Testimoni Lain / Testimoni 256

Testimoni #256

Testimoni HNI HPAI #256

Posted by : Ariyanto - Halal Mart Belitung
Views : 2533

Testimoni Stop! Jangan Dioperasi Dulu Batu Empedu Anda. Coba Pakai Cara Yang Lebih Murah Dan Aman Berikut. Sudah Ada Buktinya

Sahabat saya menceritakan tentang ibunya yang sedang rawat inap dan akan dioperasi karena ada batu empedunya. Sambil menjenguk, saya bawakan Ginextrac 1 botol.

Karena waktu itu Madu Asli HPAI lagi kosong, jadi saya sarankan beli madu biasa saja yang dijual di toko-toko. Si ibu konsumsi Ginextrac dengan dosis 3x1 sebelum makan.

Alhamdulillah dengan ijin Allah, 2 hari kemudian si Ibu diijinkan pulang dari RS dan tidak jadi dioperasi batu empedunya. Sekarang si Ibu sudah beraktifitas seperti biasanya.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/256

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Ginextrac
    Obat batu ginjal, batu kandung kemih, batu empedu, melancarkan air seni, diuretik, gonore, kencing nanah, infeksi ginjal, anti piretik, anti radang dll

Ginextrac HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/256

Testimoni Terkait

  1. Bila Asi Ibu Susah Keluar, N-green Solusinya

    Assalaamualaikum wr.wb. Tetanggaku baru lahiran 5 hari lalu saya menjenguk alias muyi. Ternyata ibu tersebut...[1430 views].

  2. Mau Kuat Lembur Ini Kopinya
    Saya seorang pekerja kantor bagian administrasi yang mengerjakan banyak tugas yang harus diselesaikan sehingga membutuhkan...[1431 views].
  3. Kopi Radix Untuk Stamina Agar Tetap Fit
    Waktu itu saya harus mengantar istri saya dari lampung ke jakarta menggunakan bis pada hari...[1431 views].
  4. Toksisitas
    Pasien datang dengan kel ada benjolan dileher di USG bukan tumor cek lab tiroid hasil...[1431 views].
  5. Operasi Caesar Cepat Sembuh
    Waktu melahirkn anak yang k 2 qodarullah harus CESAR (oprasi), kemudian opname 5hr karena...[1431 views].

Gabung member HNI HPAI