sedang batuk, kemarin leher terasa gatal sekali. Sebelum tidur saya semprotkan OTS ke leher, Alhamdulillah Sebelum mata terpejam, gatal di leher sudah ilang. #Testimoni_hpai_223

Posted by : Agen

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI