Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #224

Testimoni #224

Testimoni HNI HPAI #224

Berawal di awal ramadhan 1435 H, saya sempat kaget dan badan terasa lemas juga sangat khawatir karena saat tidak sengaja tersentuh ada benjolan di area payudara saya.Kemudian saya konsultasikan kepada salah seorang dokter di Taiwan, pekan pertama dokter belum sampaiakan diagnosa karena beliau tidak berani sentuh, alasan nya karena saya berjilbab.

Pekan kedua dilakukan rontgen, dan pada pertemuan pekan ketiga terdiagnosa adanya "tumor" pada kedua payudara saya. Awalnya terasa keras dan agak besar seukuran bakso yang standar pada umumnya.Selain konsultasi dan memeriksakan diri ke dokter di Rumah Sakit, sejak pekan pertama konsultasi ke dokter saya pun berkonsultasi kepada salah seorang mentor KHT HPAI dari Indonesia.

Saya sampaikan keluhan penyakit saya kepada beliau, dan saat saya konsultasi tersebut perasaan saya sedang campur aduk antara sedih dan takut. Alhamdulillah dalam sesi konsultasi tersebut saya mendapatkan penguatan dan nasehat tentang hakikat sakit dan pengobatan nya dalam konsep Kedokteran Islam.

Satu kalimat yang terus saya ingat dan jadikan motivasi adalah "Li kulli daaiin dawaa un", setiap penyakit ada obatnya. Kemudian saya diberikan resep dengan herba2 HPAI, diantaranya Cleansing Therapy :
EXTRA FOOD 2x3 sdm N-GREEN 2x3 kapsul (Keduanya dilarutkan bersama dengan secangkir air hangat) MUSTIKA DARA 2x2KOPI RADIX 2x1

Karna waktu itu stok N-GREEN dan EXTRA FOOD sedang kosong, saya gantikan dengan N-GREEN edisi lama yang masih tersisa dan juga MADU ASLI HPAI. Setiap hari sebelum makan, saya konsumsi MUSTIKA DARA dan MADU ASLI HPAI. Kemudian setelah makan, saya mengkonsumsi KOPI RADIX dan N-GREEN edisi lama (GP),tidak lupa juga saya mengamalkan anjuran untuk memperbanyak ISTIGHFAR dan SEDEKAH. Bahkan minta doa dari anak-anak yatim piatu juga saya jalankan.

Bersamaan terus mengkonsumsi herba-herba HPAI, selama 3 pekan saya bolak balik konsultasi ke dokter. Pada awalnya benjolan cukup besar dan keras, sehingga saya kaget sekaligus takut, bos perempuan saya dirumah juga kaget karena melihat benjolan di payudara saya cukup besar. Saat pekan kedua dilakukan rontgen proses konsumsi herba juga sudah berjalan hampir 2 pekan, dan ternyata benjolan nya sudah mulai mengecil.

Alhamdulillah setelah 3 pekan pemerikasaan, dokter mendiagnosa bahwa benjolan "TUMOR" nya sudah mengecil dan tidak berbahaya. Sesampainya dirumah, saya langsung bersimpuh ucap syukur kepada Allah SWT atas anugerah yang luar biasa ini.

Herba-herba tersebut terus saya konsumsi, dan alhamdulillah kurang lebih satu bulan berjalan, benjolannya sudah lenyap. Alhamdulillah ya Allah, Engkaulah Sang Maha Penyembuh.
Terima kasih HPAI yang telah menjadi wasilah dalam ikhtiar kesembuhan saya. #Testimoni_hpai_224

Posted by : Siti Nurjanah

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI