Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #226

Testimoni #226

Testimoni HNI HPAI #226

Saya Ibu dari anak ke 2 yang bernama Sultan Raihan Hengkazahra. Sejak pertama kali gamalife di produksi, Saya sudah merasakan dahsyatnya khasita gamat ini. Tepat nya bulan Agustus 2010, anak kami jatuh dari tempat bermain bola, karena posisi jatuhnya salah menyebabkan tangan kiri nya patah, kemudian dengan segera kami bawa ke Dokter Spesialis bedah tulang dan di Gips. Sedih rasanya hati saya, anak yang semula ceria menjadi murung dan sering menangis karena menahan nyeri.

Dengan inisiatif saya pribadi dan untuk mempercepat penyembuhan, kami berikan herba yaitu kopi radix dan gamatlife, baru dua minggu, anak kami sudah aktif kembali dan tidak merasa nyeri, Aku lihat memang kelihatannya sembuh total, hanya bedanya masih memakai gips saja. Alhamdulillah ternyata benar setalah di periksa ke Dokter, gips nya di lepas sebelum waktunya. Syukron anak saya sembuh dengan perantara gamalife dan kopi radix. #Testimoni_hpai_226

Posted by : Rahmi Hartanti - Jakarta

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI