Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #229

Testimoni #229

Testimoni HNI HPAI #229

Bulan Desember tahun 2014 saya di diagnose dokter kandungan Kista Ovari sinistra. Rasa perut sakit menjelang haid dan selama haid, pinggang rasanya panas, ngilu. Sedih rasanya. Saya sempat down, waktu itu hasil USG 5x3,6 cm. Setiap ke dokter dapat resep obat 8 jenis. Hadeeewwwtt..sampai neg saya minumnya.

Saya sering baca testimoni di group HPAI ada banyak testimoni mustika dara, dan saya pesan Pak Totok musda. Saya minum musda dan stimfibre dengan dosis 3x2 musda, 1x1 stimefibre menjelang tidur. Selama haid darah keluar banyak dan bergumpal. Setelah 3 bln saya konsumsi musda dan stimefibre saya ke dokter kandungan lagi di lakukan USG ulang hasilnya kista tinggal 1,7x1,4 cm.

Saya teruskan minum musda dan stimefibre dg dosis 2x2 musda, 1x1 stimefibre. Bulan kemarin USG ulang dan hasilnya subhanallah kista bersih. Sakit pinggang dan sakit perut hilang. Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah. Terima kasih HPAI. Terima kasih untuk teman-teman di group HPAI. Semoga testimoni saya bisa berguna bagi saudara kita yang membutuhkan.

"TAK ADA SAKIT TANPA OBAT, KEC SAKIT TUA" Semangat dan Selalu berpositif thinking ... #Testimoni_hpai_229

Posted by : Asih Wiyarni - Sukoharjo

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI