Testimoni Lain / Testimoni 247

Testimoni #247

Testimoni HNI HPAI #247

Posted by : Amrina Rosada - Palembang
Views : 3702

Testimoni Akibat Minum Herbal Ini Jadwal Operasi Kanker Payudara Jadi Gagal Total. Nyesel Banget Kalau Jadi...

BBM dengan kakak ipar perempuan saya. Tumor payudaranya yang diidap selama 1/2 tahun setelah cek ke dokter yang diyakinkan lagi dengan USG dinyatakan tumor hilang dan tidak terdeteksi.

Satu pekan sebelum menggunakan Produk HNI-HPAI, bagian dada dan tangan terasa nyeri dan sakit efek dari Tumor Payudara yang diderita. Semua obat sudah dicoba. Beberapa kali juga melakukan terapi pengobatan. Tapi belum menunjukkan hasil yang bagus.

Saya sudah berulang kali menyarankan menggunakan Produk HNI-HPAI, tapi belum mau waktu itu. Alhamdulillah setelah diyakinkan bahwa Allah yang menyembuhkan, diikhtiarkan dengan minum Carnocap yang disinergikan dengan Madu SJ dan Gamat Kapsul.

Ketika dicek oleh dokter. Dokter terheran-heran. Tumornya tidak ada lagi, padahal sudah dekat dengan jadwal operasi yang telah ditentukan. Hasil USG juga tidak terditeksi adanya Tumor Payudaranya.

Alhamdulillah, biidznillah. Saya sampai meneteskan air mata membaca ceritanya di BBM.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/247

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Carnocap
    Herbal alami untuk obat kanker, tumor dan kista. Menghambat dan menghentikan pertumbuhan jaringan abnormal penyebab kanker / tumor
  2. Madu S Jaga
    Ramuan Madu dari sari kurma murni, spirulina, pegagan, ilalang, sambiloto dan daun sirsak untuk stamina, imunitas dan pemulihan pasca sakit
  3. Gamat Kapsul
    Obat Asam Urat, BatuGinjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis, Infeksi Saluran Kemih, Jantung Bocor, Jerawat, Kanker Payudara, Kista dll

Carnocap HNI Madu S Jaga HNI Gamat Kapsul HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/247

Testimoni Terkait

  1. Mudik Tetap Fit Minum Madu Pahit
    Perjalanan Balikpapan-Berau tetap FIT dgn Madu Pahit HNI. Perjalanan Mudik 2018 Terasa Lebih Menyenangkan dri...[1272 views].
  2. Pakai Pgh Gigitan Nyamuk Sembuh
    Setelah memandikan anak, liat di pangkal lengan ada bentol merah. Tanya ke anaknya, gatal karena...[1272 views].
  3. Kondisi Tambah Fit Libido Tambah Naik Gara-gara Minum Kopi
    Sebelum tidur saya coba-coba minum satu sachet. Ternyata begitu bangun pagi badan terasa segara dan...[1273 views].
  4. Mules Masuk Angin Minumnya N-green
    Suatu pagi Isteri saya perutnya mules entah masuk angin atau apa saya tidak tahu, tapi...[1273 views].
  5. Sembelit Dan Asi
    Permasalahan sembelit pada ibu menyusui ternyata membawa dampak negatif juga kepada si kecil, selain ASI...[1273 views].

Gabung member HNI HPAI