Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #247

Testimoni #247

Testimoni HNI HPAI #247

BBM dengan kakak ipar perempuan saya. Tumor payudaranya yang diidap selama 1/2 tahun setelah cek ke dokter yang diyakinkan lagi dengan USG dinyatakan tumor hilang dan tidak terdeteksi.

Satu pekan sebelum menggunakan Produk HNI-HPAI, bagian dada dan tangan terasa nyeri dan sakit efek dari Tumor Payudara yang diderita. Semua obat sudah dicoba. Beberapa kali juga melakukan terapi pengobatan. Tapi belum menunjukkan hasil yang bagus.

Saya sudah berulang kali menyarankan menggunakan Produk HNI-HPAI, tapi belum mau waktu itu. Alhamdulillah setelah diyakinkan bahwa Allah yang menyembuhkan, diikhtiarkan dengan minum Carnocap yang disinergikan dengan Madu SJ dan Gamat Kapsul.

Ketika dicek oleh dokter. Dokter terheran-heran. Tumornya tidak ada lagi, padahal sudah dekat dengan jadwal operasi yang telah ditentukan. Hasil USG juga tidak terditeksi adanya Tumor Payudaranya.

Alhamdulillah, biidznillah. Saya sampai meneteskan air mata membaca ceritanya di BBM.
#Testimoni_hpai_247

Posted by : Amrina Rosada - Palembang

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI