Testimoni Lain / Testimoni 241

Testimoni #241

Testimoni HNI HPAI #241

Posted by : Setia Sri Widisuci
Views : 1600

Testimoni Burung Si Kecil Tersumbat Tidak Bisa Pipis, Jangan Buru-buru Disunat Bund. Coba Terapi Dulu

Sekitar akhir Mei 2016 lalu, anak saya yang masih batita, laki-laki menangis tidak bisa pipis. Agak panik karena suami sedang dinas diluar kota.

Teringat cerita guru ngaji yang anaknya langsung dikhitan karena mengalami hal yang sama seperti anak saya ini. Karena sudah larut malam saya mencoba ikhtiar dengan Minyak Herba Sinergi. Saya oleskan di ujung p3nisnya.

Kemudian ketika dia tertidur, saya pakai cotton bud untuk membersihkan lagi. Alhamdulilaah, pagi harinya pipisnya langsung keluar dengan lancar sampai hari ini. Masya Allah senang dan bersyukur sekali. Minyak Herba Sinergi luar biasa

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/241

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Minyak Herba Sinergi
    Secara tradisional digunakan sebagai obat gosok untuk pegal linu, sakit pinggang, keseleo, rematik, nyeri sendi, gigitan serangga, luka bakar, perut kembung dll

Minyak Herba Sinergi HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/241

Testimoni Terkait

  1. Mudik Tetap Fit Minum Madu Pahit
    Perjalanan Balikpapan-Berau tetap FIT dgn Madu Pahit HNI. Perjalanan Mudik 2018 Terasa Lebih Menyenangkan dri...[1559 views].
  2. Pusing Dan Meriang Obatnya Kopi Radix
    Pernah saya mengalami kepala pusing, hidung terasa tersumbat, suara pun sudah kelu seperti orang meriang....[1561 views].
  3. Mau Kuat Lembur Ini Kopinya
    Saya seorang pekerja kantor bagian administrasi yang mengerjakan banyak tugas yang harus diselesaikan sehingga membutuhkan...[1561 views].
  4. Pengapuran Tulang
    Ana punya Pasien usia 56 tahunn . Dikaki, tangan dan hidungnya tumbuh benjolan sprt Bisul...[1561 views].
  5. Khitan Cepat Sembuh Dengan Gamalife
    Anak saya (umur 5 tahun), dikhitan. 2 hari lukanya kering / sembuh hanya dengan minum...[1561 views].

Gabung member HNI HPAI