Testimoni Lain / Testimoni 243

Testimoni #243

Testimoni HNI HPAI #243

Posted by : Yudhawati
Views : 3290

Testimoni Eksim Parah Menahun Yang Habiskan Biaya Jutaan Rupiah Ternyata Bisa Hilang Dengan Sabun

Saya pemilik kulit kering dan sensitif dengan riwayat eksim parah. Oleh dokter spesialis kulit saya diharuskan memakai sabun baby batangan dan lotion baby.

Alhamdulillah pas eksim saya kambuh, HPAI Launching baru produk Sabun Kolagen. Sempat tidak percaya apa benar Eksim yang pernah menghabiskan jutaan rupiah untuk mengobatinya bisa sembuh dengan Sabun Kolagen HPAI.

Waktu ikut KHT Special, Ummu Sabil menuturkan Sabun Kolagen tidak hanya untuk kecantikan saja tapi juga bisa untuk mengobati penyakit kulit seperti eksim.

Masya Allah setelah 3 hari memakai Sabun Kolagen, eksim di kaki berangsur sembuh. Telapak kaki juga menjadi lembut. Benar-benar hemat biaya dan tidak perlu ke dokter kulit yang dapat menghabiskan banyak biaya. HPAI menjual produk kualitas bagus ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Alhamdulillah Sabun Kolagen juga bisa dipakai untuk dua balita saya. Kulit mereka jadi lembut, lembab dan wanginya itu semerbak banget.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/243

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Sabun Kolagen
    Digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkan. Kulit menjadi bersih, lembut dan lebih bercahaya

Sabun Kolagen HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/243

Testimoni Terkait

  1. Pilek Dan Demam Pada Anak Usia 1 Tahun
    Anak saya dari usia 1tahun yang sering terserang demam selalu pilek, di berikan green palapa...[1501 views].
  2. Tergilas Roda Kendaraan
    Kejadian ini berlangsung di hari Jumat lalu. Berawal dari terburu-buru berangkat naik motor dari tempat...[1501 views].
  3. Green Wash Telah Membantu Membersihkan Jubah Kesayangan Saya
    Jubah saya udah 1 tahun tersimpan dalam lemari... nanti kemarin saya periksa. Soalnya jubah itu...[1501 views].
  4. Mau Kuat Lembur Ini Kopinya
    Saya seorang pekerja kantor bagian administrasi yang mengerjakan banyak tugas yang harus diselesaikan sehingga membutuhkan...[1502 views].
  5. Green Wash Hpai Menjadikan Mesin Cuciku Terbebas Dari Kerak
    Assalaamu'alaikum wr.wb. Dari pengalaman pribadiku saat mencuci pakaian menggunakan mesin cuci. Sebelum menggunakan produk Greenwash...[1502 views].

Gabung member HNI HPAI